Beli Alat Kesehatan? Ya Medicalogy Tempatnya

Beli Alat Kesehatan? Ya Medicalogy Tempatnya – Seiring berkembangnya zaman, banyak hal yang berubah. Hal ini juga berlaku pada bidang teknologi. Di Indonesia bahkan teknologi sudah menyebar ke berbagai aspek kehidupan. Hal yang paling mencolok bisa terlihat dari alat komunikasi, handphone. Jenis ponsel di Indonesia bahkan dalam satu bulan bisa berganti hingga 5 jenis yang berbeda dan dari brand yang berbeda. Tidak hanya dalam bidang komunikasi, dalam bidang kesehatan juga menjadi lahan pasar yang sangat menjanjikan untuk perkembangan teknologi.

Pada bidang kesehatan misalnya jika pada jaman dahulu masih banyak menggunakan teknologi yang lebih sederhana dan manual, namun sekarang sudah banyak yang menggunakan sensor dan dijalankan oleh mesin matic. Produk-produk tersebut akan lebih memudahkan penggunanya dan memaksimalkan pekerjaan para medis yang bekerja.

Saat ini untuk memperoleh alat-alat kesehatan tersebut juga terbilang cukup mudah bahkan bisa dibeli secara online. Ya, seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa kemajuan teknologi memang tengah menjamur dan dirasakan diseluruh penjuru negeri. Sekarang kita dapat membeli alat kesehatan secara online. Hal ini tentu sudah pasti terjamin kualitasnya. Salah satu platform terkenal yang menyediakan alat kesehatan adalah medicalogy.com. Platform online ini menyediakan berbagai alat kesehatan dengan berbagai jenis dan variasi harga yang dapat dijadikan pilihan sebelum membeli. Tidak hanya alat kesehatan, medicalogy.com juga menyediakan obat-obatan OTC dan obat-obatan bayi dan anak.

C67GaHKVoAAUZrM

Untuk cara pembeliannya, Anda tinggal membuka platformnya di www.medicalogy.com kemudian carilah produk yang Anda butuhkan pada kolom search maka kemudian akan muncullah alat yang Anda butuhkan. Jika ingin lebih spesifik Anda bisa membuka daftarnya pada sub menu yang tersedia. Jika produk yang anda inginkan sudah ditemukan, kemudian pilih pada produk tersebut dan klik pada kolom hijau bertuliskan ‘beli sekarang’. Selanjutnya alat yang akan Anda beli akan masuk pada keranjang belanja Anda. Anda juga akan menemukan spesifikasi alat yang akan dibeli sehingga akan lebih meyakinkan Anda sebelum membeli. Selanjutnya anda tinggal mengikuti langkah-langkah pembelian yang diajukan dan jika semua prosedur telah dijalankan Anda tinggal menunggu barang sampai ke tempat Anda.

Seakan tidak habis memanjakan pelanggannya, medicalogy.com juga menyediakan berbagai promo menarik bagi para konsumennya. Promo ini bahkan bisa anda rasakan dari mulai awal anda masuk pada platformnya. Ketika anda subscribe diawal dengan mendaftarkan email anda maka anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 ribu. Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan berbagai diskon atau potongan harga dan berbagai promo menarik lainnya. Untuk promo yang sedang berlangsung saat ini anda bisa melihatnya pada menu ‘promo’. Setelah itu maka akan muncul promo yang tengah berlangsung. Saat ini misalnya terdapat promo untuk berbagai alat (alat-alat tertentu) yang harganya dibawah 100 ribu. Alat-alat ini bahkan mendapat potongan hingga 50%.

Keuntungan lainnya, jika anda beruntung anda akan memperoleh berbagai promo tambahan seperti satu pembelian sekarang maka free 1 x ear wax treatment dari @klinik clique. Belanja alat kesehatan sekarang hingga 30 April 2017, maka anda bisa mendapatkan potongan hingga 70%. Jika anda mengalami kesulitan tentang cara membeli atau ingin menanyakan produk yang anda butuhkan, Anda bisa menghubungi customer service yang aktif dari hari Senin sampai hari jumat dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Anda juga bisa menghubungi melalui pesan di Whatsapp dengan nomor tujuan 0812 9820 0042 atau BBM pin 5360630E dan email di info@medicalogy.com.

Berbagai kemudahan dan keuntungan bisa anda dapatkan ketika membeli produk alat di medicalogy.com. Di sini dijamin kualitas, harga dan juga pelayanan yang terbaik. Pengguna juga dapat membayar dengan cara yang diinginkan namun dengan syarat seluruh ketentuan ditanggung pihak pengguna. Pengiriman juga akan dikemas dalam kemasan yang kuat. Kendati demikian jika pembeli tidak menginginkan hal tersebut, pihak medicalogy akan melakukannya dengan catatan jika terdapat kerusakan barang bukan merupakan tanggungjawab pihak medicalogy. Medicalogy.com juga akan memberikan jaminan bahwasanya barang yang dijual adalah asli, baru dan bergaransi resmi. Medicalogy.com yang berada dibawah naungan PT. Tekno Medikalogi Indonesia dan berbadan hukum PAK akan memberikan pelayanan terbaik bagi anda.(dwy)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *