Lipid Pro, Alat Cek Kolesterol dalam Tubuh

Kolesterol adalah salah satu komponen yang terdapat oleh tubuh. Kolesterol ini sebenarnya bermacam-macam, ada yang dinamakan dengan kolesterol baik biasanya disebut dengan HDL kemudian juga ada yang disebut dengan LDL yaitu sebagai kolesterol jahat. Maka dari itu, kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh kiranya perlu untuk dijaga dengan baik supaya tubuh tersebut bisa tetap sehat bugar.

Untuk mengontrol kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh ini perlu kita mengetahui kadar koleseterol tersebut. Tentunya hal ini tidak bisa jika kita tidak menggunakan alat khusus dalam melakukan pengecekan kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh.

Nah kini ada alat yang digunakan untuk mengecek kadar lipid dalam darah seseorang, yaitu kadar kolesterol, trigliserida, HDL(kolesterol baik), dan LDL (kolesterol jahat). Untuk alat-alat tersebut tersedia di Medicalogy. Disana anda bisa membeli berbagai alat-alat kesehatan dengan harga terjangkau dan murah.

lipid pro

Nah berikut ini untuk beberapa alat lipid pro yang bisa anda peroleh:

  1. Lipid pro alat cek lipid
    Ini merupakan alat ukur kadar lipit yang dapat membantu mengukur kadar kolesterol total yaitu HDL, LDL dan Trigiliserida. Alat ini menggunakan satu strip untuk semua pengukuran sehingga akan lebih praktis dan aman untuk konsumen.
  2. Lipid pro barcode reader
    Alat ini digunakan untuk membantu pengukuran kadar kolesterol total yaitu HDL, LDL dan Trigiliserida. Alat ini hampir sama dengan lipid pro alat cek lipid.
  3. Lipid pro strip cek lipid
    Pada dasarnya alat ini juga sama dengan alat yang sebelumnya akan tetapi untuk hasil pengukuran profil lipid ini berdasarkan pembacaan cahaya yang di pantulkan dari strip yang berubah setelah darah dimasukkan. Jika semakin tebal warna maka akan semakin tinggi level untuk kolesterol total. Alat cek kolesterol yang sangat penting untuk dimiliki.
  4. Sd lipidocare analyzer
    Ini adalah alat pemeriksaan yang digunakan untuk mengukur berbagai macam indikator kolesterol dan untuk mengukur kadar gula. Sample darah yang sedikit dan pembacaan hasil yang cukup singkat, membuat alat ini praktis digunakan untuk pengujian sendiri.
  5. Sd lipidocare profile test strip (25×1)
    Ini merupakan alat strip uji yang memang sesuai dengan alat SD lipidocare analyzer. Alat ini digunakan dalam mengukur berbagai macam indikator kolesterol serta digunakan untuk mengukur kadar gula. Sampel darah yang sedikit dan kemudian untuk waktu pembacaan hasilnya yang singkat, menjadikan alat tersebut sangat tepat jika digunakan untuk pengujian sendiri.
  6. Sd lipidocare profile test strip (10×1)
    Ini tentunya juga hampir sama dengan yang sebelumnya. Hanya saja untuk strip ujinya berisi 10 buah strip.
  7. Paket hemat sd lipidocare
    Alat ini digunakan untuk mengukur yang namanya kadar gula darah dan juga kadar kolesterol dengan menggunakan sampel darah sedikit dan waktu untuk pembacaan hasil yang cukup singkat. Kemudian juga mudah untuk digunakan sendiri, dengan kapasitas memori 500 kali hasil pengujian yang bisa disimpan.

Nah beberapa alat untuk mengecek kadar kolesterol yang ada di Medicalogy ini tentunya sangat recommended untuk anda gunakan. Berkaitan dengan masalah fungsi, tentunya untuk beberapa alat yang ada di atas, memiliki fungi yang hampir sama namun dengan kapasitas yang berbeda-beda.
Pastinya alat tersebut akan membantu anda dalam membaca kadar kolesterol yang ada di tubuh anda. Jika kadar kolesterol yang ada di tubuh anda tersebut terjaga, maka tubuh pun selalu sehat dan bugar setiap saat.

Pastinya anda tidak mau kesehatan anda tersebut terganggu. Terlebih untuk kolesterol yang biasanya menjadi sumber dari berbagai penyakit. Karena mencegah tentunya lebih baik daripada mengobati.

Nah sobat, itulah kiranya beberapa alat yang bisa Anda beli di Medicalogy.com sebagai penyedia alat-alat kesehatan lengkap untuk kebutuhan kesehatan anda. Demikian informasi mengenai lipid pro sebagai alat untuk cek kolesterol untuk tubuh manusia ini. Banyak type lipid pro sesuai dengan fungsi dan kelebihannya masing-masing. Anda bisa pilih lipid pro meter ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Yang pasti, alat lipid pro yang dijual di sini berkualitas bagus dengan hasil pembacaan yang akurat. (Idr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *