Catgut Benang Operasi Terbaik

Operasi memang merupakan sebagai salah satu upaya untuk menyembuhkan penyakit ataupun luka untuk memulihkan kembali. Biasanya operasi ini merupakan sebuah langkah terakhir karena masalah tersebut sudah tidak bisa diatasi jika tidak menggunakan operasi.

Dalam melakukan operasi tentunya membutuhkan satu komponen yaitu benang yang biasanya untuk menutup luka tersebut. Benang operasi untuk menyambung jaringan atau kulit atau menutup luka, maka dari itu setiap rumah sakit ataupun klinik kesehatan membutuhkan yang namanya catgut yaitu benang operasi yang banyak digunakan di klinik-klinik kesehatan dan juga rumah sakit.

catgut

Nah kira-kira jika Anda memiliki klinik atau mungkin Anda sebagai dokter dan ingin membeli benang untuk operasi tersebut, maka Anda bisa mendapatkannya di Medicalogy.com. Tersedia berbagai macam benang operasi berkualitas bagus dengan harga murah.

Nah berbagai produk benang untuk operasi tersebut bisa Anda lihat di bawah ini:

1. B Braun Benang Operasi Mata 10/0 2xDLM 6s Nylon
Ini merupakan benang yang bisa dikatakan cukup ulet untuk digunakan. Biasanya benang ini digunakan untuk jaringan tubuh setelah cedera setelah adanya pembedahan. Pengaplikasiannya yaitu dengan menggunakan jarum. Benang ini sudah banyak digunakan oleh dokter ahli bedah, dokter mata dan juga petugas medis.

2. B Braun Benang Operasi Plastik 4/0 DSDMP 16 Premilene Blue 45 cm
ini merupakan benang operasi sintesis monofilament non aborbable yang terbuat dari polipropiline. Tersedia dalam warna biru supaya lebih mudah dan juga terlihat jika digunakan. Premilene ini juga tersedia dalam kemasan Race pack dan Long Pack. Benang ini tentunya memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan yang lainnya, di antaranya yaitu:

  • mudah digerakkan untuk melewati jaringan
  • daya ikatnya sangat kuat jika digunakan
  • kemudian untuk reaksi inflamasi akut yang lebih kecil terdapat pada jaringan
  • memiliki daya yang elastis dan juga mudah tentunya untuk dipanjangkan.

Biasanya ini digunakan untuk bedah vaskular, bedah jantung, bedah rekonstruksi plastic, dan untuk penggunaan pada kulit. Kemudian untuk bedah otak dan saraf, mikro dan juga bedah gastrotestinal.

3. B Braun Benang Operasi Plastik 5/0 DSMP 13 Monosyn Undued 45 cm
Benang ini memiliki kemudahan saat digunakan. Juga memberikan keamanan serta daya ikat yang cukup kuat. Nah untuk benang ini saat digunakan untuk melakukan operasi memiliki kelebihan d iantaranya sebagai berikut:

  • memiliki karakteristik yang sesuai dengan jaringan yaitu halus
  • jika digunakan bisa melewati jaringan dengan mudah
  • kemudian juga mudah untuk digunakan
  • untuk kekuatan tarikan dan ikatan cukup baik
  • selanjutnya untuk absorpsi massa yang juga cepat

biasanya ini digunakan untuk bedah gastrointestinal, bedah kebidanan dan kandungan, bedah urology, penanganan jahitan pada kulit, pediatric, ligatures dsb.

4. B Braun Dafion 3/.0 DS 19 Blue 75 cm
ini merupakan benang operasi monofilament sintesis non-absorbable yang terbuat dari polimer polymade 6/6.6 daflon ini tentunya memiliki berbagai kelebihan diantaranya yaitu:

  • fleksibel kemudian juga mudah untuk diikatkan dan digunakan
  • mudah untuk melewati jaringan yang dilaluinya
  • kompatibilitas dengan jaringannya yang cukup sempurna

untuk penggunaan benang tersebut yaitu pada penjahitan luka terbuka, bedah rekontruksi dan untuk bedah plastic, microsurgery, dan untuk bedah operasi mata.

Selain beberapa benang yang saya sebutkan di atas tersebut tentunya masih banyak benang lagi yang lainnya yang tentu juga memiliki fungsi dan manfaat masing-masing. Memang untuk operasi etrtentu juga membutuhkan jenis benang tertentu. Sehingga diharapkan setelah operasi dilakukan, kulit yang dijahit ini dapat cepat kembali menyatu.

Untuk masalah harga yang dibanderolnya di medicalogy ini juga sangatlah bersahabat sekali dan kualitas yang diberikannya juga tidak sembarangan. Maka dari itu perlu kiranya untuk Anda yang memiliki klinik dan pelayanan kesehatan yang sering melakukan operasi untuk pasien, maka Medicalogy ini sangat tepat sebagai jawaban Anda yang menginginkan benang untuk operasi.

Nah sobat itulah yang informasi mengenai catgut yang merupakan benang operasi. Perlengkapan operasi ini bisa Anda peroleh dengan mudah dengan pesan online di Medicalogy.com. Benang operasi berkualitas tinggi dengan harga murah dan tersedia pilihan lengkap. Anda bisa beli benang operasi ini sesuai yang Anda butuhkan. Pengiriman cepat dan didukung dengan layanan customer service yang berkualitas. Cobalah untuk pesan sekarang juga!

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *