Fetal Doppler Alat Untuk Mendengarkan Denyut Jantung Bayi

Bagi seorang ibu, kehadiran buah hati merupakan hal yang sangat ditunggu. Pastinya ibu ingin memiliki anak yang sehat dan cerdas. Dalam proses kehamilan ibu kemudian sering melakukan pemeriksaan dengan datang ke dokter. Nah, saat konsultasi dengan dokter ini, biasanya dokter juga melakukan pemeriksaan. Salah satu alat yang sering digunakan dokter untuk memeriksa ibu hamil adalah fetal doppler.

Dengan alat ini, denyut nadi bayi bisa diketahui apakah normal atau tidak. Fetal doppler adalah alat yang digunakan untuk mendengar denyut jantung janin bayi yang terdapat di rahim ibu. Setiap dokter kandungan pasti memiliki alat tersebut.

Jika Anda sebagai dokter kandungan dan menginginkan memiliki alat tersebut, tentunya lebih mudah jika memesannya secara online. Di Medicalogy.com disediakan alat untuk mendengarkan denyut jantung bayi ini.

Fetal Doppler

Banyak jenis fetal doppler yang disediakan di Medicalogy. Ada yang sifatnya simple, tapi juga ada yang bersifat canggih. Namun yang pasti alat-alat kesehatan yang dijual di medicalogy ini bermerk dan berkualitas bagus.

Nah berikut ini beberapa alat untuk mendengar denyut jantung bayi yang bisa Anda temukan di situs Medicalogy tersebut:

1. Bistos BT 250 Portable Doppler
ini merupakan dopler dengan layar berwarna yang simpel dan tentunya kaya akan berbagai fitur. Nah untuk fitur-fitur yang dimilikinya diantaranya yaitu:

  • probe Doppler Super Sensitive
  • Display Layar TFT 2.2 inch dengan memakai mode display yang bisa Anda pilih
  • Desain Ergonomis
  • memiliki penyimpanan data hingga dalam waktu 4 jam
  • Mendukung untuk berbagai pilihan bahasa pengantar alat
  • Gagang probe nyaman
  • memiliki daya baterai yang tahan lama

2. Bitos 350 Fetal Monitor LCD (Fetal Monitor Bayi Kembar)
Digunakan untuk memeriksa kesehatan janin, serta dapat membantu memonitoring perkembangan janin kembar. Alat ini bisa digunakan untuk menyimpan informasi sampai 150 pasien sekaligus. Alat yang sangat diperlukan oleh dokter kandungan yang memiliki banyak pasien.

Alat ini memiliki lebar layar 7 inch dengan LCD warna yang dapat digunakan untuk merekam suara. Kemudian untuk suara denyut jantung bayi ini bisa diputar dan kemudian disimpan ke PC yang multi bahasa. Sehingga bisa memudahkan setiap penggunanya. Nah keunggulan yang dimiliki oleh produk tersebut di antaranya yaitu:

  • suara dari denyut jantung bayi ini bisa didengar dan kemudian disimpan pada PC
  • memiliki layar LCD lebar 7 berwarna, kemudian layar dapat diputar
  • probe anti air
  • selanjutnya untuk denyut jantung bayi dapat diputar dan disimpan dalam PC
  • serta kemudahan karena adanya multi bahasa untuk penggunanya.

Nah 2 alat yang saya sebutkan diatas sebagai sampel yang ada di Medicalogy. Anda bisa lihat sendiri mulai dari bentuk hingga fungsi, kelebihan, dan fitur yang dimiliki setiap produk.

Medicalogy merupakan penyedia alat-alat kesehatan yang terpercaya. Bagi Anda yang memiliki klinik kesehatan, rumah sakit, atau tempat pelayanan kesehatan, jika membutuhkan Fetal Doppler maka Anda bisa memesannya secara langsung di sini.

Di Medicalogy ini bisa diakses secara langsung melalui internet. Anda bisa gunakan PC, computer atau bahkan HP untuk mencari alat pengecek denyut jantung bayi. Untuk pemesanannya juga bisa dibilang sangatlah mudah. Untuk proses transaksinya juga sangat mudah.

Dari segi harga, alat kesehatan ini banderolnya juga lumayan bersahabat. Artinya jika dibandingkan dengan penyedia alat kesehatan lain, harga yang ditawarkan oleh Medicalogy ini bisa memberikan harga yang cukup murah. Hal ini tentu selaras dengan kualitas yang dimiliki. Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan maka bisa langsung untuk mengunjungi situs medicalogy tersebut.

Yang penting dalam memilih fetal doppler yang tepat, ikuti tips berikut ini:

  1. Tahu kebutuhan alat pengecek denyut jantung bayi yang diinginkan
  2. Mengetahui fitur atau kelebihan alat seperti yang diinginkan
  3. Membeli alat kesehatan di toko alkes terpercaya
  4. Jika diperlukan, bisa bertanya lebih langsung ke penjual untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk yang diminati
  5. Tanyakan apakah ada garansi bagi alat kesehatan yang ingin dibeli

Nah itulah beberapa tips dalam membeli alat kesehatan, termasuk untuk membeli alat pengecek detak jantung bayi ini. Demikian informasi mengenai alat kesehatan kualitas terbaik dengan harga murah ini. Semoga bermanfaat. (Idr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *