Kualitas Hidup Meningkat Dengan Terapi Oksigen

Kualitas Hidup Meningkat Dengan Terapi Oksigen – Taukah kamu berapa tingkat normal oksigen dalam darah yang seharusnya dibutuhkan tubuh kita? Mengapa beberapa pasien membutuhkan oksigen tambahan, padahal oksigen ada di sekitar kita? Pada kondisi normal, kita menghirup oksigen secara alami namun beberapa orang tidak mampu melakukannya secara alami yang memerlukan terapi oksigen untuk membantu meningkatkan kualitas hidup.

Everflo Oxygen Concentrator

Oksigen dalam darah kita, ukuran normal yaitu antara 70 – 100 mmHg. Level oksigen kita tidak boleh dibawah 60 mmHg dan tidak boleh di atas 110 mmHg. Terlalu banyak kadar oksigen dalam darah akan sangat berbahaya, dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel di paru-paru kita. Jika di bawah 60 mmHg menyebabkan kinerja paru-paru tidak berkerja maksimal. Dalam kondisi ini maka sesorang membutuhkan alat terapi oksigen, lakukanlah pemeriksaan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah terapi sesekali sudah mencukupi atau memang harus berkala.

Terapi oksigen sangat dibutuhkan untuk pasien yang tidak mendapatkan oksigen yang cukup untuk sendiri, kondisi ini karena paru-paru yang mencegah penyerapan oksigen yang disebabkan oleh beberapa penyakit seperti, penyakit paru obsruktif kornik (PPOK), pneumonia, asma, bronchopulmonary dysplasia atau kondisi paru-paru yang kurang berkembang pada bayi baru lahir, gagal jantung, sleep apnea, trauma system pernapasan. Kondisi tubuh kita, jika kekurangan oksigen dapat  menyebabkan sesak napas, tubuh melemah, pucat, detak jatung berdetak cepat, batuk disertai badan yang menggigil, hingga perubahan warna kulit.

Untuk menentukan dan mendapat manfaat dari terapi pasien sebaiknya melakukan pemeriksaan ke dokter terlebih dahulu. Beberapa terapi oksigen dapat dilakukan di rumah sakit, di rumah sendiri dengan menggunakan tabung oksigen ataupun oksigen konsentrator / oxygen concentrator yang dapat anda beli di Medicalogy. Tempat penjualan alat-alat kesehatan orginal, berkualitas, dan pastinya bergaransi.

heemm-removebg-preview

 

Terapi oksigen memberikan banyak manfaat untuk pasien yang mengalami kadar oksigen rendah, jika diperlukan terapi secara teratur dapat berguna mengurangi sesak napas, secara signifikan meningkatkan kualitas hidup dan tentunya memperpanjangan hidup. Memberikan manfaat lebih dalam mengurangi sakit kepala Anda, kelelahan hingga mampu memperbaiki mood Anda. Mampu membantu tumbuh kembang anak-anak yang memiliki kondisi kronis.

Dapatkan peralatan terapi oksigen di Medicalogy, jangan lewatkan manfaat yang dapat meningingkatkan kualitas hidup Anda. Medicalogy hadir untuk memudahkan anda membeli alat kesehatan canggih dan berkualitas. Untuk itu, segera penuhi kebutuhan akan terapi oksigen Anda dengan berbelanja di medicalogy.com. Kami melayani konsultasi via WA maupun telepon jika Anda masih ragu tentang barang mana yang sekiranya tepat bagi masalah Anda.

Kunjungi website medicalogy untuk mendapatkan update informasi kesehatan lainnya, artikel yang membahas peralatan terapi oksigen dan review peralatan oxygen concentrator dapat Anda baca di www.medicalogy.com.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *