Keunggulan Alat Alcoscan AL 6000

Keunggulan Alat Alcoson AL 6000 – Pernahkah kalian melakukan tes alkohol? Di mana anda melakukannya, pergi ke dokter atau secara mandiri menggunakan alat tertentu ? Jika belum, anda wajib mengetahui cara praktis mengetes kadar alkohol secara mudah. Caranya yakni dengan menggunakan alat bernama Alcoscan AL 6000. Alcoson AL 6000 merupakan suatu alat canggih yang dapat digunakan untuk mengukur kadar alcohol dalam nafas secara mudah dan dengan hasil yang akurat. Alat ini sangat praktis, dapat digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Selain itu, alat ini juga memiliki dua mode pengaturan yang dapat diatur sesuai dengan keinginan penggunanya.

Bagi anda yang berniat membeli alat ini, sudah pasti ini adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena Alcoscan AL 6000 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan produk-produk lain, di antaranya :

  1. Dilengkapi Mode Standart – Normal

Pengaturan mode standar Alcoscan AL 6000 dapat diubah sesuai dengan keinginan, yakni antara 0.00 – 0.400% atau 0.00 – 0.200% mg/L kadar alkohol nafas. Rentang pengukuran ini dapat diatur sesuai dengan nilai pengukuran yang biasa diperoleh di sepanjang pengukuran atau berdasarkan standar masing – masing instansi yang melakukan pengukuran. Ada instansi yang sangat ketat misalnya sehingga rentang ukurnya dibuat lebih sempit yang artinya sedikit saja kadar alkohol dideteksi dalam napas, maka akan sangat berpengaruh signifikan terhadap keputusan yang diberikan terhadap si konsumen alkohol tersebut.

  1. Quick Mode (Mode Cepat)

Jika anda merasa pengaturannya lebih lambat atau lebih cepat, anda pun juga bisa mengaturnya sesuai dengan kenyamanan anda. Quick mode tidak menampilkan hasil secara kuantitatif (dalam bentuk angka) tetapi dalam bentuk kualitatif berupa tulisan “normal”, “tinggi”, atau “rendah”. Mode ini memberikan kesimpulan cepat tanpa perlu mengetahui secara detail konsentrasi alkohol dalam napas seseorang.

  1. Dilengkapi Sensor Semikonduktor

alcoscan-al-6000-alat-cek-alkohol-1Sensor semikonduktor berfungsi untuk mendeteksi alcohol dalam nafas. Alat ini memiliki sensifitas yang baik serta respon yang cepat terhadap alcohol. Tidak hanya itu saja, Alcoscan AL 6000 juga cocok untuk mendeteksi alcohol portable.

  1. Mudah Digunakan Dan Aseptis

Semua alat kesehatan sebenarnya memang dituntut untuk selalu bersih dan steril dari segala bakteri, begitupun dengan Alcoson AL 6000. Alat ini cukup aseptis, sekalipun anda jarang menggunakannya.

  1. Bekerja menggunakan kombinasi waktu

Alat ini bekerja dengan mengkombinasikan waktu dan sensor tekanan untuk mencapai tingkat akurasi yang lebih tinggi dari alat detector lainnya.

  1. Dilengkapi Modul Dan Sensor Pre – Kalibrasi

Terakhir untuk memudahkan para penggunanya, Alcoscan AL 6000 diengkapi dengan modul serta panduan sensor pre – kalibrasi yang bisa disetting sesuai keinginan. Artinya alat ini tidak perlu diservis dalam selang waktu tertentu melainkan cukup diganti saja sensornya karena sensornya sudah merupakan sensor pre-kalibrasi. Cukup praktis bukan?

Mengingat alat ini sangat penting maka tak heran jika banyak instansi pemerintahan, seperti instansi kepolisian, pelayaran, pekerja kontruksi, rumah sakit hingga perorangan memiliki alat ini. Alat ini mereka miliki tidak lain adalah untuk mengecek bagaimana kondisi kesehatan para karyawan dan pekerjanya supaya kejadian yang tidak diinginkan bisa dikurangi.

alcoscan-al-6000-alat-cek-alkohol-0Bagi anda yang berniat membeli alat ini, perhatikan dan terlebih dahulu keaslian alat sebelum membelinya. Satu paket Alcoscan biasanya dilengkapi dengan 1 buah alat Alcoscan AL 600, 5 buah mounthpiece ukuran AA, dan 1 tas penyimpanan. Selain itu pastikan pula anda membeli alat ini di toko alat kesehatan yang terpercaya di kota anda.

Nah, dari pada anda bingung di mana mencari toko alat kesehatan terpercaya di kota anda, sekarang sudah tersedia toko alat kesehatan online yang menjual berbagai alat kesehatan dari berbagai merek dan harga. Medicalogy merupakan pusat jual beli alat kesehatan online terlengkap dan termurah di Indonesia. Harga alat kesehatan yang ditawarkan disini sangat bersaing. Ditambah lagi dengan system penjualan online, tentu akan memudahkan bagi siapa saja dan dimana saja untuk mendapatkan alat kesehatan secara mudah.

Membeli alat kesehatan di medicalogy, anda sudah tidak perlu kawatir lagi dengan kualitas barang yang ditawarkan, karena semua produk kesehatan yang ada disini sudah terdaftar di Direktorat Bi Produksi Dan Distribusi Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan, sehingga keaslian barang sudah tidak perlu diragukan. Selain itu membeli alat kesehatan disini anda akan mendapat banyak keuntungan, diantarnya garansi 100% jika produk yang diterima tidak sesuai atau rusak, memberikan banyak diskon dan promo, pengiriman menggunakan jasa terpercaya, menyediakan kalibrasi, pelayanan ramah dari para customer service dan masih banyak lainnya.

Bagaimana, sudah tahu tentang keunggulan Alcoson AL 6000 dan di mana tempat membelinya? Jika sudah, jangan tunggu lama-lama lagi. Mumpung masih banyak stok dan promo yang diberikan segeralah penuhi alat kesehatan anda dengan berbelanja di medicaogy.com. Selamat berbelanja dan semoga informasi ini dapat bermanfaat.(dw)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *