Jual Alat Kesehatan Murah Jogja Online

alat kesehatan dan kedokteran

Apakah Anda sedang cari yang jual alat kesehatan murah di Jogja? Dimanakah alamat toko alkes Jogja yang Anda ingin cari itu? Apakah toko alkes di Sleman, Wates, Wonosari, Bantul atau di Yogya sebelah mana? Mudah saja menemukannya jika Anda melakukannya secara online. Bahkan bukan hanya Anda bisa temukan toko alat kesehatan yang levelnya di Jogja, Anda pun bisa temukan distributor alkes tingkat nasional.

Ya, dengan melakukan pencarian alat kesehatan online, faktor geografis bukan lagi jadi masalah. Karena Anda bisa temukan toko atau distributor alkes dimanapun. Lalu tinggal Anda bandingkan saja mana yang lebih murah dalam menjual alat kesehatan. Soal pengiriman gampang. Banyak jasa pengiriman yang siap mengirim alat kesehatan ke Jogja.

Satu tips penting agar Anda bisa dapatkan alkes murah, adalah dengan mencari distributor alat kesehatan. Dengan level distributor, jelas harga yang ditawarkan bisa lebih hemat. Contohnya seperti Medicalogy, yang di tingkat nasional dikenal sebagai distributor alkes Indonesia.

Berikut ini daftar harga alat kesehatan yang ditawarkan di situs tersebut.

Stetoskop cantik warna-warni dijual dengan harga Rp 65.000. Bukan hanya mampu digunakan untuk memeriksa pasien secara akurat, tapi sekaligus bisa meningkatkan penampilan dokter. tersedia stetoskop warna pink, ungu, hijau, biru dan merah.

Baju tindakan operasi (OK) dijual dengan harga Rp 95.000. Pakaian ini biasa dipakai oleh tenaga medis saat hendak melakukan operasi.

Baju perawat lengan panjang dijual hanya dengan harga Rp 135 ribu saja. Sudah lengkap dengan celana. Baju ini dibutuhkan oleh para perawat saat bekerja. Dibuat dengan bahan yang adem, bagus, dan mudah menyerap keringat.

Stetoskop untuk dokter anak dijual dengan harga Rp 500 ribuan. Alat kesehatan ini dilengkapi dengan karakter binatang yang lucu sehingga membuat anak lebih mudah saat diperiksa.

Kantong darah kapasitas 350 ml merk HLL Lifecare dijual dengan harga sekitar Rp[ 700 ribuan. Lebih hemat karena sudah mendapatkan diskon lebih dari 20 persen.

Banyak kan pilihan alkes murah?

Medicalogy adalah situs yang dikenal jual alat kesehatan murah di Indonesia. Anda bisa memesan alkes yang dibutuhkan di sana untuk dikirim ke alamat Anda di Yogyakarta. Jual Alat Kesehatan Murah Jogja bisa di Medicalogy. Ayo coba order sekarang!

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *