Jual Alat Kesehatan dan Kedokteran Murah Harga Grosir

alat kesehatan dan kedokteran

Apakah Anda tengah mencari toko yang jual alat kesehatan dan kedokteran secara grosir? Kalau begitu tengok saja www.medicalogy.com yang dikenal sebagai pusat penjualan alat kedokteran dan kesehatan terbaik di Indonesia. Situs yang satu ini menyediakan alkes dengan harga grosir yang murah dan hemat.

Misalnya saja untuk alat lancet dijual dengan harga hanya Rp 59 ribu. Alat Lancing Device merk Gluco Dr itu dikenal sebagai alat lancet terbaik. Sehingga tepat digunakan untuk pengambilan sampel darah.

Ada juga alat cek alkohol sekali pakai Alcoscan AL 6000 Moutpiece yang berguna untuk membantu pengecekan kadar alkohol. Harganya hanya Rp 4.500 saja. Alat ini sering diperlukan di rumah sakit sebagai detektor alkohol.

Bagi petugas di laboratorium juga tersedia jas laboratorium dijual murah dengan harga Rp 70 ribu saja. Pakaian standar laboratorium yang wajib dipakai oleh petugas. Ada lagi jas dokter wanita yang dijual dengan harga hanya Rp 145.000 saja. Terbuat dari bahan berkualitas, sekaligus berfungsi menjaga penampilan dokter agar tampak anggun dan profesional.

Lainnya, banyak tersedia pilihan alat fetal doppler yang berguna untuk mengecek detak jantung janin di perut ibu. Yang murah bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 700 ribuan. Bagi yang butuh peak flow meter murah bisa juga mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Alat ini terutama dibutuhkan oleh pasien asma

Banyak kan pilihannya?

Memang dengan begitu, Anda bisa temukan banyak alat kesehatan dan kedokteran di Medicalogy.com. Juga disediakan harga grosir. Jadi kalau Anda ingin dapatkan harga spesial, coba langsung hubungi customer service Medicalogy.com. Dengan begitu Anda bisa dapatkan harga alkes yang murah.

Karena pelayanannya dilakukan secara online, Anda pun bisa order dari manapun. Meski saat ini misalnya Anda ada di Papua, Maluku, Kupang, Lombok, Manado, atau daerah-daerah lainnya, tetap akan gampang. Sebab Anda hanya perlu buka situs Medicalogy.com, lalu order alkes yang dibutuhkan dan kemudian bayar. Setelah itu, alat tersebut akan dikirim ke alamat Anda.

Tidak perlu khawatir mengenai tingkat keterpercayaan toko alkes Medicalogy. Sebab situs tersebut sudah banyak melayani klien besar seperti Pertamina dan Komaps Gramedia. So, dijamin pembelian alkes yang Anda lakukan aman.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *