Jenis-jenis Alat Kesehatan Online untuk Bayi

beurer-microwave-steam-sterilizer-jby-40

Calon ibu dan ayah yang sedang menunggu kelahiran buah hati baiknya tidak hanya menyiapkan popok, baju bayi, ranjang bayi, dan mainan saja untuk buah hatinya, tetapi juga perlengkapan dan alat kesehatan bayi. Misal, ibu bekerja harus mulai berpikir bagaimana menyiapkan ASI perah dan menyimpannya. Juga, ayah harus belajar bagaimana cara hangatkan ASI perah dengan alat penghangat botol susu. Jangan lupa juga cari tahu cara terbaik mensterilkan botol susu dan perlengkapan makanan bayi.

Jadi, cari tahu lebih banyak lagi alat-alat apa saja yang harus dibeli, dan berikut perlengkapan bayi yang sudah umum dipakai oleh para orangtua.

Perlengkapan ASI

Untuk perlengkapan ASI anda membutuhkan:

Alat steril botol susu

– Penghangat botol susu dan makanan

– Botol ASI kaca

– Pompa ASI, ada dua jenis pompa, yaitu pompa manual dan pompa elektrik

Peralatan Bayi

Baby Cry Analyzer 

Alat ini penting ditaruh di kamar bayi anda. Saat bayi anda tidur, ibu bisa tetap beraktivitas melakukan pekerjaan lain di ruangan lain. Ketika bayi bangun dan menangis ibu tetap mendengar tangisan bayi dan segera menyusuinya.

Nasal Aspirator

Bayi rawan terkena flu. Saat flu bayi tidak bisa membersihkan ingusnya, bukan? Maka, ibu biasanya menggunakan nasal aspirator. Ini bisa melegakan hidung si kecil saat flu.

Pencukur Rambut Bayi

Alat cukur ini mirip seperti alat cukur biasa, tetapi lebih halus dan berbentuk lucu. Ibu dan ayah memerlukan alat ini, terutama mereka yang memiliki bayi laki-laki. Rambut bayi anda cepat panjang, bukan? Dengan memiliki pencukur rambut sendiri anda tidak perlu bolak-balik ke salon bayi. Praktis dan hemat.

Baby Cry Analyzer

Alat ini membantu menganalisa tangisan bayi. Ada beberapa lampu indikator yang membantu ayah dan ibu menganalisa tangisan bayi mereka, apakah bayi menangis karena lapar, lelah, sakit, atau mengantuk.

Jika di kota anda tidak ada toko yang menjual lengkap peralatan bayi tersebut di atas, baiknya anda membelinya di toko alat kesehatan online. Belakangan ini banyak toko alat kesehatan di Jakarta dan Surabaya yang juga membuka gerai online. Salah satu alat kesehatan online shop yang direkomendasikan adalah Medicalogy.com. Di sini anda tidak hanya bisa membeli perlengkapan bayi, tetapi juga alat kesehatan pribadi lainnya.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *