Isi Paket Dan Fungsi Kotak P3K Water Jel Burn Kit

Isi Paket Dan Fungsi Kotak P3K Water Jel Burn –  Tidak ada satupun alat kesehatan yang tidak memiliki fungsi secara maksimal. Maka tak heran jika jumlah jenis alat kesehatan bisa mencapai ratusan bahkan jutaan. Setiap tahun berbagai alat kesehatan canggih selalu bermunculan demi menunjang kualitas kesehatan. Sayangnya meskipun banyak alat kesehatan canggih yang bermunculan, namun masih ada saja rumah sakit, puskesmas atau klinik kesehatan lainnya yang tidak memiliki alat kesehatan secara lengkap. Hal inilah yang kerapkali menyulitkan dan merugikan masyarakat, khususnya mereka yang berada didaerah pinggiran untuk melakukan pengobatan.

Meskipun jumlah alat dan jenis alat kesehatan sudah tidak terhitung lagi, nyatanya terdapat satu set alat kesehatan yang sudah kita kenal sejak kecil dan keberadaanya bisa menyebar diberbagai tempat, apalagi kalau bukan kotak P3K. P3K memiliki kepanjangan “Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan”, maka dari itu fungsi dari kotak ini pun didesain khusus untuk membantu kecelakaan atau keadaan darurat pasien di lokasi kejadian atau lapangan. Jika sebagian besar alat kesehatan hanya bisa kita temui di rumah sakit atau kliniki kesehatan lainnya, maka alat P3K bisa kita temukan disekolah, kantor pemerintahan, stasiun, dan bahkan di rumah. Meskipun alat P3K sangat jarang digunakan, namun tidak ada salahnya untuk menyediakannya sebagai antisispasi keadaan darurat. Selain itu, kondisi alat maupun obat yang terdapat didalamnya harus selalu dikrontrol untuk mengetahui masa kadaluarsa atau kelayakan pakainya.

ThinkstockPhotos-97994220

Beberapa bagian yang masuk terhadap alat P3K diantaranya ada kotak P3K, Head Immobilizer, Mitela, Fire Blanket, Emergency Rescue Kit. Selain beberapa alat P3K tersebut, pada beberapa keadaan lain misalnya seperti kebakaran terdapat alat P3K yang khusus disedikan untuk menyembuhkan luka bakar, yakni Water Jel Burn. Water Jel Burn merupakan obat luka yang berfungsi untuk pertolongan pertama pada luka bakar sebelum akhirnya dibawa kerumah sakit.

Produk water jel burn telah konsisten mengatasi luka bakar melalui pengobatan luka basah maupun kering untuk mengentikan proses pembakaran, medinginkan area yang terbakar, mengurangi rasa sakit, mencegah cedera lebih lanjut, serta tidak menyebabkan hipotermia dan pengangkatan jaringan yang rusak akibat luka bakar. Bahan yang digunakan pada water jel burn sangat aman karena tidak mengandung bakan aktif. Selain itu, gel dapat larut dalam air sehingga mudah dicuci atau dibersihkan.

Secara spesifik, water jel burn diciptakan untuk menarik panas yang timbul akibat luka bakar. Energy panas yang tersebar diseluruh permukaan jel tidak akan menyebar secara merata karena materi hanya sesuai dengan permukaan luka bakar. Sedangkan untuk permukaan diluar jel panas akan dilepas melalui transfer ke udara. Efek penyangga lapisan water jel akan menyebabkan perpindahan panas yang cepat keluar dari luka bakar tanpa kehilangan suhu disekitarnya.

water-jel-burn-kits_634_large_image

Water jel burn terdiri dari beberapa bahan, yang paling utama ialah air deionisasi, sebagian kecil tea tree oil, dan bakteriostatik alami. Biasanya pada kemasan satu set water jel burn akan dijelaskan kandungan bahan-bahan, reaksi penggunaan, serta panduan penggunaan, sehingga memudahkan siapa saja untuk menggunakannya. Bagi anda yang tertarik, dan berniat untuk membeli alat ini caranya sangat mudah. Tidak perlu jauh-jauh mencari kesana-kemari dan menghabiskan tenaga, karena anda hanya cukup membelinya di medicalogy.com.

Medicalogy.com merupakan toko berbagai alat kesehatan secara online. Tidak hanya water jel burn, namun semua jenis alat kesehatan bisa anda temukan disini. Medicalogy hadir sebagai solusi atas sulitnya membeli alat kesehatan, apalagi bagi masyarakat yang tinggal didaerah yang jauh dari kota.  Sehingga dengan sistem jual beli online semua masyarakat dapat dengan mudah dalam menemukan dan membeli alat kesehatan. Meskipun pemesanan, pembelian secara online, namun produk-produk yang dijual disini sudah sangat terjamin kualitasnya. Selain itu, jika dibandingkan harga alat-alat di medicalogy jauh lebih murah. Apalagi jika anda membeli secara grosir pasti akan banyak diskon yang diberikan.

Bagi anda yang tertarik membeli water jel burn atau alat kesehatan lainya dapat langsung mengunjungi situs resmi kami di www.medicalogy.com. Setiap pemesanan dan pertanyaan dari anda akan langsung dijawab oleh customer dengan sangat ramah. Selamat berbelanja..

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *