Fitur Dan Spesifikasi Alat Cek Lipid SD Lipidocare

Fitur Dan Spesifikasi Alat Cek Lipid SD Lipidocare – Setiap orang pasti tidak mau mengalami rasa sakit. Sakit akan menghalangi anda beraktifitas seperti biasanya, menghalangi anda berbuat sesuatu, dan melakukan segala hal. Seseorang yang sakit dituntut untuk melakukan istirahat secara total dari berbagai aktifitas. Pada akhirnya mau tidak mau pekerjaan yang harusnya bisa terselesaikan menjadi terbengkalai dan terlambat selesai.

Sakit memang bukan sesuatu yang diminta oleh manusia, namun secara tidak sadar manusialah yang telah menyimpan bibit-bibit penyakit dalam dirinya. Pola hidup tidak sehat, makan sembarangan, merokok, tidak menjaga kebersihan merupakan beberapa contoh aktifitas yang dapat menyebabkan beberapa penyakit. Meskipun secara sadar jika hal tersebut sangat tidak baik bagi kesehatan, pada kenyataannya banyak dari kita yang tidak perduli dengan hal itu. Barulah ketika beberapa penyakit sudah mulai dirasakan, pasti rasa menyesal akan muncul secara sendirinya.

Penyakit yang muncul akibat pola hidup dan pola makan yang tidak sehat jenisnya sangat banyak, salah satu diantaranya adalah kolesterol tinggi dan kadar gula yang tinggi. Ketika masih muda seseorang yang kelebihan mengonsumsi lemak dan gula tidak akan merasakan akibat dari apa yang ia konsumsi, namun setelah umur diatas 40-50 tahun penyakit ini akan terasa betul bagaimana rasanya. Gula darah tinggi memang bisa terjadi karena factor keturunan, namun jika pola makan tidak diatur penyakit ini bisa saja menjangkiti semua kalangan.

alat-tes-ukur-kadar-gula-darah

Jika kedua penyakit ini sudah menjangkiti tubuh anda, hal utama yang pasti akan dilakukan adalah periksa kedokter dan menjaga jenis makanan. Biasanya dokter akan memberikan beberapa resep yang digunakan untuk mengurangi rasa linu ataupun juga rasa gatal pada luka akibat gula tinggi. meskipun demikian andapun juga bisa mengontrol berapa tinggi kolesterol dan gula darah secara mandiri dirumah. Bagaimana caranya?

Semakin berkembangnya zaman, alat kesehatan pun semakin beragam jenisnya. Jika sebelumnya alat kesehatan hanya dirancang untuk digunakan di rumah sakit, klinik, puskesamas atau yang lainnya, sekarang aat kesehatan sudah bisa digunakan oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Begitupun bagi anda yang menderita kolesterol tinggi dan gula darah tinggi. Alat kesehatan yang bisa digunakan yakni Lipid SD Lipidocare.

Lipid SD Lipidocare merupakan alat untuk mengukur berbagai macam indicator kolesterol dan juga kadar gula. Hanya dengan menggunakan sampel darah anda bisa mengetahui berapa kadar gula darah anda maupun kadar kolesterol yang ada dalam tubuh. Proses pembacaan pun mudah dan singkat. Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke dokter lagi jika hanya mengontrol gula darah dan kadar kolesterol.

e916a285bcc76327202a082713f1b695

Bagi anda yang tertarik memiliki Lipid SD Lipidocare berikut ada beberapa fitur dan spesifikasinya secara lengkap:

  1. Metode Uji

Metode uji yang digunakan pada lipid berupa fotometri, sedangkan untuk glukosa darah berupa elektrokimia.

  1. Waktu Uji Yang Diperlukan

Waktu uji normalnya berkisar 3 menit.

  1. Sampel Darah Yang Diperlukan

Untuk lipid menggunakan sampel darah sebanyak single (10 µL) atau Multi ( 35µL ), sedangkan glukosa darah : 0,9 µL

  1. Kategori Pengukuran

Kategori pengukuran menggunakan TC, TG, HDL, Cal. LDL, rasio LDL/HDL, non HDL, glukosa.

  1. Rentang Pengukuran

TC : 100-450 mg/dL, TG : 45-650 mg/dL, HDL : 25-95 mg/dL

  1. Suhu Pengukuran

Suhu pengukuran yang normal 18-32oC,

  1. Kapasitas Memori

Kapasitas memori 500 kali hasil pengujian yang bisa disimpan. Sedangkan spesifikasi atau komposisinya produk ini dilengkapi dengan,

  • Lipidocare Analyzer
  • Petunjuk Pemakaia
  • Strip Lipid Glukosa
  • Serta Baterai.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli atak cek lipid Lipid SD Lipidocare, anda bisa langsung memesanya di toko alat kesehatan online Medicalogy.com. Medocalogy merupakan toko alat kesehatan online yang menjual berbagai alat kesehatan dari berbagai produk dan merek dengan harga bersaing dan banyak kemudahan. Selain itu berbelaja disini anda juga akan mendapat garansi barang 100%. Jadi ketika barang yang anda terima telah rusak atau tidak sesuai medicalogy akan mengganti dengan dengan yang baru. Ayo tunggu apalagi, buktikan kemudahan berbelanja alat kesehatan anda di Medicalogy.com dengan proses aman, cepat dan mudah.(dwy)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *