Info Harga Alat – Alat Kesehatan Rumah Sakit

alkes rumah sakit

Saat kita hendak membeli sebuah alat kesehatan, baik dipakai sendiri maupun untuk kepentingan instansi tempat kita bekerja, pastilah kita akan bertanya,”berapa harga alkesnya?” Kadang kita pun akan butuh daftar harga alat – alat kesehatan yang tersedia. Supaya kita bisa memperoleh informasi yang lengkap dan terperinci seputar alkes yang disediakan. Tapi masalahnya dimanakah untuk menemukan info harga alkes tersebut?

Gampang! Buka saja di website yang jual alat-alat kesehatan. Pasti akan ketemu untuk harga-harga alkes yang diinginkan itu.

Berikut ini daftar harga alat kesehatan seperti dikutip dari salah satu distributor alkes terkenal Medicalogy.com. Daftar ini memuat informasi harga alkes rumah sakit.

– Kantong jenazah atau bisa juga disebut sebagai kantong mayat ini banyak diperlukan di rumah sakit. Terutama untuk kepentingan forensik. Harganya tergantung jenis dan merk. kalau yang tipe standar, harganya sekitar Rp 400 ribuan. Kalau yang bagus, body bag ini dijual sekitar RP 1 jutaan.

Maico Headset Air Conduction adalah alat yang sering ada di kedokteran bagian THT. Alat ini digunakan untuk mengecek kemampuan telinga. Harganya dijual sekitar Rp 10 juta

– Alat alkes paru seperti Spirometer Spirolab III digunakan untuk mengukur kesehatan paru – paru. Harga alat ini sekitar Rp 4o jutaan untuk standar klinik, medical check up, dan rumah sakit.

– Autoklaf sering dibutuhkan di rumah sakit untuk membuat benda menjadi steril. Proses sterilisasi dengan menggunakan tenaga uap bersuhu. Harga autoklaf bervariasi, tergantung ukuran, tipe, dan merk. Tapi untuk yang murah misalnya dengan untuk kapasitas 18 liter, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

– Alat Cek Kadar Alkohol dipakai untuk mengetahui apakah seseorang sedang berada dalam pengaruh alkohol atau tidak. Harga pengecek alkohol ini bervariasi, tergantung merk dan tipe barang. Harganya ada yang dijual dengan tarif mulai Rp 400 ribuan sampai Rp 1 jutaan.

Itu tadi mengenai info harga alat – alat kesehatan rumah sakit. Harganya sangat bergantung dari jenis alkes, tipe, maupun merk. Untuk daftar lengkap alkes RS itu Anda bisa melihatnya di sini. Daftar harga alat rumah sakit

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *