Harga Alat Kedokteran Gigi Terbaru

[ File # csp6228821, License # 3217449 ] Licensed through http://www.canstockphoto.com in accordance with the End User License Agreement (http://www.canstockphoto.com/legal.php) (c) Can Stock Photo Inc. / Alexmit

Apakah Anda sedang mencari alat kedokteran gigi yang paling baru? Apakah yang anda cari adalah kaca mulut, pinset, sonde, alat dental rontgen foto, water syringe, alat periodontal probe, scaler, atau alat yang apa? Dan tahukan Anda berapa harga alat kedokteran itu?

Sebentar lagi Anda akan mengetahuinya. Karena di bawah ini akan dicantumkan daftar harga alat-alat kedokteran yang terbaru.

– Harga dental kit cleaning set yang murah bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 50 ribu saja. Alat ini sering digunakan untuk merawat gigi.

– Harga lampu operasi gigi sekitar Rp 10 juta. Alat ini sangat dibutuhkan dokter gigi untuk mempermudah saat melakukan operasi gigi. Untuk model terbaru, biasanya menggunakan jenis lampu LED.

– Untuk alat pembersih plak gigi, harganya adalah sekitar Rp 1 jutaan. Tergantung merk dan tipe. Ada yang lebih murah, tapi ada juga yang lebih mahal. Alat ini bukan hanya penting dimiliki dokter gigi, tapi bagi pasien pun perlu memilikinya untuk menghilangkan plak gigi.

– Harga alat kamera endoskop gigi dijual mulai harga sekitar Rp 1 jutaan, tergantung merk dan tipe. Alat ini diperlukan oleh dokter gigi untuk melihat proses endoskopi pada gusi dan gigi pasien.

– Harga paket tang gigi sekitar Rp 400 ribuan. Di dalam paket tang gigi ini berisi tang anterior, tang bayonet, tang premolar, dan tang molar. Alat-alat tersebut dibutuhkan saat dokter hendak mencabut gigi pasien.

– Harga alat Dental Scaler unit sekitar Rp 2 jutaan. Alat ini dibutuhkan untuk saat dokter melakukan perawatan gigi pasien. Misalnya dipakai untuk membersihkan sisa lem pada behel gigi maupun untuk menghilangkan karang gigi.

– Harga alat pencegah timbulnya karang gigi scaling gigi dijual dengan harga sekitar Rp 1,7 juta. Alat ini selain penting dimiliki dokter, juga perlu dimiliki di setiap rumah tangga untuk digunakan dalam keluarga.

– Harga dental unit berbeda-beda. Tergantung merk dan tipe. Tapi misalnya Anda mau beli dental unit Gnatus, harganya sekitar Rp 140 jutaan.

Nah itu tadi info mengenai harga alat kedokteran gigi terbaru. Kalau Anda perlu konsultasi lebih dulu sebelum membeli alat, bisa ke pusat penjualan alkes Medicalogy.com. Hubungi CS-nya yang ramah untuk membantu apa yang ingin Anda ketahui.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *