Harga Alkes di Pasar Pramuka

pramuka alkes

Pasar Pramuka sudah terkenal di Indonesia sebagai salah satu pusat alat kesehatan. Harga alkes di Pasar Pramuka itu murah. Tidak mengerankan kalau kemudian banyak yang kemudian menyempatkan diri untuk datang ke pasar tersebut untuk membeli alat kesehatan yang diinginkan. Tapi hal itu rasanya hanya bisa dilakukan bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Pasar Pramuka. Bagi yang lokasinya jauh, tentu akan repot untuk melakukannya.

Namun kini sejak ada toko alkes Pramuka Medicalogy.com, persoalan jarak tidak lagi menjadi masalah. Siapapun, dari manapun bisa mendapatkan alkes dengan harga murah di Pasar Pramuka. Ya, Medicalogy merupakan distributor alkes terkenal di Jakarta. Sering menyetok barang ke Pasar Pramuka maupun toko-toko alat kesehatan. Dan sekarang, lewat situs www.medicalogy.com, distributor ini siap melayani pembelian alkes dari seluruh Indonesia.

Berikut ini harga alat kesehatan Medicalogy yang mungkin bahkan bisa lebih murah dari Pasar Pramuka. Sebab Medicalogy merupakan penyalur alkes tingkat distributor. Sehingga harga yang dijual memang murah. Simak info harga alkes Medicalogy berikut ini.

– Penutup Kepala (nurse cap) isi 50 dijual dengan harga Rp 40.000 saja. penutup kepala ini dipakai oleh para perawat saat bekerja.

Pot urine 10 cc dijual dengan harga sekitar Rp 100 ribuan. Alkes ini dibutuhkan sebagai tempat untuk menyimpan urine. Harga murah dan sering dibutuhkan saat memeriksa pasien.

– Alkes untuk mengukur kadar lemak Omron Body Fat Monitor HBF-306 dijual dengan harga sekitar Rp 600 ribu. Dengan alat ini pengukuran kadar lemak menjadi lebih mudah dilakukan. Cocok dimiliki bagi Anda yang sedang melakukan diet atau hendak menurunkan berat badan. Ini salah satu alkes terlaris di Pasar Pramuka.

– Alat cek kolesterol bentuk strip Easy Touch bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 150 ribu saja. Dengan alat ini, pengecekan kolesterol jadi lebih mudah dilakukan. Apalagi harga strip kolesterol ini juga murah.

Baju pasien tangan pendek (dijual dengan harga hanya Rp 75.000 saja. Pakaian pasien ini wajib ada di rumah sakit, klink, puskesmas, maupun tempat praktek dokter. Bahannya bagus dan nyaman digunakan pasien.

Ya, itulah mengenai harga alkes di Pasar Pramuka seperti dikutip dari Medicalogy.com. Anda bisa coba bertransaksi langsung di sana untuk mendapatkan alkes yang dibutuhkan. Banyak pilihan, ada garansi, dan juga ada diskon harga.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *