Harga Alat Sentrifus yang Murah Berapa Ya?

Apakah Anda butuh untuk membeli sentrifus? Alat yang satu ini sering dibutuhkan di laboratorium. Dengan alat ini, suatu cairan dapat dipisahkan. Sehingga proses penelitian pun dapat dilakukan dengan lebih baik. Cairan yang dipsahkan dengan menggunakan alat sentrifus ini bisa berupa darah, serum, maupun lainnya.

Mengenai harga alat sentrifus ini bermacam-macam. yang murah, bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 2 jutaan. Ada alat sentrifus mini yang mudah penggunaannya.

Harga Alat Sentrifus

Masih di kisaran harga 2 jutaan rupiah, ada alat sentrifus merk DS Lab. Alat oni sering digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti untuk kepentingan laboratorium, farmakologi, biologi dan bidang lainnya. Alat ini mudah digunakan dan aman. Kecepatan alat ini bisa bergerak hingga 3000 rpm. Dilengkapi juga dengan fitur keselamatan dimana gerakan akan terhenti otomatis ketika penutup sentrifus ini dibuka.

Pilihan lain alat sentrifus murah adalah sentrifus merk Gemmy 6 tabung. Sentrifus ini bentuknya kecil sehingga mudah untuk dibawa maupun dipindah. Alat ini banyak digunkan untuk kebutuhan penelitian maupun laboratorium. Sentrifus buatan Taiwan ini dilengkapi dengan sistem rotor 45 derajat sekaligus dilengkapi dengan sistem keseimbangan sehingga getarannya tidak berlebihan saat benda ini berputar.

Ingin cari sentrifus harga Rp 3 jutaan?

Coba lihat sentrifus 8 tabung merk Gemmy. Dengan 8 tabung yang tersedia, petugas laboratorium akan lebih mudah dan cepat dalam melakukan penelitian. Tiap tabung berkapasitas 15 ml. Alat ini juga dilengkapi power supply dengan daya 90 watt.

Kalau yang Anda inginkan adalah sentrifus digital, Anda bisa beli alat sentrifus digital 4500 RPM DM-0412. Alat ini canggih dan bagus untuk memisahkan cairan, darah, plasma, serum atau lainnya. Alat sentrifus ini bsai berputar sangat cepat hingga kecepatan maksimal 4500 rpm. Selain itu kualitasnya handal dan dapat digunakan dalam waktu lama. Selain itu juga dilengkapi dengan layar LCD sehingga Anda bisa lebih mudah untuk mengetahui proses yang sedang berlangsung.

alat sentrifus

Kalau Anda punya budget lebih hingga di atas Rp 10 juta, Anda bisa dapatkan alat sentrifus hematokrit. Contohnya seperti alat centrifuge hematokrit DSC-100SD terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh, alat ini juga dilengkapi dengan sistem keseimbangan automatis untuk membuat kinerja alat stabil. Alat sentrifus hematokrit ini biasa digunakan untuk menentukan fraksi volume eritrosit dalam darah, seklaigus untuk melakukan pemisahan darah mikro.

Ada juga hematokrit yang harganya di atas Rp 40 juta. Seperti Hematokrit Hettich 200 ini. Alat ini efektif untuk menentukan persentase volume eritrosit dalam darah.

sentrifus bagusAtau kalau Anda ingin yang paling canggih, coba pertimbangkan alat sentrifus Rotixa merk hettich tipe 500 RS ini. Ini alat sentrifus terbaik dengan kapasitas besar. Alat ini dapat digunakan untuk melakukan proses sentrifugasi sampel tanah, darah, sampel makanan dan lainnya. Kapasitas yang dimilikinya sangat besar. Bisa menambung hingga 192 tabung koleksi darah, 32 4 sistem kantong darah, hingga 4 x 1.000 botol ml.

Banyak kan pilihannya?

Yang penting dalam memilih alat sentrifus itu, Anda perlu pilih toko alkes terbaik dan terpercaya. Supaya proses pembelian yang Anda lakukan dapat berlangsung lancar tanpa hambatan. Anda pun akan dilayani dengan baik untuk mendapatkan penjelasan mengenai alat sentrifus yang ingin dibeli itu.

Lihat seperti apa reputasi pihak yang jual alat sentrifus ini. Kalau memang sebelumnya dia sudah berpengalaman dan banyak mendapatkan kepercayaan dari perusahan maupun rumah sakit, tentu penjual sentrifus ini layak dipercaya.

Nah, baru setelah itu, Anda pilih produk alat sentrifus yang tersedia. Anda bisa pilih sesuai kebutuhan di rumah sakit atau klinik kesehatan Anda.

Sebaiknya soal harga tidak dijadikan pertimbangan utama. Ya, lebih baik faktor kebutuhan sentrifus ini yang diutamakan. Jika memang yang Anda butuhkan adalah sentrifus yang berkualitas tinggi, Anda bisa cari sentrifus model ini.

Setelah didapatkan alat sentrifus seperti yang Anda butuhkan, baru Anda lihat berapa harganya. Dengan begitu, yang penting alat sentrifus yang Anda beli ini memang sesuai dengan yang dibutuhkan.

Jadi kesimpulannya, cara mencari alat sentrifus yang tepat itu sebagai berikut:

  1. Pilih toko online alat kesehatan terpercaya
  2. Cari alat sentrifus yang sesuai kebutuhan Anda
  3. Lihat harganya dan lakukan pemesanan barang

Nah, cukup begitu saja yang perlu Anda lakukan untuk membeli alat sentrifus via online. Silahkan dicoba. (idr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *