Harga Alat Laboratorium Rumah Sakit

HARGA ALAT LAB

Apakah Anda sedang butuh membeli alat laboratorium rumah sakit? Mungkin Anda adalah petugas di laboratorium rumah sakit dan sedang ditugaskan untuk mensurvai harga alat laboratorium. Sebab rumah sakit tempat Anda bekerja berencana melakukan pembelian alat kesehatan.

Untuk memudahkan tugas Anda ini, Anda bisa mengeceknya di toko alkes. Berikut ini daftar harga peralatan laboratorium dikutip dari situs tersebut.

Alat tes deteksi HIV seperti untuk jenis Carestart HIv 25T dijual dengan harga sekitar Rp 1 juta. Dengan alat ini menjadi gampang untuk mengecek apakah seseorang terkena HIV atau tidak.

Harga alat tes malaria dijual dengan harga sekitar Rp 1 jutaan untuk merk Carestart Malaria Rapid Test G0131-SK. Dengan alat ini menjadi mudah dan cepat untuk mendeteksi seorang pasien apakan menderita malaria.

Harga cool bag darah yang bagus adalah sekitar Rp 39 juta untuk merk Delta T Active Cooling Box Comp 25. Dengan kotak penyimpanan darah ini, kondisi darah akan tetap terjaga. Perlengkapan ini jelas sangat dibutuhkan di rumah sakit sebagai tempat menyimpan darah.

Jika ingin cool box yang lebih murah, bisa beli untuk tipe Delta T passive Cooling Box Big Box 45 liter yang harganya sekitar 18 juta. Ini tempat yang aman untuk menyimpan darah untuk kebutuhan pasien.

– Untuk harga alat cek urine. Misalnya untuk alat analisa Urin DUS R 300 DFI, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 20 juta.

Kalau untuk tipe yang lebih canggih yaitu alat pengecek urin DUS R 720 DFI dijual dengan harga sekitar Rp 28 juta.

Tapi kalau yang Anda butuhkan adalah strip cek urin DUS 10 M DFI, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 250 ribu saja.

Harga alat mikroskop untuk laboratorium tergantung dari jenisnya. Ada yang harganya hanya sekitar Rp 1,7 juta untuk mikroskop portabel Dinolite Basic Am2111  dan ada juga yang harganya sekitar Rp 10 juta untuk mikroskop laboratorium jenis Dino Lite Premier Fluorescence.

Nah itulah beberapa harga alat laboratorium di rumah sakit. Semua alat-alat tersebut bisa dibeli di Medicalogy.com.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *