Harga Alat Kesehatan Tahun 2016

HARGa alkes 2016

Bagaimana dengan harga alat kesehatan di tahun 2016 ini? Apakah harganya mengalami kenaikan atau penurunan? Umumnya harga barang saban tahun akan selalu meningkat, mengikuti dengan inflasi. Hal itu juga terjadi pada alat-alat kesehatan. Meski demikian, Anda tetap bisa mendapatkan harga alkes murah jika bisa cari toko alkes yang menyediakan diskon. Berikut ini info harga beberapa alat kesehatan untuk tahun 2016.

Alat pengecek kondisi stres pasien dijual dengan harga beragam. Tergantung jenis alat, merk, serta tipe produk. Sebagai contoh untuk alat analisa stres Smart Pulse harganya sekitar Rp 3 jutaan.

– Harga alat EKG juga banyak dicari di tahun 2016 ini. Alat ini diperlukan untuk merekam aktivitas elektrik pada jantung. Harga alkes EKG ini bermacam-macam. Tergantung dari tipe dan merk produk. Misalnya untuk harga ECG portabel merk Parama Tech dengan tipe EP-202C dijual dengan harga sekitar Rp 8 jutaan.

Lalu untuk alat sejennis yaitu ECG portabel merk Beurer seri ME 80 dijual dengan harga sekitar Rp 5 jutaan. Alat ini efektif dipakai untuk merekam aktivitas jantung.

Lalu kalau untuk para dokter, yang cocok adalah ECG Edan SE 1515 yang memakai teknologi wireless. Harga alat ECG ini sekitar Rp 29 juta.

– Harga alkes vascular doppler sekitar Rp 2,7 juta untuk vascular doppler Edan Sonotrax. Alat ini berfungsi untuk memeriksa aliran pembuluh darah secara langsung (tanpa perlu sinar X).

Itulah beberapa harga alat kesehatan di tahun 2016. Jika ingin yang lebih lengkap, Anda bisa lihat daftar harga alkes beserta harga itu di situs Medicalogy.com. Kalau ada yang cocok, Anda pun bisa langsung mengangkutnya. Sering di situs tersebut disediakan diskon harga alkes.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *