Harga Alat-Alat Kesehatan EKG

jual alat kesehatan ekg

Alat EKG (elektrocardiogram) adalah alat yang dipakai untuk merekam aktivitas listrik (elektrik) di jantung pasien. Sehingga kemudian bisa dideteksi apakah jantung mengalami gangguan atau tidak. Alat ini sangat penting dimiliki rumah sakit. Kalau di rumah sakit tempat Anda bekerja belum memilikinya, sebaiknya segera rencanakan untuk melakukan pembelian. Kalau mengenai harga alat-alat kesehatan EKG, Anda bisa menyimaknya di bawah ini.

Perlu diketahui kalau alat EKG itu ada yang sifatnya portable dan ada yang tidak portable. Berikut ini penjelasan serta harga alat alkes EKG tersebut.

Harga EKG portabel Parama tech EP 201C cocok digunakan untuk kepentingan pribadi. Misalnya bagi pasien yang diduga mengalami sakit jantung, sebaiknya memiliki alat ini. Dengan menggunakan alat ini menjadi mudah untuk melakukan pemeriksaan jantung sendiri. Bentuknya yang kecil memudahkan untuk dibawa atau disimpan. Harga alat EKG ini sekitar Rp 3 jutaan.

– Kalau ingin yang lebih canggih, namun masih bisa untuk dipakai secara portabel, bisa beli alat EKG portabel parama Tech seri EP 202C. Alat ini punya kemampuan yang lebih mumpuni dibanding seri sebelumnya. Untuk harga alkes EKG ini dijual sekitar Rp 8 jutaan.

– Untuk alat EKG portabel merk Beurer ECG ME 80 Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 5 jutaan. Alat ini juga cocok dipakai di rumah. Kalau ada anggota keluarga Anda yang mungkin bermasalah dengan jantung, Anda bisa sarankan untuk memiliki alat ini. Sehingga menjadi mudah untuk melakukan pengecekan sendiri.

– Untuk kebutuhan di rumah sakit, bisa beli alat EKG SE 1 (1 channel) merk Edan. EKG ini dijual dengan harga sekitar Rp 10 jutaan. Keunggulan alat ini memiliki resolusi tinggi therman printer.

– Untuk alat EKG yang lebih bagus, bisa beli EKG SE 1515 buatan Edan. Alkes EKG ini berbentuk PC sehingga memudahkan untuk memonitor kondisi jantung pasien. Harganya sekitar Rp 22 juta.

– Untuk PC ECG namun dengan teknologi wireless, bisa beli Edan ECG SE 1515 wireless yang dijual dengan harga sekitar Rp 29 juta. Kemampuannya sama seperti sebelumnya. Namun bisa digunakan secara wireless, sehingga lebih praktis.

Itulah tadi beberapa harga alat-alat kesehatan EKG. Banyak alat EKG yang dijual online di Medicalogy.com.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *