Alat Alat Kesehatan Merk Bagus

Beurer-Alat-Bantu-Dengar-HA-20

Tahukah Anda apa saja alat alat kesehatan dengan merk bagus? Bagi yang sudah terbiasa berkecimpung dengan dunia kesehatan, pasti tak asing dengan brand alat kesehatan yang terkenal. Namun bagi Anda yang terhitung baru, jelas butuh info alat kesehatan apa yang sebaiknya dibeli.

Berikut ini daftar merk alat kesehatan bagus yang banyak diakui oleh dokter maupun tenaga medis.

  1. Beurer adalah produsen alat kesehatan terkenal asal Jerman. Beberapa jenis alat yang dikeluarkan brand ini seperti alat pengukur tekanan darah, alat monitor glukosa darah, mobile ECG (Electrocardiography) dan alat perawatan bayi.
  2. Alcoscan adalah merk produk kesehatan untuk mentes kadar alkohol. Sebenarnya tidak hanya itu produk yang disediakan. Namun yang paling terkenal adalah alat tes alkohol ini. Karena ada modelnya yang portable. Jadi gampang dibawa dan juga mudah digunakan.
  3. Edan adalah produsen alat kesehatan terkenal. Produk yang dimilikinya banyak, seperti produk untuk obstetric dan gynecology, produk untuk pemantauan pasien, produk ECG, dan lainnya. Tak kurang brand ini memiliki lebih dari 80 jenis produk.
  4. Omron adalah merk alat kesehatan yang banyak dikenal. Beberapa produknya yang terkenal seperti alat untuk mengecek tekanan darah dan alat monitor jantung. Kualitasnya yang bagus membuat alat ini banyak digunakan.

Tidak hanya dipakai dokter dan rumah sakit, Omron juga menyediakan alat-alat yang bisa dipakai dirumah. Seperti misalnya produk omron blood pressure monitor yang canggih sehingga bisa menyediakan info yang akurat mengenai tekanan darah.

Model blood pressure monitor yang dikeluarkan Omron ini juga beragam. Ada yang untuk dilekatkan di lengan, ada juga yang bentuknya serupa jam tangan.

  1. Rossmax merupakan produsen terkenal alat kesehatan. Yang paling terkenal dan banyak digunakan adalah produk termometer dan oximeter.

Nah itu tadi beberapa alat kesehatan dengan merk bagus. Jadi kalau Anda hendak cari alat alat kesehatan , cobalah untuk ketahui apa dulu merknya. Jika memang merknya terkenal, akan lebih puas saat menggunakannya. Sebab alat kesehatan bermerk itu sebelum diluncurkan ke pasaran sudah melalui tahap uji-coba yang panjang. Sehingga kemudian bisa menghasilkan produk yang berkualitas, awet dan nyaman dipakai.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *