Daftar Harga Alkes Murah

Image 5

Seiringnya terus meningkatnya kebutuhan kesehatan masyarakat, alat kesehatan (alkes) pun kian dibutuhkan. Tidak hanya untuk rumah sakit, puskesmas, klinik, dokter, namun pasien sendiri pun saat ini tidak jarang yang memiliki alat kesehatan di rumah. Jika Anda termasuk yang butuh harga alkes murah tersebut, bisa simak infonya berikut ini.

Alkes lancet digunakan saat dibutuhkan mendapatkan sampel tetes darah. Untuk lancet yang berharga murah, Anda bisa membelinya di sini dengan harga hanya sekitar Rp 50 ribu saja. Lancet ini bagus bikinan Gluco Dr.

Alat cek HB darah murah bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 700 ribu. Dengan alat ini mudah untuk mengecek kadar Hb dan hematokrit. Alat ini sangat penting dimiliki siapapun. Sebab bentuknya praktis dan mudah untuk dibawa-bawa.

– Jika butuh didalam ruangan kamar pasien dibuat lebih lembab, ada alat pelembab udara Beurer LA 30. Dengan alat ini, mampu membuat lembab ruangan dan membuat ruangan terasa lebih nyaman. Sebab dilengkapi dengan aromatherapy. Menggunakan teknologi ultrasonik, alat ini penting dimiliki di setiap rumah.

– Jika ingin punya alat cek darah multifungsi, bisa beli Autocheck Alat Cek Darah 3 in 1 yang sekaligus bisa mengecek kolesterol , asam urat dan gula darah. Harga alat ini sekitar Rp 400 ribu saja.

– Untuk tensimeter digital murah dan bagus, Anda bisa beli Beurer tensimeter Digital BC 30 yang bisa dipasang di tangan. Alat ini mampu mengecek ritme jantung apakah normal atau detik. Harganya sekitar Rp 600 ribuan saja.

Alat cek gula darah akurat yang murah, salah satunya adalah yang dibuat Accu Check Active. Harga alat ini sekitar Rp 300 ribuan dan mampu memberikan hasil pengecekan gula darah secara cepat, mudah dan akurat.

Itulah tadi beberapa harga alat alkes murah yang bisa Anda beli online. Semua itu tersedia di toko alkes online terbesar Medicalogy.com. Anda bisa order online secara gampang. Alkes yang dibeli pun dikirim cepat ke alamat Anda.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *