Distributor Alat Kesehatan No 1 di Indonesia

3

Sering kita mendengar keluhan para pengguna jasa rumah sakit mengeluhkan fasilitas kesehatan yang ada.

Ah males  ke rumah sakit A, disana alatnya ga lengkap nanti akhirnya juga dirujuk ke rumah sakit lain”. “ aku ga yakin deh sama rumah sakit B, peralatannya ga lengkap”.

Pelayanan kesehatan dituntut untuk lebih memfokuskan pada kebutuhan pelanggan, sejalan dengan meningkatnya tuntutan masyarakat akan pelayanan yang lebih baik, dan perkembangan teknologi. Rumah sakit sebagai salah satu unit pelaksana pelayanan kesehatan harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jasa pelayanan karena pelayanan yang berkualitas sangat diharapkan oleh para pengguna jasa pelayanan.

Kualitas pelayanan Rumah Sakit dapat diketahui dari penampilan professional personil Rumah Sakit, efisiensi dan efektifitas pelayanan serta kepuasan pasien Kepuasan pasien ditentukan oleh keseluruhan pelayanan yang diberikan, indikator yang sering dapat digunakan sebagai objektif adalah jumlah keluhan pasien atau keluarga, kritik dalam kolom surat pembaca, pengaduan mal praktek, laporan dari staf medik dan perawatan.Dalam pengalaman sehari-hari, ketidakpuasan pasien yang paling sering dikemukakan dalam kaitannya dengan sikap dan perilaku petugas RS, antara lain: keterlambatan pelayanan dokter dan perawat, dokter sulit ditemui, dokter yang kurang komunikatif dan informatif, lamanya proses masuk, prasarana yang tidak lengkap dan lain-lain

Kepuasaan bisa dilihat dari pelayanan adminstrasi yang mudah dan praktis. Penanganan yang memadai oleh tenaga medis. Penanganan dan pemeriksaan yang cepat dan tepat serta kinerja. Berikutnya dari segi pelayanan kesehatan yang terkait dengan sarana dan prasarana serta peralatan medis yang ada di sebuah rumah sakit atau pusat pelayanan kesehatan tersebut. Memang tidak di semua rumah sakit yang ada di Negara kita mempunyai peralatan dan perlengkapan medis yang memadai untuk semua jenis penanganan kesehatan dan penyakit tertentu.

Fasilitas kesehatan baik sarana maupun prasarana  menjadi sarana penting untuk penilaian suatu rumah sakit. Kemajuan tempat pelayanan kesehatan masyarakat seperti sebuah rumah sakit  itu sndiri harus didukung oleh berbagai faktor yang berdaya guna untuk meningkatakan pelayanan . Khususnya tenaga medis dan  alat kesehatan yang ada di dalamnya.

Alat kesehatan yang termasuk sarana dan prasarana rumah sakit didefiniskan meliputi barang, instrumen atau alat lain yang termasuk tiap komponen, bagian atau perlengkapannya yang diproduksi, dijual atau dimaksudkan untuk digunakan dalam pemeliharaan dan perawatan, diagnosis, pemulihan, perbaikan, penyembuhan dan lain-lain. Semua alat kesehatan yang kontak langsung dengan pasien dapat menjadi sumber infeksi. Oleh karena itu, persediaan dari barang steril cukup memainkan peran penting dalam mengurangi penyebaran penyakit dalam pelayanan kesehatan.

Medicalogy sebagai toko alat kesehatan nomor 1 di Indonesia, memebrikan solusi untuk klinik, rumah sakit maupun keperluan pribadi yang membutuhkan alat kesehatan dengan jaminan kualitas terbaik. Medicalogy adalah pusat suplai dan referensi alat medis dan alat kesehatan terbesar dan terpercaya di Indonesia. Klien kami terutama rumah sakit, klinik, farmasi, distributor alat medis, profesional kesehatan, perusahaan healthcare lainnya dan masyarakat sadar kesehatan.

Mengapa harus di medicalogy?

  • Pelayanan

Pelayanan prima selalu diberikan kepada para konsumsnnya. Jawaban atas segala pertanyaan yang diberikan oleh costumer service yang selalu menanggapi dengan ramah dan cepat akan kebutuhan Anda.

  • Referensi alat medis dan alat kesehatan terlengkap

Pilihan alat terlengkap untuk pertimbangan pemilihan alat terbaik sesuai kebutuhan Anda. Terdapat penjelasan yang sangat jelas dengan spesifikasi yang sangat sangat jelas pada setiap alat kesehatan yang dijual.

  • Distributor resmi alat kesehatan

Sebagai distributor resmi alkes, pastilah distributor ini sudah terdaftar sebagai pihak yang memang memiliki hak untuk memasarkan sebuah produk. Misalnya, sebagai distributor alkes merk Omron, Gea, Hebu, ABN, dan merk alkes lainnya. Distributor terpercaya pasti selalu menyajikan produk yang asli dan berkualitas. Jadi sebagai konsumen Anda akan tenang. Sebab produk alkes yang dibeli terjamin keasliannya.

  • Jaminan garansi 100%

Masalah  mutu dan keaslian produk, Medicalogy tak pernah main-main. Semua produk yang disediakan terjamin mutunya. Sehingga sebagai konsumen Anda pun mendapatkan alat kesehatan dengan kualitas terbaik. Tidak hanya itu, Medicalogy juga memberikan garansi alat 100 persen. Juga ada jaminan uang kembali 100 persen. semua itu dimaksudkan agar konsumen merasa aman dan nyaman saat bertransaksi di medicalogy.

  • Distribusi luas

Banyak melayani kota – kota yaitu dari sabang sampai merauke. Menjangkau berbagai daerah dan kota di seluruh Indonesia.

  • Sudah menjadi kepercayaan banyak mitra usaha

Banyak perusahaan besar baik nasional maupun internasional yang telah menggunakan jasa dan produk alat kesehatan yang dijual di medicalogy. Dalam perjalanan usahanya selama ini, Medicalogy sudah dipercaya banyak perusahaan untuk menyuplai kebutuhan alat kesehatan di lingkungan usaha mereka. Beberapa perusahaan tersebut seperti Pertamina, Soechi Lines, Kompas Gramedia, PT Semen Jawa, dan masih banyak yang lain.

  • Sistem penjualan online

Sistem yang tidak perlu ribet. Dengan kemajuan teknologi kita bisa mudah dengan memesan secara online, dengan kita duduk , kemudian memilih alat kesehatan apa yang kita inginkan dengan memahami spesifikasi masing – masing alat, transaksi, dan tunggu beberapa hari barang akan sampai di tangan Anda.

  • Tersedianya kalibrasi

Suatu alat jika telah sering dipakai pastinya akan mengalami kemuduran fungsi atau ketidaktepatan membaca hasil. Oleh karena itu diperlukan kalibrasi secara berkala. Di medicalogy menyediakan kalibrasi alat. Kalibrasi ini sangat penting untuk menjamin kualitas alat yang digunakan di sebuah  klinik atau rumah sakit, karena di dalam undang – undang juga sudah disebutkan bahwa alat yang digunakan di pelayanan kesehatan harus minimal dikalibrasi sebanyak satu kali.

  • Penyewaan Alat Kesehatan

Rencananya nantinya juga akan terdapat sewa alat kesehatan. Jadi bagi Anda yang mungkin belum punya cukup budget untuk langsung membeli alkes yang diinginkan, bisa mencoba dengan menyewa alat kesehatan terlebih dulu. Ya, semoga saja layanan persewaan alkes ini bisa segera diluncurkan. Sehingga nantinya konsumen pun bisa mudah untuk menyewa alat kesehatan yang diinginkan.

  • Banyak memberikan promo

Pastinya semua konsumen menyukai sesuatu yang berhubungan dengan promo ataupun diskon. Pastinya distributor alat kesehatan nomor1 di Indonesia ini memiliki banyak promo untuk para konsumennya. Diskon yang ditawarkan dan promo pembelian lainnya. selain itu diseidkan wadah subscribe dengan memasukkan email kita, jika medicalogy membuka promo alat kesehatan akan diberitahukan oleh notifikasi memalui email yang didaftarkan.

Nah, banyak sekali keuntungan berbelanja alkes di medicalogy. Betapa mudahnya memiliki alat kesehatan, Anda tidak perlu keluar rumah dengan teriknya panas atau dinginnya hujan, alat kesehatan yang Anda inginkan sudah sampai di rumah. Jangan lupa untuk terus membuka web medicalogy.com untuk selalu mengupdate produk –produk baru dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Selamat Berbelanja! (tp)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

2 comments

  1. tolong informasikan saya dimana wadah keluhan konsumen tentang penebusan resep dari petugas rumah sakit yang seharusnya tak perlu untuk pasien.
    apa benar masker dan sarung tangan harus ditanggung bpjs.
    kadang keluarga pasien bpjs tidak memperhatikan karena tidak perlu membayar kontan dikasir.

    1. Halo Fulan,
      Masker dan sarung tangan untuk tindakan standar yang termasuk dalam pedoman bpjs ditanggung oleh bpjs, tetapi tentu saja terbatas.
      Untuk contact Centre BPJS Kesehatan bisa menghubungi ke 1500400, aktif 24 jam. Semoga membantu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *