Distributor Alat Kedokteran Gigi Aquapick

aquapick-aq-300

Anda termasuk orang yang tegila-gila dengan kebersihan gigi? Anda harus punya Aquapick AQ-300! Ini lebih bersih dari dental floss. Aquapick adalah produk kebersihan yang wajib dimiliki karena bener-bener higienis, mudah digunakan, dan kelihatan keren! Yup! dibanding menggunakan dental floss yang mengharuskan anda membuka mulut lebar-lebar, apalagi saat harus menjangkau bagian gigi paling belakang, menggunakan Aquapick jauh lebih keren.

Spesifikasi Aquapick

  • Tekanan air bisa disesuaikan hingga 7kgf/ cm
  • Tersedia tombol on/off
  • 1800 denyut per menit
  • 600 ml kapasitas air
  • Beratnya hanya 710 gram
  • Tidak berisik
  • Komponennya berkualitas
  • Tangki air mudah diisi

Berapa Harga Aquapick?

Tertarik beli Aquapick? Harus! Kunjungi Medicalogy.com. Di sini anda bisa dapatkan Aquapick dengan harga Rp. 1.742.400. Harga aslinya adalah Rp. 1.980.000, tapi di Medicalogy semua item sedang diskon besar. Jadi, anda bisa menghemat meskipun untuk item ini hanya didiskon sebesar 12 persen. Tidak masalah, harga Aquapick masih terjangkau.

Menariknya lagi, Medicalogy.com tidak hanya distributor alat kesehatan gigi, tetapi juga alat kesehatan lain, termasuk alat kesehatan pribadi dan alat kesehatan rumah sakit dan laboratorium.

Kelebihan Aquapick

Selain mudah digunakan, lebih higienis dari dental floss dan lebih memberikan sensasi nyaman untuk mulut anda, Aquapick ini juga mudah dibawa kemana-mana. Saat ingin pergi keluar kota atau bahkan keluar negeri, anda tinggal masukkan dalam kotak khusus, dan taruh di sudut koper anda. Selesai. Begitu saja membawa Aquapick. Tidak ada perawatan khusus.

Untuk perawatan kebersihan, tidak ada yang spesial. Bagian dalam tanki memang perlu dibersihkan atau dikuras secara berkala, dan ini bukan pekerjaan susah.  Sedang untuk bagian luar, cukup dilap saja dan Aquapick akan tetap bersih seperti baru.

Pasien Gigi Implan dan Ortodontik

Aquapick ini sangat direkomendasikan pada pasien dengan gigi palsu dan memasang kawat gigi atau ortodontik. Sisa-sisa makanan lebih sering nyelip diantara gigi palsu juga diantara kawat gigi, dan jika tidak dibersihkan dengan cermat, sisa makanan ini bisa berakibat buruk pada kesehatan mulut dan gigi pasien. Penggunaan Aquapick bisa sebelum atau sesudah gosok gigi.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *