Pilih Distributor Alat Kedokteran Terlengkap

Medicalogy

Alat kedokteran tidak dijual bebas seperti sembako, karena harganya mahal. Juga, peminat alat kedokteran jumlahnya terbatas. Hanya mereka yang sakit saja yang membutuhkan. Itupun, dalam stereotipe masyarakat Indonesia, jika masih bisa beraktivitas dan merasa nyaman dirawat tanpa alat, pasien tidak akan membeli alat kedokteran untuk digunakan secara pribadi di rumah. Atau, bisa saja pasien atau keluarga pasien membuat tiruan alat kedokteran di rumah. Misal, pasien patah tulang tidak bersedia membeli kruk, tetapi membuat sendiri kruk dari kayu.

Paradigma ini bisa bergeser jika pasien tahu ada distributor alat kedokteran murah, namanya Medicalogy.com. Di sini semua item didiskon, dijual lebih murah dari toko atau online shop alat kesehatan lain yang ada di Indonesia. Buktikan! Dan, jadilah agen perubahan yang memberi tahu semua orang di luar sana bahwa alat kesehatan itu tidak semuanya mahal. Banyak distributor alat kedokteran murah yang bisa diandalkan. Kuncinya, cuma satu, internet dan Medicalogy.com.

Sewa Alat

Kelebihan lain Medicalogy.com adalah bersedia menyewakan alat-alat kesehatan mereka pada pasien. Jadi, untuk alat kesehatan yang berharga mahal, pasien bisa mencoba menyewa pada situs ini.

Fasilitas Kredit

Selain sistem sewa, pasien juga dimudahkan dengan fasilitas kredit. Untuk yang satu ini sangat berguna bagi dokter yang sedang berencana membuka klinik sendiri. Mereka bisa menggunakan fasilitas kredit untuk alat-alat yang berharga mahal, bahkan hingga ratusan juta rupiah.

Pasien yang sedang membutuhkan alat tertentu juga pasti senang jika bisa mendapatkan alat yang mereka butuhkan tanpa harus punya uang lebih banyak.

Produk Beragam dan Berkualitas

Semua produk yang ada di Medicalogy.com berkualitas dan dikeluarkan oleh brand yang sudah punya nama di dunia alat kesehatan. Semuanya bergaransi, tetapi tidak mahal. Setiap hari pasti ada diskon!

Seragam tenaga medis juga ada di sini. Jadi, calon pemilik klinik tidak perlu repot-repot mencari penjahit untuk seragam para pekerjanya. Tinggal klik dan pesan. Beres! Harga bersahabat, kualitas hebat!

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *