Daftar Nama Alat Kesehatan di Rumah

beurer-tensimeter-digital-bm-75

Awalnya alat kesehatan hanya diperuntukkan untuk penggunaan di rumah sakit. Namun, lama-lama sesuai dengan kebutuhan pasien, produsen alat-alat kesehatan memasarkannya langsung pada pasien untuk keperluan perawatan di rumah. Alat kesehatan ini tidak terbatas pada apa yang biasa anda temui di apotek. Daftar nama alat kesehatan yang bisa dipakai di rumah makin bervariasi. Berikut daftar singkatnya.

– Termometer

– Tensimeter

– Air ionizer

– Air Purifier

– Kateter

– Kruk

– Sepatu Diabetes

– Alat tes narkoba

– Alat tes gula darah

– Alas pemanas

– Kursi roda

– Nebulizer

– Dipan rumah sakit

– Tabung oksigen

– Mesin CPAP

– Feeding tube

– Monitor pendengkur

– Splint traksi

– ventilator

– Pill splitter dan lain-lain.

Jika anda membutuhkan alat-alat kesehatan tersebut, dimana anda bisa mendapatkannya? Rumah sakit jelas tidak menjual alat-alat tersebut. Biasanya pihak rumah sakit merekomendasikan toko alat kesehatan terdekat kepada pasien. Namun, sering kali toko alat kesehatan di kota kecil tidak lengkap. Selain itu, pilihan produk yang tersedia pun terbatas. Misal saat ingin membeli termometer pilihan merek atau brand yang ada hanya satu atau dua nama saja.

Sekarang ini lebih direkomendasikan membeli alat kesehatan rumah melalui online. Online shop alat kesehatan memiliki produk yang lebih beragam, karena mereka mendapatkan stok langsung dari pabrik atau distributor besar. Untuk satu alat bisa tersedia beberapa pilihan merek sekaligus.

Salah satu online shop yang direkomendasikan adalah Medicalogy.com. Toko online alat kesehatan ini tidak hanya menjadi distributor alat kesehatan untuk rumah sakit- rumah sakit, tetapi juga melayani pembeli secara eceran. Jika anda ingin membeli alat USG sekalipun, pasti dilayani.

Di online shop ini tidak hanya alat kesehatan rumah sakit dan alat kesehatan pribadi untuk di rumah yang bisa dipesan, tetapi ada juga perlengkapan bayi, alat kesehatan bayi, perlengkapan ASI, alat laboratorium, alat kesehatan sekali pakai, emergency kit, alat kalibrasi, bahkan model kerangka manusia.

Untuk alat-alat tertentu yang berharga mahal, ada fasilitas kredit atau bisa juga disewa. Jadi, jika penggunaan alat hanya bersifat sementara, anda tidak perlu mengeluarkan dana lebih banyak.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *