Cara Mengecilkan Perut Dengan Korset Perut

Cara Mengecilkan Perut Dengan Korset Perut – Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Sama halnya dengan orang yang memiliki badan kurus dan gemuk. Banyak orang yang memiliki badan kurus namun ingin menggemukkan badannya. Begitupula dengan orang gemuk yang ingin menguruskan badannya. Bagi mereka yang ingin menggemukkan badan, cara yang bisa dilakukan sangatlah mudah. Anda hanya cukup menambah porsi makan, minum vitamin penggemuk, tambah jam tidur dan lain sebagainya. Secara umum seseorang yang ingin gemuk cenderung tidak akan tersiksa dalam menambah berat badan. Berbeda halnya dengan orang gemuk yang ingin menguruskan badan. Hal yang pasti harus mereka lakukan adalah mengurangi porsi makan, olah raga rutin, kurangi nyemil, kurangi makan coklat dan protein lain. Tidak lupa pula mereka juga harus mengkonsumi suplemen penurut berat badan.

cara-cepat-hamil-untuk-wanita-gemuk

Selain beberapa hal diatas, seseorang yang memiliki badan sedikit gemuk dan perut buncit cenderung akan menggunakan korset untuk menutupi bagian perutnya yang besar. Tidak hanya menutupi bagian perut yang besar, korset ternyata juga bisa digunakan untuk mengecilkan perut. Mau tau bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Memiliki perut buncit dan besar adalah masalah bagi setiap orang apalagi wanita. Seorang yang memiliki badan dan perut besar cenderung tidak akan nyaman dengan berbagai pakaian yang dikenakan. Salah satu alternative yang sering dipilih oleh seorang wanita untuk menutupi kegemukan atau perut buncit adalah dengan menggunakan korset. Korset tidak hanya sering digunakan oleh mereka yang memiliki perut besar saja, namun para ibu yang baru saja melahirkan juga tak segan menggunakan korset untuk menghindari pengendoran perut atau kegemukan yang berkelanjutan.

Cara penggunaan korset sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan sebuah korset badan dengan ukuran yang sesuai. Pilihlah korset yang memiliki ukuran dibawah badan anda. Misalkan anda memakai baju ukuran M, maka gunakan korset ukuran S. Selain itu, pemilihan bahan korset juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Bagi anda yang sudah sering menggunakan korset tentu sangat paham betul bagaimana rasanya menggunakan korset, sesak sebah, ketat, dan tidak nyaman. Maka itu demi kenyamanan diri sendiri, pilihlah korset yang terbuat dari bahan lembut dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Tak lupa juga pilih dan gunakan korset yang sesuai dengan kebutuhan misalnya korset perut yang dilengkapi dengan perekat bukan pengkait, karena korset yang menggunakan pengkait cenderung digunakan untuk merapikan perut bukan untuk mengecilkan perut.

oppo-2164-korset-perut

Meskipun menggunakan korset terbukti dapat mengecilkan perut, namun ada baiknya untuk tidak menggunakan korset secara berlebihan. Korset hanya boleh digunakan dalam jangka waktu 5-7 jam setiap harinya. Hal ini karena penggunaan korset secara berlebih memiliki dampak yang tidak baik bagi kesehatan tubuh. Beberapa dampak berbahaya dari penggunaan korset secara berlebihan adalah terputusnya saluran otot yang ada diperut, perpindahnya letak beberapa organ yang ada diperut, serta terjadinya penghambatan saluran darah yang ada didalam tubuh. Selain itu dampak paling berbahaya dari penggunaan korset adalah berpindahnya posisi tulang rusuk.

Beberapa dampak dari penggunaan korset tersebut sebenarnya menyadarkan kita jika setiap sesuatu pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Gunakan korset sewajarnya dan seperlunya saja. Jangan karena ingin terlihat kurus disetiap waktu, namun anda mengkesampingkan dampak dari penggunaannya. Apalagi sebagian besar dokter memang tidak menganjurkan penggunaan korset untuk mengecilkan perut. Jika anda ingin terlihat kurus, lakukan beberapa metode lain yang lebih menyehatkan dan memiliki dampak positif bagi kesehatan. Misalnya saja dengan melakukan olahraga dan mengurangi porsi makan, dan mengurangi makanan berlemak.

kurangi-makanan-berminyak-1

Jika anda benar-benar ingin memiliki badan yang ideal, maka niatkan semuanya dari awal. Artinya, jangan hanya mengandalkan semuanya dengan menggunaan korset, berolah raga, minum vitamin dan lain sebagainya, namun pola makan tidak diatur dengan baik. Apabila itu terjadi, maka semua usaha yang telah anda lakukan pasti akan sia-sia.

Demikian tadi sedikit informasi mengenai cara penggunaan, dan pemilihan korset yang tepat dan dapat digunakan untuk mengecilkan perut. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan semoga usaha anda memiliki tubuh yang ideal dapat terwujud.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *