Berapa Harga X Ray Viewer?

harga x ray monitor

Di rumah sakit, penting untuk memiliki X ray viewer atau alat baca hasil ronsen. Dengan alat ini, kerja dokter akan lebih mudah dalam membaca hasil ronsen. Bentuk alat ini berupa lembaran putih yang terbuat dari bahan berupa plat besi, plat stainless stell, akrilik, dan terdapat lampu neon ring. Saat hasil ronsen diletakkan di alat ini, menjadi jelas hasil ronsen yang dihasilkan.

Mengenai jenisnya, x ray viewer untuk ronsen ini ada beberapa jenis. Ada yang bisa digunakan untuk melihat satu lembar hasil ronsen, ada yang bisa digunakan untuk melihat dua (double) hasil ronsen sekaligus, ada juga yang dapat digunakan untuk melihat tiga atau empat hasil sekaligus. Dengan alat X ray viewer ronsen yang dapat melihat hasil ronsen lebih banyak tentu akan lebih memudahkan dokter saat bekerja. Karena sekaligus dapat langsung dilihat dan dibandingkan beberapa hasil ronsen.

Harga X Ray Viewer Murah Terbaru

Mengenai harga alat baca ronsen atau yang lebih familiar disebut dengan X Ray Viewer ini bermacam-macam. Tergantung dari spesifikasi, merk, dan kelebihan yang dimiliki. Namun secara umum bisa ditandai, semakin banyak kemampuan atau fitur yang dimiliki akan membuat harganya semakin tinggi.

Kalau Anda cari x ray viewer dengan harga murah, Anda bisa bveli x ray viewer dengan kemampuan standar. Misalnya pilih x ray viewer untuk single viewer. Pasti harganya akan lebih murah dibanding kalau Anda beli produk x ray viewer untuk double viewer atau triple viewer.

Kalau untuk harga produk x ray viewer untuk single viewer, bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 2 jutaan saja. Contohnya seperti produk Alina X Ray Film Viewer Single. Peralatan ini simpel penggunaannya. Bisa diletakkan di dinding atau pun meja. Pencahayaannya pun bagus sehingga hasil ronsen dapat terbaca jelas. Desain produk X ray viewer ini simpel dengan rangka dan body yang kuat.

Namun kalau memang rumah sakit atau klinik Anda membutuhkan X Ray viewer dengan kemampuan yang lebih tinggi, misalnya untuk X ray double viewer, ya tentu dibutuhkan budget dana yang lebih. Namun jika memang semacam ini produk alkes X ray yang dibutuhkan di rumah sakit Anda, tentu persoalan harga tidak jadi masalah. Yang penting alat tersebut dapat berkontribusi besar untuk peningkatan kinerja layanan pada pasien.

Tips Membeli X Ray Viewer

beli x ray monitor ronsen online

Jika Anda masih bingung seperti apa alat X ray viewer yang sebaiknya Anda beli, berikut tips dan panduannya.

1. Pilih alat X Ray viewer yang bentuknya slim. Supaya Anda jadi mudah menempatkannya dalam ruangan kerja di rumah sakit.

2. Pilih yang berkualitas. Untuk hasil pembacaan ronsen terbaik, tentu pilih alat baca ronsen dengan mutu bagus. Dengan demikian, analisa atau diagnosa yang dilakukan dokter pun dapat lebih akurat.

3. Awet. Cari alat baca ronsen yang awet untuk digunakan. Supaya dapat dipakai hingga bertahun-tahun mendatang.

4. Pilih alat X ray viewer yang hemat energi. Sehingga akan lebih hemat listrik. Dengan demikian, selain hasil baca ronsennya bagus, namun juga tidak banyak menghabiskan listrik.

5. Tanpa emisi UV. Pilih alat X ray yang tidak mengeluarkan emisi Ultarviolet. Sehingga lebih aman saat digunakan.

6. Beli di toko alkes online terpercaya. Pilih tempat jual x ray viewer yang memang punya reputasi bagus. Sehingga semua transaksi yang Anda lakukan berjalan dengan lancar.

Tidak itu saja, toko alat kesehatan yang bagus ini juga dilengkapi dengan customer support yang baik. Artinya, Anda pun mudah untuk berkonsultasi seputar alat kesehatan yang dibutuhkan.

Pada akhirnya, peningkatan fasilitas di rumah sakit memang sesuatu yang harus selalu dilakukan. Dengan bertambahnya fasilitas rumah sakit, seperti dengan memiliki X ray viewer ini, kinerja optimal yang diharapkan dapat tercapai.

Dengan memiliki ray viewer, dokter akan lebih mudah dalam melihat hasil ronsen yang sudah dilakukan. Sehingga bisa diketahui bagaimana cara merawat pasien dengan tepat. Supaya kesehatan pasien dapat kembali pulih dengan cepat.

Nah, jadi kalau Anda membutuhkan alat X ray viewer ini, coba hubungi Medicalogy.com dan konsultasikan seperti apa alat baca ronsen yang Anda butuhkan ini. (Idr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *