Beli Alat Kesehatan Medis Dimana?

accu-chek-strip-cek-gula-darah-isi-50

Apotek adalah salah satu alternatif tempat membeli alat kesehatan medis. Tidak hanya plester, kasa, dan masker saja yang bisa anda beli di sini, tetapi alat ukur gula darah, termometer, tensimeter, dan lain-lain. Nah, jika di apotek terdekat di kota anda stok alat kesehatan medis yang anda butuhkan stoknya selalu kosong, kemana anda harus membeli alat tersebut?

Medicalogy.com bisa jadi andalan anda. Kunjungi situsnya, cek stok dan gunakan layanan shopping cart untuk belanja online alat kesehatan medis di situs tersebut. Jika tidak ingin repot menggunakan shopping cart, anda bisa langsung kontak customer service via Whats App, BBM, atau email, atau, bisa juga via SMS dan telepon langsung.

Kategori produk di Medicalogy beragam, stok barang pun melimpah. Pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan. Ada alat kesehatan pribadi seperti alat cek darah, termometer, alat pijat elektrik, alat bantu jalan, timbangan badan, nebulizer, humidifier, pembersih udara, heart rate monitor, tensimeter, alat perawatan gigi dan mulut, alat perawatan wanita, juga alat fisioterapi. Strip test kehamilan juga dijual di sini.

Perlengkapan ASI

Bukan cuma alat kesehatan, di Medicalogy juga ada perlengkapan ASI, harganya lebih murah dibanding online shop lain. Di sini anda bisa dapatkan alat steril botol susu, food pump, penghangat botol susu, botol asi kaca untuk menyimpan asi perah, juga tentunya pompa Asi baik pompa manual maupun elektrik. Setiap hari ada diskon. Menariknya lagi, di sini anda bisa sewa alat. Kualitas produk pun terjamin.

Pemesanan

Pembelian alat kesehatan di Medicalogy.com sebaiknya di hari kerja, karena customer service bekerja di hari Senin hingga Jumat, pukul 8 pagi sampai 5 sore. Pemesanan di luar jam kerja tersebut akan dilayani pada hari Senin minggu berikutnya. Untuk alat-alat yang harganya relatif mahal, ada fasilitas kredit! Jadi, jangan takut dengan harga alat yang mahal. Medicalogy.com punya solusi terbaik untuk anda. Segera hubungi customer service untuk informasi lebih lanjut.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *