Alat Fitnes Apa Saja Yang Ada Di Medicalogy? Ini Jawabannya

Alat Fitnes Apa Saja Yang Ada Di Medicalogy? Ini Jawabannya – Seiring berkembangnya zaman, banyak hal yang berubah. Hal ini juga berlaku pada bidang teknologi. Di Indonesia bahkan teknologi sudah menyebar keberbagai aspek kehidupan. Hal yang paling mencolok bisa terlihat dari alat komunikasi, handphone. Jenis ponsel di Indonesia bahkan dalam satu bulan bisa berganti hingga 5 jenis yang berbeda dan dari brand yang berbeda. Tidak hanya dalam bidang komunikasi, dalam bidang kesehatan juga menjadi lahan pasar yang sangat menjanjikan untuk perkembangan teknologi.

fitness-background

Saat ini untuk memperoleh alat-alat kesehatan tersebut juga terbilang cukup mudah bahkan bisa dibeli secara online. Ya, seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa kemajuan teknologi memang tengah menjamur dan dirasakan di seluruh penjuru negeri. Sekarang kita dapat membeli alat kesehatan secara online. Hal ini tentu sudah pasti terjamin kualitasnya. Salah satu platform terkenal yang menyediakan alat kesehatan adalah medicalogy.com. Platform online ini menyediakan berbagai alat kesehatan dengan berbagai jenis dan variasi harga yang dapat dijadikan pilihan sebelum membeli. Tidak hanya alat kesehatan, medicalogy.com juga menyediakan obat-obatan OTC dan obat-obatan bayi dan anak.

Alat kesehatan yang dijual di medicalogy.com antara lain seperti alat kesehatan rumah sakit, alat kesehatan bayi, alat kesehatan pribadi dan masih banyak lagi. Untuk alat kesehatan pribadi, medicalogy.com menjual berbagai alat fitness yang bisa Anda pilih. Berbagai model dengan spesifikasi yang berbeda bisa Anda pilih. Salah satu contohnya adalah alat cardio fitness. Alat kardio adalah salah satu alat yang berfungsi untuk membangun kekuatan jantung, membakar kalori tubuh dan membantu suplai oksigen dalam tubuh. Alat ini digunakan untuk meningkatkan kualitas jantung tanpa penggunaan beban. Pada umumnya latihan kardio tidak hanya digunakan untuk menjaga kesehatan jantung saja namun juga bisa digunakan untuk menurunkan berat badan dan menjaga metabolisme tubuh. Jenis latihan kardio ini juga sangat beragam mulai dari berenang, jogging, bersepeda hingga aerobik.

elliptical-cardio-precor-new-efx-885-p82-consoleBeberapa jenis alat cardio fitness yang tersedia di medicalogy.com antara lain Elliptical Cardio Precore New 885-P82 Console, Elliptical Cardio Precore New EFX 883 – P82 Console, Elliptical Cardio Precore EFX 865 – P62 Console, Elliptical Cardio Precore EFX 835-P30 Console, Elliptical Cardio Precore EFX 833-P30 Console, Elliptical Cardio Precore EFX 781 – P82 Console dan lain-lain.

Alat fitness di medicalogy.com dirancang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Tidak hanya alat cardio fitness saja namun berbagai alat juga memiliki kegunaan yang hampir sama. Alat yang sering digunakan antara lain adalah alat treadmill. Alat treadmill ini memiliki kegunaan yang hampir sama dengan alat cardio fitness yaitu untuk melakukan jogging, jalan santai dan jalan cepat. Dalam penggunaannya lebih kepada lower body yang bekerja, namun jika Anda ingin menggunakan upper body anda, bisa dengan mengkombinasikan gerakan seperti mengayunkan barbel. Alat ini juga bisa dikatakan sebagai sepeda statis yaitu alat cara kerjanya hampir sama dengan sepeda yaitu dikayuh, namun statis di tempat. Ada lagi alat lain adalah climber yaitu alat yang berfungsi sama dengan ketika mendaki gunung atau anak tangga.

Berbagai kemudahan bisa Anda temui ketika memenuhi keperluan alat fitness Anda di Medicalogy. Medicalogy.com juga menyediakan berbagai promo menarik bagi para konsumennya. Promo ini bahkan bisa Anda rasakan dari mulai awal anda masuk ke website Medicalogy. Ketika anda subscribe di awal dengan mendaftarkan email anda maka Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 ribu. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai diskon atau potongan harga dan berbagai promo menarik lainnya. Untuk promo yang sedang berlangsung saat ini anda bisa melihatnya pada menu ‘promo’. Setelah itu maka akan muncul promo yang tengah berlangsung. Saat ini misalnya terdapat promo untuk berbagai alat (alat-alat tertentu) yang harganya dibawah 100 ribu. Alat-alat ini bahkan mendapat potongan hingga 50%. Selamat mencari alat fitness yang anda butuhkan di medicalogy.com.(dwy)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *