5 Tips Beli Patient Simulator Berkualitas

Beli Patient Simulator

Sebuah rumah sakit yang bagus sudah semestinya memiliki patient simulator. Dengan alat ini, untuk melakukan kalibrasi terhadap patient monitor menjadi lebih mudah dilakukan. Sehingga kehandalan kinerja sebuah patient monitor akan lebih terjamin.

Fungsi alat patient monitor sendiri sangatlah penting. Sebab dengan alat tersebut lebh mudah untuk memantau kondisi pasien. Sekaligus dapat melihat perbedaan sebuah perlakuan atau intervensi yang dilakukan terhadap pasien.

Mengingat pentingnya fungsi patient monitor ini, tak pelak performa kehandalannya harus terjamin. Sehingga setiap saat ketika perlu digunakan, alat ini dapat menunaikan tugasnya dengan baik.

Nah, di sinilah peran dari patient simulator muncul. Dengan alat patient simulator ini dapat digunakan untuk mengkalibrasi patient simulator. Sehingga diharapkan akurasi alat patient simultor ini tetap terjamin. Kalibrasi ini memang harus rutin dilakukan. Supaya tingkat mutu produk tidak mengalami perubahan.

Dengan memiliki alat kalibrasi untuk patient monitor, kegiatan tersebut akan lebih mudah dilakukan. Sebab Anda menjadi bisa melakukannya kapan saja.

Contohnya saja untuk alat kalibrasi patient simulator Fluke PS 410. Alat ini dapat digunakan sebagai alat simulasi arrhytmia cardia untuk melakukan pemantauan jantung pasien. Dengan bentuknya yang simpel dan mudah digenggam, alat ini dapat melakukan simulasi berbagai kemungkinan detak jantung. Baik untuk pemakaian oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Pilihan produk patient simulator lainnya adalah seperti patient simulator multi parameter PS 2105 merk BC Biomedical. Alat ini bekerja dengan basis mikroprosesor. Dengan alat ini untuk melakukan simulasi EKG akan lebih mudah dijalankan. Kemampuannya untuk melakukan simulasi EKG hingga 36 aritmia dan 17 bentuk gelombang menjadikannya sebagai salah satu simulator pasien terbaik untuk dibeli.

Kalau ingin tipe yang lebih tinggi, bisa dengan pilih patient simulator multi parameter BC Biomedical PS 2110. Alat ini juga menggunakan basis mikroprosesor dan dapat digunakan untuk mengukur tekanan darah, EKG, simulasi suhu sampai respirasi.

Mengenai alat patient simulator multi paramater ini banyak pilihannya. Anda bisa melihatnya sendiri di sini.

alat patient simulator

Kalau Anda memang ingin beli patient simulator yang tepat, bisa ikuti tips berikut.

1. Lihat seperti apa patient simulator yang Anda butuhkan. Apakah Anda butuh patient simulator ECG, atau butuh alat patient simulator yang dapat digunakan multi parameter, atau mungkin yang Anda butuhkan adalah vital sign simulator.

Dengan mengenali dengan jelas apa yang Anda butuhkan, Anda pun bisa mulai melakukan pencarian produk tersebut.

2. Cari di toko alat kesehatan yang lengkapSebab tidak semua toko alkes menyediakan peralatan semacam ini. Untuk itu, Anda bisa mencoba mencarinya di website toko alat kesehatan yang memang dikenal luas menyediakan beragam alat kesehatan patient simulator.

Dengan memilih di toko alkes yang lengkap, Anda pun akan mendapatkan banyak pilihan produk yang dapat dibeli. Dengan kata lain, Anda bisa memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebab memaga peralatan patient simulator itu sendiri beragam. Tiap alat memiliki kemampuan dan kelebihannya masing-masing. Jadi, dengan makin banyaknya pilihan yang tersedia, Anda pun bisa memilih peralatan yang tepat.

3. Hubungi customer service untuk berkonsultasi lebih lanjut. Jika misalnya Anda mengalami kesulitan untuk menemukan produk yang diinginkan; atau ingin bertanya lebih dulu mengenai alat patient monitor yang ingin dibeli, bisa langsung menghubungi customer service yang tersedia. Mereka pun akan menjawab dan melayani Anda dengan baik.

4. Beli patient simulator bergaransi. Cari yang memang menjual alat patient simulator dengan garansi. Supaya Anda tidak perlu khwatir lagi jika terjadi sesuatu dengan alat tersebut. Dengan mudah Anda bisa ajukan klaim garansi.

5. Jika merasa susah untuk melakukan kalibrasi sendiri, pertimbangan untuk menggunakan jasa kalibrasi alkesDengan demikian Anda tidak perlu repot lagi. Biarkan penyedia jasa kalibrasi alat kesehatan itu yang menangani urusan alat kesehatan di tempat Anda. Dari pada repot-repot harus beli alat dan kemudian menyediakan petugas yang secara khsuus mengetahui cara melakukan kalibrasi alat kesehatan, mungkin lebih efisien kalau Anda jasa kalibrasi alkes online.

Nah itulah tips beli patient simulator agar alat yang Anda beli ini sesuai harapan. Mudah kan untuk menemukan alat kesehatan patient simulator yang berkualitas tinggi? (Idr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *