16 Tips Membeli Heating Pad

beli heating pad

Apakah Anda butuh untuk membeli heating pad? Benda berupa lembaran selimut ini memang sangat penting dimiliki saat seseorang sedang melakukan proses penyembuhan. Dengan lembaran selimut yang dapat dialiri listrik ini, pegal atau nyeri yang terasa pada tubuh bisa hilang. Sebab heating pad berfungsi untuk membuat aliran darah kembali menjadi lancar.

Namun sebelum Anda beli heating pad, sebaiknya Anda simak terlebih dulu tips berikut ini.

1. Beli heating pad berkualitas. Ini hal pertama yang perlu Anda perhatikan. Heating pad yang Anda beli harus berkualitas baik. Sehingga saat digunakan pun akan terasa lebih maksimal untuk memperlancar aliran darah. Selain itu, heating pada bermutu bagus dapat mencegah hasil yang tidak diinginkan, seperti kulit menjadi terbakar.

2. Mudah digunakan. Pastikan heating pad ini memang gampang untuk digunakan. Jadi siapapun, baik Anda maupun orang tua yang menggunakannya, dapat memakainya sendiri tanpa kesulitan.

3. Fleksibel. Maksudnya, selimut panas ini mudah digunakan untuk melingkupi bagian tubuh tertentu seperti lengan dan kaki. Sebab sering kali masalah nyeri atau pegal itu terjadi pada area tubuh tertentu.

4. Suhu panas stabil. Heating pad ini punya kemampuan stabil saat diatur pada suhu yang diinginkan. Dengan demikian, pengguna tidak akan merasa kepanasan saat menggunakannya.

5. Bergaransi. Alat heating pad yang Anda beli ini harus memiliki garansi. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan jaminan mengenai kualitas barang tersebut.

6. Cari yang tahan air. Lebih baik, untuk keamanan dan kenyamanan, Anda cari heat pad yang tahan air.

7. Beli selimut pemanas yang memiliki sistem keamanan. Untuk keamanan selama pemakaian heating pad, baiknya Anda beli heating pad yang memiliki sistem keamanan untuk mencegah terjadinya overheat (kelebihan panas). Contohnya seperti selimut pemanas fleksibel HD 50 Cosy ini.

beli heating pad0028. Cari yang berbahan microfiber. Agar terasa lembut saat digunakan. Jadi saat dipakai terasa lebih nyaman di kulit.

9. Memiliki pengaturan suhu. Cari heating pad yang memiliki pengaturan suhu sampai tingkat tertentu. Sehingga Anda bisa pilih tingkat suhu yang paling sesuai sesuai tingkat panas yang Anda butuhkan. Lebih banyak pengaturan suhu yang dimiliki heating pad akan makin baik. Sebab Anda bisa memilih tingkat panas yang paling sesuai.

10. Cari heating pad yang dapat dicuci. Supaya selimut pemanas ini selalu bersih, sebaiknya Anda membeli heating pad yang dapat dicuci. Biar kalau dirasa sudah kotor karena pemakaian berulang, Anda dengan mudah dapat mencucinya.

11. Mampu mati secara otomatis. Sering kali pengguna menggunakan heating pad sambil tiduran. Nah, karena itu penting untuk membeli heating pad yang mampu mati secara otomatis pada interval waktu tertentu. Jadi sekalipun Anda ketiduran, berkat pengaturan suhu, alat tersebut akan mati dengan sendirinya.

12. Lihat merk heating pad. Pilih produk heating pad dengan brand ternama. Seperti Beurer contohnya. Alat keluaran produsen tersebut bagus dan tersertifikasi sesuai standar internasional.

13. Terdapat lampu LED. Gunanya untuk mempermudah kita mengetahui apakah selimut ini berfungsi dengan baik. Saat kita menggunakannya, lampu LED ini akan menyala. Ini sebagai indikasi bahwa selimut pemanas ini berfungsi dengan normal.

14. Mampu switching atau beralih suhu. Akan lebih baik lagi kalau selimut pemanas yang Anda beli ini memiliki kemampuan untuk beralih suhu secara otomatis. Contohnya seperti heating pad Beurer Large Electric Underblanket UB XXL yang mampu melakukan hal ini. Dengan demikian, ketika kita perlu untuk mengubah suhu pada durasi waktu tertentu, kita tak perlu repot-repot menggantinya. Sebab pengaturannya bisa disetting secara otomatis.

15. Pilih heating pad sesuai ukuran badan. Jika memang tubuh Anda besar, carilah selimut pemanas yang berukuran XXL supaya muat di badan.

16. Harga heating pad sesuai kebutuhan. Kalau untuk harga produk selimut pemanas itu bermacam-macam. Ada heating pad dengan harga murah dan ada juga yang harganya lebih tinggi. Tentu tiap harga produk berdampak terhadap keunggulan produk masing-masing. Anda bisa cari selimut pemanas sesuai kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Bukan hanya cocok dipergunakan oleh orang yang sakit, heating pad tepat diberikan kepada orang tua Anda. Biasanya orang yang sudah berusia lanjut sering mengalami masalah suka mengalami pegal atau nyeri pada bagian tertentu. Dengan menempelkan heeating pada pada bagian tubuh tersebut, problem tersebut dapat teratasi.

Mau coba membuktikannya? Silahkan coba pesan heating pad online, baik untuk digunakan sendiri maupun untuk diberikan pada orang yang Anda cintai. Membeli heating pad kini semakin mudah di toko jual alat kesehatan Medicalogy.(Idr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *