14 Tips Beli Oxygen Concentrator

Beli oxygen concentrator, alat penghasil oksigen murni. Dapatkan harga termurah hanya di Medicalogy.com original dan bergaransi.

Kecenderungan yang terjadi di rumah sakit Indonesia saat ini yaitu mulai meninggalkan tabung oksigen. Sebagai penggantinya dipilih oxygen concentrator yang dapat menghasilkan oksigen murni sendiri. Jadi dengan menggunakan alat ini dapat langsung dihasilkan oksigen yang dibutuhkan oleh pasien.

Mengingat kepraktisan alat oxygen concentrator ini tidak heran kemudian kebutuhan alat ini cukup tinggi. Banyak rumah sakit maupun klinik kesehatan yang ingin memilikinya.

Bukan hanya untuk lembaga pelayanan kesehatan, alat ini juga banyak diminati untuk kebutuhan rumah tangga. Misalnya ada anggota keluarga seperti orangtua Anda yang mengalami sakit dan melakukan perawatan di rumah sendiri, Anda bisa gunakan alat penghasil oksigen murni untuk memenuhi kebutuhan oksigennya.

Nah, jika Anda termasuk yang berniat menghadirkan alat ini di tempat Anda, baiknya baca tips beli oxygen concentrator. Berikut ini tips beli oxygen concentrator :

1. Ketahui jenis oksigen concentrator yang dibutuhkan. Kalau anda berasal dari kalangan medis, mungkin sudah lebih mengerti seperti apa kebutuhan ini di tempat layanan kesehatan Anda. Tapi kalau Anda hendak menggunakannya di rumah sendiri, mungkin Anda butuh panduan seperti apa alat oxygen concentrator yang sebaiknya dibeli. Beli oxygen concentrator diperlukan konsultasi atau mencari tahu informasi tentang alat yang seperti apa yang sesuai.

Anda bisa bertanya ke dokter mengenai seberapa banyak oksigen yang diberikan. Bisa juga bertanya kepada layanan penjualan oxygen concentrator mengenai teknis penggunaan alat ini.

2. Pilih oxygen concentrator portabel. Maksudnya biar lebih mudah ketika harus dipindahkan. Jadi Anda tidak repot ketika misal harus memindahkan alat ini dari satu ruangan ke ruangan yang lain. Beli oxygen concentrator portable lebih memudahkan Anda dalam penggunaan, karena dapat dipindahkan sesuai kebutuhan.

3. Beli alat oxygen concentrator yang mudah digunakan. Jadi siapapun akan mudah untuk mengoperasikannya. Misalkan saja Anda harus bekerja dan meminta seseorang untuk menjaga orang yang sakit yang di rawat di rumah Anda, orang tersebut pun akan mudah untuk mengoperasikan alat ini.

4. Beli alat penghasil oksigen murni bergaransi. Pastikan Anda membeli alat oxygen concentrator yang bergaransi. Supaya Anda mendapatkan jaminan akan kualitas produk. Jika pun misalnya ada masalah atas produk ini, Anda pun akan mendapatkan perlindungan.

5. Pilih oxygen concentrator dengan kualitas tinggi. Dengan produk yang bagus, dapat dipastikan alat ini bisa bekerja dengan baik. Sehingga saat digunakan pun dapat berfungsi maksimal untuk menghasilkan oksigen sesuai kebutuhan pasien.

6. Pilih merk oxygen concentrator yang bagus. Beberapa brand pembuat alat penghasil oksigen murni yang terkenal seperti Yuwell, Serenity, dan Philips.

7. Memiliki fungsi alarm. Ada alat oxygen concentrator yang dilengkapi dengan fungsi alarm. Dengan begitu saat tekanan oksigen berada pada level tinggi atau rendah, alarm itu pun akan berbunyi. Contohnya seperti Oxygen Concentrator merk Yuwell YSF.

8. Ketahui berapa banyak pasien yang dapat sekaligus menggunakan alat ini. Ada oxygen concentrator yang sekaligus dapat digunakan oleh dua orang atau lebih.

9. Ketahui berapa banyak oksigen yang dihasilkan. Ada oxygen concentrator yang dapat menghasilkan 3 liter oksigen per menit, 5 liter per menit atau bahkan lebih. Anda bisa pilih sesuai kebutuhan Anda. Semakin besar kapasitas kemampuan memproduksi oksigen, biasanya akan berpengaruh pada harga. Namun jika itu memang alat yang Anda butuhkan, tentu bukan masalah.

10. Cari yang tidak berisik. Karena alat ini akan berada dekat dengan pasien, pilihlah alat oxygen concentrator yang tidak bersuara keras saat digunakan. Sehingga suasana tenang di ruangan pasien dapat terjaga.

oxygen concentrator portable11. Jika sering butuh melakukan perjalanan ke lain tempat, pilih oxygen concentrator yang dirancang khusus untuk kebutuhan ini. Seperti alat oxygen concentrator merk Philips tipe SimplyGo travel yang memang didesain khusus untuk mudah dibawa kemana-mana.

12. Beli di toko jual alat kesehatan terpercayaSupaya proses pembelian yang Anda lakukan dapat berlangsung lancar tanpa hambatan. Tinggal pesan, bayar, dan oxygen concentrator yang Anda beli ini pun akan diantar ke alamat Anda.

13. Oxygen concentrator dilengkapi nebulizer. Jika memang dibutuhkan, Anda bisa cari alat oxygen concentrator yang sekaligus dilengkapi dengan nebulizer. Sehingga lebih praktis. Satu alat bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan pasien.

14. Bandingkan antar oxygen concentrator. Jika Anda dihadapkan pada beberapa pilihan produk penghasil oksigen murni ini, Anda dapat lakukan perbandingan mana yang terbaik sesuai spesifikasi dan harga tiap oxygen concentrator.

Nah, untuk memilih oxygen concentrator kini tidak lagi sulit kan? Ikuti tips di atas agar Anda bisa mendapatkan alat penghasil oksigen murni berkualitas tinggi. (Idr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *