PT Tekno Medicalogy adalah distributor resmi alat kesehatan | Izin PAK:  FK.01.01/VI/163/2017
Kategori Produk
harga Tongkat Ketiak ABJ 43
Stok produk terbatas

Tongkat Ketiak ABJ 43

Berat: 3.0 kg Brand: Mico SKU: ALB00004

Dijamin original dan bergaransi

Tongkat sepasang dari bahan ringan dan kuat untuk membantu mobilitas Anda.

Download brosur Tongkat Ketiak ABJ 43

Harga Tongkat Ketiak ABJ 43 :

Rp350,000.00
Rp200.000 42% off
Quantity:

Produk yang dibeli bersamaan:

Tongkat Ketiak ABJ 43
Rp350.000
Rp200.000
Lampu Inframerah Osram
Rp643.500
Rp495.000
Total = Rp695.000
( 2 of 2 items selected )

Deskripsi Tongkat Ketiak ABJ 43

Tongkat sepasang dari bahan ringan dan kuat untuk membantu mobilitas Anda.

Panduan Pemakaian Tongkat Ketiak

Mereka yang membeli sepasang tongkat ketiak mungkin tidak menyadari bahwa ada dua tipe tongkat ketiak yang berbeda, dan kedua jenis tersebut mempunyai perbedaan yang sangat mencolok. Tongkat di bawah ketiak, juga disebut sebagai tongkat pelengkap, yaitu tipe yang paling umum - ada tipe tongkat yang ditujukan untuk digunakan oleh pasien yang sedang dalam masa penyembuhan dari cedera pergelangan kaki atau lutut. Tongkat jenis ini mempunyai bantalan di bawah lengan, yang ditekankan ke ketiak ketika digunakan. Tipe lain adalah tongkat di lengan, juga dikenal sebagai tongkat siku. Tongkat tersebut mempunyai tongkat terbuka yang mencengkeram lengan bawah selama digunakan. Masing- masing dari keduanya mempunyai kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Tipe mana yang Anda pilih seharusnya disesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri. Perhatikan beberapa hal berikut ini ketika Anda memilih tongkat:

Kekuatan – Semua jenis tongkat membutuhkan kekuatan dari tubuh bagian atas untuk penggunaan yang tepat. Masyarakat seringkali salah mengerti bahwa lengan itu sendiri yang akan menopang beban tubuh ketika memakai tongkat. Faktanya, berat tubuh didistribusikan melalui seluruh tubuh bagian atas, dan otot-otot tangan dan pundak hanya menopang beban di lengan. Baik tongkat di bawah ketiak maupun tongkat di lengan membutuhkan kekuatan tubuh bagian atas, walaupun tongkat di lengan membutuhkan lebih banyak tenaga dari pengguna. Jika Anda hanya mempunyai sedikit tenaga tersisa, sebaiknya Anda memilih knee walker saja.

Keseimbangan – Belajar berjalan dengan tongkat bisa jadi tantangan yang nyata untuk keseimbangan dan koordinasi. Tongkat di lengan adalah tipe tongkat yang paling umum, dan bisa lebih mudah dikuasai. Bagaimanapun juga, tongkat lengan sudah terbukti mampu memberikan kontrol yang lebih baik pada pergerakan Anda. Tongkat lengan biasanya disarankan untuk pasien yang lebih aktif, karena jenis tongkat ini mampu membantu cara berjalan yang berbeda untuk lingkungan yang berbeda. 

Fit – Tongkat harus pas ke pengguna. Anda seharusnya mampu berdiri dengan nyaman ketika menggunakan tongkat, dengan siku menekuk antara 15 dan 30 derajat ketika tangan Anda beristirahat pada pegangan tongkat. Pastikan ukuran tongkat Anda sesuai dengan tubuh Anda. Karena tongkat yang tidak pas bisa menyebabkan abrasi, sakit urat, dan bahaya syaraf. Ketika Anda memilih tongkat di ketiak, maka sangat disarankan agar Anda melakukan pengepasan terlebih dahulu sebelum menggunakannya. 

Ujung Tongkat – Karena tongkat pasti selalu menyentuh tanah, maka dilengkapi dengan karet anti selip. Tips- tips tersebut sangat penting, karena mereka harus men-support berat badan Anda dan menjaga keseimbangan ketika Anda berjalan. Tips lain adalah pilihlah tongkat yang mempunyai karet penyangga yang lebih lebar agar tongkat Anda lebih stabil. Beberapa tipe tongkat bisa membuat Anda berjalan dengan lebih mudah dan cepat. Terlebih lagi, beberapa tongkat mempunyai fitur special spring assist technology yang mampu membuat tongkat bergerak bersama dengan pengguna dan beradaptasi dengan cara berjalan si pengguna. Apapun tipe tongkat yang Anda gunakan, pastikan ujung tongkat yang Anda pilih solid dan tidak mudah rusak.

Pegangan Tongkat – Semua tongkat membuat tangan dan pinggang lebih tegang dan lelah. Akhirnya, beberapa tongkat dilengkapi dengan  pegangan khusus dengan bantalan ekstra, yang bisa mengurangi tekanan dan membuat alat bantu jalan Anda lebih mudah. Penawaran yang lain adalah bentuk yang ergonomis untuk tangan kiri atau kanan. Penawaran ini memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap pengguna. Pastikan tongkat Anda mempunyai pegangan yang nyaman yang akan memudahkan Anda untuk merasa nyaman saat mengenakan tongkat walaupun untuk waktu yang lama. 

Medicalogy jual tongkat ketiak Mico dengan harga murah dan kualitas terjamin. Hubungi kami di info@medicalogy.com atau WA di 0812 9820 0042 untuk detail dan promonya.

 

 

Diskusi Tongkat Ketiak ABJ 43


Tidak menemukan jawaban yang Anda cari? Tanya disini!
Pertanyaan Anda:

Review Tongkat Ketiak ABJ 43


Belum ada ulasan.
Perlindungan Pembeli
Full refund jika pesanan tidak diterima
Refund atau tetap miliki produk yang tidak sesuai dengan deskripsi
Butuh Bantuan? Hubungi:
  081298200042
  info@medicalogy.com
Produk Rekomendasi
Alat Bantu Jalan ABJ 41
53% off
Rp750.000
Rp350.000
Tongkat Siku ABJ 44
33% off
Rp450.000
Rp300.000
Tongkat tuna netra ABJ 49
28% off
Rp350.000
Rp250.000
Tongkat Duduk
50% off
Rp300.000
Rp150.000