Review Alat dan Spesifikasi Spirometer MIR Spirobank II

Review Alat dan Spesifikasi Spirometer MIR Spirobank II – Spirometer MIR Spirobank II adalah spirometer genggam portabel yang dirancang untuk dapat digunakan dimana saja disaat dibutuhkan. Spirometer MIR Spirobank II ini digunakan untuk melakukan pengukuran dasar parameter spirometer utama. Dengan kelebihan pada ukuran sakunya dengan mengandalkan isi ulang batrai sebagai sumber energinya membuatnya sangat ideal jika digunakan dalam berbagai kondisi pengukuran yang diperlukan. Anda hanya perlu mengisi ulang batrainya layaknya telephone genggam yang anda miliki ketika spirometer kehabisan daya.

mir-spirobank-ii-advanced-oxy-new-with-pc-software-1User interface yang ada juga sangat cepat dan rekaan perkiraanya sangat akurat karena beroperasi  dengan menu navigasi berbasis ikon pada backlit. Semakin memudahkan dengan dilengkapi dengan layar beresolusi tinggi yang menambah keakuratan diagnosa. Selain fitur diatas, untuk alat diagnosa dan cheker seperti diatas tentu yang terpenting lainnya adalah memori penyimpanan untuk hasil tes yang telah dilakukan. Spirometer MIR Spirobank II ini juga dapat digunakan sebagai stand-alone dengan onboard memori yang mampu menyimpan hingga 10.000 hasil tes. Ini adalah salah satu kelebihan spirometer yang dimiliki oleh MIR.

Setelah mendapatkan hasil pengukuran, untuk memudahkan pengkomunikasian hasil Spirometer MIR Spirobank II dapat dihubungkan pada PC melalui USB untuk memungkinkan real-time pengujian spirometer yang kemudian hasil tesnya dapat di download. Untuk membagikan hasil tes juga bisa menggunakan USB maupun bluetooth yang perangkatnya saling tersambung satu sama lain. Untuk yang menggunakan USB, paket alat spirometer MIR ini sudah menyediakan kabel datanya. Jika anda ingin menyimpan hasil tes pada perangkat fitur yang digunakan disimpan dengan free MIR WinspiroPRO® PC Software.

Tidak ada hal khusus yang perlu di perhatikan terhadap cara penggunaannya hanya saja kerjasama dari pasien sangat diperlukan disini untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun jangan khawatir denga melalui katup sederhana, app dari Spirobank II akan memberikan pengarah virtual yang sangat inovatif yang mendukung operator sebelum, selama dan sesudah tes yang dilakukan. Jadi anda tidak perlu merasa kesulitan jika membutuhkan panduan manual.

Untuk menggunakan Spirometer MIR Spirobank II ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu FVC, FEV1, FEV1%, PEF, FEF25-75, FET, Extrap, Volume, Lung Age, VC, IVC, IC, ERV dan PRE dan POST bronkodilator perbandingan. Untuk display hasil pengukuran akan tampak pada layar hasil tes berikut dengan grafik aliran volume disamping tulisan volume spirometer yang akan memudahkan ketika pasien ingin melihat langsung hasil tes yang telah dijalaninya. Hal lainnya adalah terdapat penanda lain berupa lampu kesehatan dengan warna merah, kuning dan hijau sperti lampu lalu lintas yang memudahkan interpretasi hasil.

mir-spirobank-ii-advanced-oxy-new-with-pc-software-0Spirometer MIR Spirobank II pada bagian turbinnya dapat digunakan sekali pakai maupun digunakan kembali. Untuk yang dapat digunakan kembali digunakan dengan standard adult one-way valve mouthpieces. Sedangkan untuk penggunaan sekali pakai turbin dapat digunakan melalui corong pra penghubung dan individual kalibrasi.

Spirometer genggam yang mudah digunakan – Menavigasikan dengan mudah melalui ikon  berbasis yang tampak jelas di layar yang memiliki resolusi tinggi.

Memiliki parameter lebih dari 45 yang dapat dipilih – Spirometer MIR Spirobank II dapat digunakan dengan pengaturan klinis yang berbeda setiap harinya.

Traffic light sebagai indikator kesehatan – Dengan penanda visual berupa lampu merah kuning hijau yang semakin memudahkan tes untuk langsung dimengerti oleh pasien.

Pediatric Incentive Animations – Kelebihan alat yang dipatenkan oleh MIR memungkinkan anda untuk melihat incentivicator langsung di app yang akan membantu untuk meningkatkan keterlibatan pasien selama tes spirometer. Tingkat keinsentivan dapat disesuaikan berdasarkan usia dan kondisi pasien. Fitur ini sangat cocok untuk pasien rawat jalan.

Indikator :

  • Spirometer MIR Spirobank II
  • 50 x turbin sekali pakai
  • 1 x Winspiro Software PC PRO
  • 1 x noseclip 1 x USB kabel pengisian daya / Data
  • 1 x Panduan pengguna (CD)
  • 1 x Carry pounch

Untuk MIR Spirobank II Basic Spirometer dan MIR Spirobank II Smart Spirometer memiliki spesifikasi fitur, kegunaan yang hampir sama.

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *