Review Alat Dan Spesifikasi Carestart Malaria Rapid Tes

Review Alat Dan Spesifikasi Carestart Malaria Rapid Tes – Malaria merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh suatu parasit jenis Plasmodium. Parasit tersebut banyak dibawa oleh nyamuk, sehingga seseorang digigit oleh nyamuk yang membawa parasit ini akan langsung terinfeksi. Bahkan hanya dengan gigitan nyamuk dapat menyebabkan inveksi yang cukup serius. Terlebih lagi Jika tidak segera ditangani dengan benar dapat menyebabkan kematian. Penyakit ini memang tidak akan menular walaupun dengan kontak fisik, namun dapat ditularkan melalui darah. Misalkan saja ketika melakukan transfuse darah dari seseorang yang sudah terkena malaria, ataupun janin yang terinfeksi dari darah ibunya.

Seseorang yang terkena malaria biasanya tidak akan langsung menunjukkan gejala yang berarti. Gejala akan muncul satu sampai dua minggu setelah tubuh terinfeksi. Gejala yang sering dirasakan oleh penderita malaria diantaranya demam mendadak, berkeringat, menggigil atau kedinginan, muntah-muntah, sakit kepala, diare, hingga nyeri otot. Jika gejala tersebut sudah terjadi, maka segeralah untuk pergi ke dokter untuk mendapatkan diagnose dan penanganan yang tepat. Secara umum diagnose malaria dapat dilakukan dengan melalui tes darah sederhana.

winter_travel_anopheles

Jika sebelumnya tes malaria hanya dapat dilakukan dengan melalui tes darah di rumah sakit, sekarang tidak lagi. Hanya cukup dengan alat yang sederhana anda dapat melakukan tes malarian dengan mudah. Alat ini bernama Carestart Malaria Rapid Tes. Carestart Malaria Rapid Tes merupakan alat yang digunakan untuk melakukan tes malaria dengan mudah, aman, dan hasil yang akurat. Alat ini menggunakan jenis pemeriksaan kualitatif RDT dengan menggunakan sampel darah. Volume sampel yang dibutuhkan untuk melakukan tes malaria hanya 5µl dan hasil diagnose dapat terlihat setelah 20 menit.

Bagi anda yang tertarik membeli alat ini tersedia dua pilihan paket, yakni multiple kit 25 atau 60 tes / kit, serta single kit: 20, 25, atau 40 test / kit. Selain itu , sebelum membeli pastikan pula anda mengetahui spesifiksi dan kelebihan yang diberikan oleh alat ini :

  1. Carestart Malaria Rapid Tes digunakan untuk memeriksa RDT atau diagnsa infeksi malarian dari darah pasien dalam waktu + 20 menit.
  2. Memuat 11 jenis pemeriksaan RDT malaria yang akan menargetkan berbagai macam kombinasi.
  3. Memberikan hasil yang akurat dan terpercaya

Jika anda membeli alat ini untuk digunakan sendiri, anda tidak perlu takut untuk tidak dapat menggunakannya, sebab pada setiap alat dilengkapi dengan petunjuk pemakaian.

img_product0102Alat ini memang masih belum terlalu banyak diketahui oleh orang. Meskipun begitu, jika anda tertarik membelinya jangan salah membeli. Pada setiap kemasan Carestart Malaria Rapid Tes biasanya akan terlihat tulisan Accses Bio G0131-SK rapid tes. Meskipun alat ini terbilang cukup mahal, namun keuntungan dan manfaat yang diberikan sangat besar. Oleh karena itu diharapkan anda atau rumah sakit tempat anda bekerja untuk segera memiliki alat ini.

Nah, jika spesifikasi dan keunggulan produk sudah diketahui, lau dimana toko alat kesehatan yang menjual Carestart Malaria Rapid Tes? Untuk mendapatkan Carestart Malaria Rapid Tes caranya sangatlah mudah. Cukup menggunakan smartphone dan membuka www.medicalogy.com, maka semua alat kesehatan termasuk Carestart Malaria Rapid Tes tersedia lengkap disini. Medicalogy merupakan pusat jual beli obat dan alat kesehatan yang telah terjamin dan terbukti pelayanannya. Berbelanja disini anda pun sudah tidak perlu takut lagi mendapatkan barang imitasi dengan harga yang mahal.

Medicalogy hadir untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam berbelanja alat kesehatan secara online. Jika dibandingkan dengan pergi kesana-kemari, membandingkan harga dari toko satu ke toko lainnya, tentu medicalogy jauh memberikan kemudahan. Berbelanja disini anda akan menghemat waktu, tenaga, pikiran, serta uang. Bagaimana tidak, dengan sekali klik semua kepeluan alat kesehatan anda akan sampai dirumah. Selain itu, medicalogy juga memberikan banyak kemudahan lainnya, seperti menyediakan kalibrasi, melayani pengiriman barang di seluruh wilayah di Indonesia, pengiriman menggunakan jasa yang terpercaya, memberikan garansi 100%, pelayanan yang ramah, banyak promo dan diskon, dan masih banyak lainnya. Untuk itu, tunggu apa lagi? Segera penuhi kebutuhan alat kesehatan anda dengan berbelanja di Medicalogy.com.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *