Review Alat dan Spesifikasi AutoCheck 3 in 1

Review Alat dan Spesifikasi AutoCheck 3 in 1 – Masyarakat sering sekali melakukan gula darah, kolesterol dan asam urat. Tiga senyawa ini seringkali menimbulkan gejala tertentu yang menyebabkan ketidaknyamanan jika berlebihan. Kelebihan asam urat salah satunya dapat menimbulkan rasa nyeri pada sendi. Hal ini dikarenakan adanya tusukan kristal disekitar sendi yang diakibatkan penumpukan asam urat. Makanan tertentu sering meningkatkan kadar asam urat seperti hidangan laut, daging merah dan jeroan. Kadar kolesterol yang tinggi bisa menimbulkan serangan jantung dan stroke. Kurang olahraga dan mengkonsumsi makanan yang tinggi kolesterol menjadi penyebab utama kelebihan kolesterol. Kadar gula darah yang tinggi disebut sebagai hiperglikemia. Nafsu makan yang berlebihan, bobot tubuh berkurang, badan terasa lemas, sering haus dan sering buang air kecil menjadi tanda dari kelebihan kadar gula darah. Banyaknya resiko yang ditimbulkan jika kolesterol, asam urat dan gula darah dalam kadar tinggi, maka perlu ada pemeriksaan yang rutin.

arti-tinggi-dan-rendahnya-kadar-gula-darah-dalam-tubuh-alodokter

Pengukuran asam urat, kolesterol dan gula darah biasanya dilakukan terpisah karena alat yang berbeda. Saat ini, anda bisa menemukan sebuah alat yang mampu mengukur gula darah, asam urat dan kolesterol sekaligus. Alat tersebut adalah autocheck 3 in 1. Alat ini disebut juga sebagai autocheck CGU multi-monitoring system. Alat ini merupakan perangkat yang mutakhir dan mampu memberikan hasil dengan cepat. Hasil bisa didapatkan dengan cepat dan akurat hanya dalam beberapa detik. Alat ini memiliki bentuk yang kecil.

autocheck-alat-cek-darah-3-in-1-0Autocheck 3 in 1 merupakan alat kesehatan yang digunakan untuk melakukan tes darah. Alat ini multiparameter dan dapat digunakan untuk mengecek asam urat (urid acid), gula darah (glucose) serta kolesterol total (cholesterol). Disamping sangat praktis alat ini juga dapat menghemat peralatan medis.  Alat ini sangat memudahkan dalam melakukan pemeriksaan karena tidak perlu melakukan pengecekan berkali-kali. Autocheck 3 in 1 hanya membutuhkan sedikit sampel darah. Proses dalam melakukan pengecekan tidak membutuhkan waktu lama. Orang yang ingin melakukan pengecekan juga tidak merasa sakit karena sedikitnya sampel yang dibutuhkan. Perbedaan yang diukur biasanya ditunjukkan dengan tanda tertentu dilayar.

Masing-masing pengujian (tes gula darah, asam urat dan kolesterol) membutuhkan waktu yang berbeda-beda. Pengujian gula darah membutuhkan waktu 5 detik. Pengujian kolesterol membutuhkan waktu 26 detik dan pengujian asam urat butuh waktu 15 detik. Alat ini telah mengurangi ketidaknyaman dalam pengecekan gula darah karena teknologi yang digunakan autocheck 3 in 1 tanpa menggunakan pengkodean dengan alternative site test. Autocheck 3 in 1 diklaim sebagai salah satu alat tercepat dalam mengukur kolesterol total. Proses dalam pemeriksaan kolesterol menggunakan elektrokimia khusus. Autocheck 3 in 1 dilengkapi dengan sistem canggih dengan fungsi auto strip recognition. Sistem ini akan memudahkan pengguna dalam memindahkan mode pengujian.

AutoCheck 3 in 1 sangat mudah digunakan. Pertama, ambillah satu strip tes selanjutnya masukkan bar kotak strip ke dalam port uji meter. Meter kemudian akan menyala secara otomatis tanpa anda perlu menekan apapun. Ada kode untuk tes kolesterol dan asam urat. Sebelum mulai menggunakan periksa kode yang ditampilkan di layar apakah telah sesuai dengan yang terdapat di botol strip. Gunakan perangkat yang tersedia untuk mengambil sampel darah. Letakkan darah ke dalam sampel inlet yang telah tersedia pada tes. Layar selanjutnya akan menampilkan hitungan mundur. Hitungan ini disesuaikan dengan interval waktu yang dibutuhkan masing-masing pengujian. Hasil tes akan tampil secara otomatis di layar. Usai penggunaan lepaskan strip kemudian masukkan ke wadah limbah biohazard.

Isi dalam kemasan AutoCheck 3 in 1 adalah sebagai berikut:
·    Alat AutoCheck 3 in 1
·    Buku Manual
·    10 Strips Asam Urat
·    10 Strips Glukosa
·    2 Strips Kolesterol
·    Jarum dan Lancet
·    Baterai
·    Bonus juga dapat diberikan berupa Blood Lancet, Baterai AAA 2 buah, alcohol swap dan carrying case

Spesifikasi:
·    AutoCheck 3 in 1 hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk mengecek gula darah
·    Pengecekan asam urat hanya membutuhkan 15 detik
·    Pengecekan kolesterol hanya membutuhkan 26 detik
·    Pengukuran kolesterol hanya membutuhkan 10 microliter darah
·    Pengukuran gula darah hanya membutuhkan 0,5 microliter darah
·    Pengukuran asam urat hanya membutuhkan 10 microliter darah
·    Hasil ditampilkan dengan layar yang besar
·    AutoCheck 3 in 1 dilengkapi dengan eject button
·    Pengujian cepat dan akurat
·    Waktu pengukuran cepat
·    Sampel darah yang dibutuhkan sedikit
·    Tingkat gangguan yang rendah
·    Dilengkapi dengan teknologi terdepan

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *