Review Alat Dan Spesifikasi Alat Bantu Dengar Beurer HA 50

Review Alat Dan Spesifikasi Alat Bantu Dengar Beurer HA 50 – Telinga merupakan salah satu alat indera yang sangat penting bagi keberlangsungan hidup manusia. Telinga atau alat pendengaran akan memudahkan manusia untuk mendengarkan suara, memudahkan untuk saling berkomunikasi secara lisan, dan memudahkan dalam menangkap segala bentuk suara yang masuk.

Meskipun telinga merupakan salah satu alat indera yang sangat penting, namun sering kali kita temui ada orang yang tidak bisa mendengar atau tuli.  Kelainan terhadap pendengaran sering dialami seseorang sejak masih kecil, namun ada juga seseorang yang mengidap gangguan pendengaran ketika sudah dewasa. Orang dewasa biasanya mengalami gangguan pendengaran karena sering terpapar suara yang nyaring dan keras. Biasanya gangguan pendengaran yang dialami orang dewasa awalnya terjadi secara bertahap, namun hilangnya pendengaran bisa terjadi secara tiba-tiba. Untuk itu, mulai sekarang perhatikan betul volume suara yang sering anda dengarkan. Jangan terlalu keras, karena eveknya sangat tidak bagus bagi kesehatan telinga.

HA20

Nah, bagi orang dewasa terlebih kakek nenek, berkurangnya pendengaran menjadi sesuatu yang wajar. Semakin bertambah umur, semakin berkurang pula tingkat pendengaran, namun bagi anak remaja maupun dewasa berkurangnya frekuensi pendengaran menjadi salah satu gangguan yang perlu diatasi. Salah satu cara yang sering dilakukan untuk membuat pendengaran kembali normal adalah dengan membersihkan kotoran yang menyumbat telinga, implant koklea, pembedahan, hingga menggunakan alat pendengaran. Alat pendengaran inilah yang biasanya banyak dipilih orang agar terlihat mudah dan praktis.

Alat pendengaran merupakan salah satu alat yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan seseorang dalam menangkap suara yang masuk ke telinga. Jenis alat pendengaran yang dipasarkan di berbagai toko alat kesehatan sangatlah banyak jenis dan mereknya. Jika anda berniat untuk memiliki alat ini, perhatikan pula merek dan spesifikasinya. Jangan sampai alat yang anda beli nantinya tidak sesuai dengan keinginan anda. Apalagi jika terlanjur mengeluarkan banyak uang. Pasti hal ini terasa menjenkelkan.

Nah, dari pada bingung mencari alat bantu pendengaran yang bagus dan terjamin kualitasnya. Sekarang anda hanya perlu menentukan pilihan pada alat bantu pendengaran Beurer HA 50. Beurer merupakan merek alat kesehatan yang berasalh dari German dan sudah banyak digunakan di Indonesia. Begitupun dengan alat bantu pendengaran Beurer HA 50 juga sudah banyak digunakan dan terbukti memiliki kualitas yang bagus. jika anda masih penasaran bagaimana deskripsi alat bantu dengar Beurer HA 50, berikut spesifikasinya :

  1. Sangat ideal digunakan untuk membantu mengatasi gangguan pendengaran yang terbatas.
  2. Nyaman untuk dipasang dibelakang telinga.
  3. Tersedia 3 aksesoris sesuai dengan kebutuhan lubang telinga masing-masing orang.
  4. Tingkat kebisingan yang rendah.
  5. Memiliki pengeras suara maksimal hingga 40 dB, dan output audio sebesar 128 dB.
  6. Dilengkapi pengeras suara yang dapat diatur diluar maupun didalam ruangan.
  7. Memiliki range frekuensi sebesar 100 hingga 6000 Hz.
  8. Dilengkapi dengan baterai LR754 x 1 sebanyak 2 pack.
  9. Garansi selama 3 tahun

10407Sangat bagus bukan spesifikasi yang diberikan ? jika iya dan anda tertarik, anda sudah tidak perlu bingung lagi mencari alat bantu pendengaran ini. Hanya cukup mengunjungi www.medicalogy.com, anda sudah bisa mendapatkan alat ini secara mudah. Medicalogy merupakan toko alat kesehatan online terlengkap, dan termurah yang ada di Indonesia. Berbagai alat kesehatan tersedia lengkap dari berbagai merek dan jenis produk.

Bagi anda yang berada diluar kota atau luar pulau, medicalogy akan melayani pembelian ke berbagai daerah di Indonesia. Begitupun dengan alat bantu Beurer HA 50. Meskipun ukurannya sangat kecil, tentu alat ini sangat membantu aktifitas anda sebagai penderita gangguan pendengaran. Maka dari itu untuk membelinya dengan segera di toko kami.

Berbelanja di Medicalogy anda akan mendapat banyak kemudahan dan keuntungan, diantaranya pengiriman di luar kota menggunakan jasa pengiriman barang yang aman, dan cepat. Medicalogy memberikan banyak promo, harga dijual dengan harga bersaing, menyediakan kalibrasi, palayanan yang ramah dari para customer service, dan masih banyal lainnya.

Nah, tunggu apalagi? Jangan lupa berbelanja alat bantu pendengaran Beurer HA 50 di medicalogy.com dan nikmati kemudahan yang kami berikan.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *