Review Alat Alina X Ray Film Viewer

Review Alat Alina X Ray Film Viewer – Sebagai masyarakat yang notabene tidak mengerti mengenai alat-alat kesehatan, tentunya anda akan bertanya-tanya apa itu X Ray Film Viewer. X Ray Film Viewer atau lampu baca ronsen merupakan salah satu alat kesehatan yang digunakan untuk membaca hasil rongsen. X Ray Film dapat digunakan untuk membaca 1 lembar film hasil ronsen atau lebih.

MedicalexpoHasil film ronsen biasanya juga terdiri dari beberapa bagian, di antaranya bagian dasar film atau base, perekat, serta pelindung dan emulsi. Bagian-bagian ini dimaksudkan untuk memberikan hasil pemeriksaan yang jelas serta tidak mudah rusak.

X Ray Film Viewer yang digunakan rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan sangatlah banyak jenisnya. Salah satu yang terkenal adalah Alina X Ray Film Viewer Single. Bagi dunia kesehatan Alina X Ray Film Viewer Single bukanlah produk baru. Alat ini sudah banyak digunakan sejak dulu, bahkan ketika fitur-fitur yang ditampilkan belum terlalu canggih. Berikut spesifikasinya :

  1. Berbahan plat besi, akrilik, dan plat stainless steel
  2. Berukuran panjang 450 x tinggi 100 x lebar 500 mm atau sesuai tipenya.
  3. Dilengkapi lis penjepit stainless stell
  4. Single : lebar 1 kali ukuran film ronsen, untuk membaca satu lembar film.
  5. Panjang kabel 2 meter.
  6. Dilengkapi saklar listrik On / Off.

Selain Alina X Ray Film Viewer Single, Alina sendiri memiliki beberapa jenis pilihan produk yaitu Alina X Ray Film Viewer Double dan Alina X Ray Film Viewer Triple. Untuk membantu Anda dalam menentukan pilihan maka berikut ini kami lampirkan fitur untuk masing-masing produk tersebut.

Fitur Alina X Ray Film Viewer Double:

  1. Luminasi rata-rata di atas 10.000 cd/m2 (32.000 lux)
  2. Keseragaman layar lebih dari 70%
  3. Temperatur warna di atas 6500 k
  4. Mengadopsi teknologi “automatic switch” antara body alat dan frame, mudah dibuka untuk maintenance dan penggantian lampu
  5. Layar Perspex kualitas tinggi, tidak menjadi kekuningan setelah periode tertentu
  6. Film mudah dipasang dan dilepas bahkan menggunakan kertas halus
  7. Unggul dalam kekuatan luminasi, keseragaman cahaya, kestabilan dan temperatur warna
  8. Luminasi
  9. Rangka dan body aluminium intensitas tinggi

Fitur Alina X Ray Film Viewer Triple:

  1. Dipimpin lampu dengan rentang hidup 50000-100000 jam
  2. Ringan, ultra ramping, desain ramah lingkungan
  3. Kecerahan tinggi (pusat kecerahan >2000Kcd/m2 dan pencahayaan seragam (variasi di seluruh daerah < 10%)
  4. Bebas flicker pencahayaan
  5. Suhu warna stabil > 6500 k
  6. Diri-terkunci teknik roller memungkinkan penggunaan yang mudah tanpa mengaruk x-ray film
  7. Aluminium perumbahan, kekuatan tinggi dan disipasi panas yang baik
  8. Tegangan input: AC 100V-240V, cocok untuk berbagai negara dan wilayah
  9. Kecerahan disesuaikan dengan 8 tingkat (300cd/m2 – 4000cd/m2)
  10. Waktu model (5-90 menit)

X Ray Film Viewer umumnya berukuran lebar seperti yang dijelaskan di atas. Cara penggunaannya pun juga tidak bisa sembarangan. Meskipun fungsi alat ini sangat besar, namun penggunaan gelombang elektromagnetik yang cukup sensitif banyak menimbulkan pertanyaan apakah alat ini aman digunakan ataukah tidak. Terlebih lagi jika pemeriksaan dilakukan berulang kali. Namun nyatanya, hingga kini alat ini terbukti aman dan tidak menimbulkan efek samping terhadap kesehatan.

alina-x-ray-film-viewer-triple-3-panelSelain menentukan merek yang berkualitas seperti Alina X Ray Film Viewer, tempat pembelian alat kesehatan pun harus anda perhatikan secara terliti. Mengingat sekarang ini banyak sekali produk-produk imitasi yang bermunculan, sehingga jika anda tidak teliti dengan produk yang anda beli dan menentukan toko alat kesehatan berkualitas, bukan tidak mungkin anda juga akan mendapat produk asal.

Untuk mendapatkan alat kesehatan yang terjamin kualitasnya, mintalah beberapa referensi dari teman anda mengenai toko alat kesehatan terpercaya. Selain itu, biasanya rumah sakit juga telah memiliki kerjasama tertentu dengan toko atau distributor alat kesehatan, sehingga untuk mendapatkan alat kesehatan terbaru dengan harga terjangkau tentu bukanlah hal yang sulit. Selain itu, jika lokasi anda tidak memungkinkan untuk membeli alat kesehatan, anda bisa langsung memesannya di medicalogy.

Medicalogy merupakan distributor alat kesehatan online terlengkap di indonesia. Anda bisa mengunjungi situs Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, untuk memastikan semua produk alat kesehatan yang kami jual sudah terdaftar disana. Ayo, segera penuhi kebutuhan alat kesehatan anda dengan berbelanja mudah dan jangan lewatkan segala promo dan diskon kami. Kepuasan Anda penghargaan untuk kami.(dwy)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *