Perawat Baik Hati Mendapatkan Ucapan Terima Kasih dari Keluarga yang Ia Selamatkan

Perawat baik hati ini adalah seorang perawat NICU (Neonatus Intensive Care Unit) atau ICU bayi yang menyelamatkan seorang bayi.

Renee adalah seorang perawat NICU yang berlokasi di RS. WellStart Kennestone di Marietta, Georgia. Ia merawat ribuan bayi prematur setiap tahunnya. Ia diminta duduk dan menonton sebuah video, tidak diketahui tentang video apa itu, tetapi setelah ia menontonnya, hatinya tersentuh. Di video klip itu menceritakan tentang seberapa hebat Renee terhadap bayi-bayi prematur yang, ia sangat membantu menyelamatkan hidup mereka.

Ketika video itu telah selesai, satu demi satu keluarga memasuki melalui sebuah pintu dengan membawa foto bayi. Tetapi kejutan terbaik adalah melihat anak-anak yang sehat yang telah ia selamatkan, berlarian menuju Renee dan memeluknya dengan erat. Renee adalah pahlawan bagi mereka semua. Ia sangat bahagia bisa tetap berhubungan dengan keluarga mereka dan melihat perkembangan bayi yang ia bantu dahulu, tetapi ia tidak pernah menyangka bahwa ia akan dikunjungi secara personal hanya untuk sebuah ucapan terima kasih.
Emosi bahagia memenuhi ruangan tersebut bersama keluarga dan anak-anak mereka. Ia mengatakan, “saya sangat mencintai merawat bayi-bayi ini, saya tidak melakukan sesuatu untuk ucapan terima kasih, tetapi saya sangat senang dihargai seperti ini.”

Sangat inspiratif bukan? Hatinya sangat lembut dan baik hati. Kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik kepada sesama.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *