Pasar Pramuka, Tempat Terlengkap untuk Memenuhi Kebutuhan Alat Kesehatan Anda

Pasar Pramuka, Tempat Terlengkap untuk Memenuhi Kebutuhan Alat Kesehatan Anda – Bagi anda yang tinggal di daerah Ibu Kota Jakarta pasti tau tempat dimana bisa berburu berbagai macam alat kesehatan terlengkap dan termurah. Ya, di pasar pramuka.

Pasar pramuka sendiri beralamatkan di Jl. Pramuka Jakarta Timur. Inilah cikal bakal dinamakan pasar pramuka karena letaknya berda di Jl. Pramuka. Pasar Pramuka sendiri menjadi sebuah tempat yang disebut sebagai surganya obat seta alat kesehatan yang menawarkan harga sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah dan akses untuk ke tempat ini sangatlah mudah.

Pasar ini sudah berdiri sejak tahun 1975 yang didalam bangunan nya terjejer ratusan kios penjual obat serta alat kesehatan.

Tempat ini mendapat predikat sebagai pasar obat dan alat kesehatan terlengkap dan termurah.

toko pramuka

Kios-kios yang berjejer berukuran 2×3 dan tanpa AC. Lantai 1 sampai 3 merupakan tempat yang paling ramai dikunjungi. Para pedagang di pasar ini beranggapan bahwa mereka adalah apotek atau penjual alat-alat kesehatan untuk masyarakat ekonomi bawah. Hal ini bisa dilihat dari harga yang ditawarkan bisa dibilang sangat murah.

Dengan anda membeli obat atau alat kesehatan di pasar pramuka, dapat diprediksi anda sudah berhemat sekitar 20% jika dibandingkan membeli ditempat lain.

Para pembelinya pun beragam. Dari anak kuliahan dibidang kedokteran hingga masyarakat awam yang sekedar ingin membeli obat penghilang rasa sakit ringan untuk sehari-hari.

Produk yang dipasarkan meski murah namun dapat dipastikan bahwa semua yang dijual di pasar pramuka adalah asli.

toko obat pramuka

Pasar pramuka ini tergabung dalam koperasi pasar pedagang farmasi dan alat kesehatan pasar pramuka. Para pedangang mengklaim mereka dapat mendapatkan harga obat serta alat kesehatan dengan harga murah kerena mereka mengambil produk langsung dari distributor tanpa perantara.

Tak hanya itu, produk yang dipasarkan pun memililki stempel dari badan pengawas obat dan makanan.

Meski tergolong lengkap, tetap saja ada beberapa produk yang tidak ada di tempat ini karena sifatnya berbahaya dan rentan. Contohnya seperi obat aborsi, obat penenang dan jenis-jenis obat berbahaya lainya akan.

Perlu diwaspadai juga adanya penjual obat palsu. Meski diri mereka mengklaim produk yang dijual asli, namun kerap tersebar kabar bahwa produk yang dijual adalah palsu.

Para pedagang yang memiliki kios pun mengklaim bahwa ada penjual yang tidak memiliki kios di pasar pramuka dan penjual tersebut menjajakan danganganya dengan berkeliling sehingga dapat memberi kesan bahwa produk yang dijual di pasar pramuka ada yang palsu.

Mereka berkeliling dengan menawarlam harga lebih murah ketimbang dengan yang di jual di kios, hal ini perlu untuk diwaspadai jika ingin membeli produk di sekitar pasar pramuka.

alkes pramuka

Selain menjual alat kesehatan yang berukuran kecil dan ringan yang biasa digunakan di rumah seperti masker, sarung tangan, alat tes tekanan darah, disini juga menyediakan alat-alat kesehatan yang berukuran besar seperti tempat tidur pasien, alat peraga tubuh manusia, tabung oksigen, baju dokter, baju pasien, baju perawat dan masih banyak lagi.

Disini pun bisa melakukan transaksi dengan tawar-menawar seperti halnya di pasar umum lainya. Tidak heran jika banyak dijumpai para mahasiswa jurusan kedokteran yang berkeliaran di pasar pramuka ini.

Tak hanya menyediakan alat kesehatan dan juga obat, di pasar pramuka sendiri terdapat kios yang menerima jasa service alat-alat kesehatan manual, contohnya steteskop dan tensimeter.

Berbelanja alat kesehatan lengkap dengan harga murah pasti cocok dengan pasar pramuka. Namun hal ini hanya berlaku bagi anda yang berdomisili di Jakarta atau dekat dengan lokasi pasar. Lalu bagaimana dengan anda yang berdomisili di luar Jakarta dan ingin mendapatkan tawaran harga yang tak kalah dengan pasar pramuka?

Tidak perlu cemas, anda bisa mengunjungi medicalogy.com untuk membeli alat kesehatan dengan harga terjangkau.

Kelemahan dari membeli di pasar pramuka sendiri adalah jika anda berada jauh dari lokasi dan anda harus kepanasan di area pasar. Namun, tak ada salahnya jika anda masih ingin belanja di pasar pramuka.

Nah, bagi anda yang berlokasi jauh dan tak punya banyak waktu untuk kepanasan, anda bisa membeli alat kesehatan dengan harga murah melalui online dengan mengunjungi toko medicalogy.com. Anda bisa melakukan pembelian alat kesehatan melalui online tanpa harus kepanasan dan praktis.

Medicalogy sendiri menyediakan pilihan pembayaran secara cash on delivery serta pengembalian barang secara gratis.

Jika membicarakan tentang harga, maka medicalogy juga menawarkan harga yang sangat murah namun tak murahan. Disini dijamin keaslian produknya.

Medicalogy sendiri juga menerima jasa sewa, service serta kalibrasi untuk alat kesehatan. Selain itu medicalogy.com juga menyediakan berbagai macam alat kesehatan yang lengkap.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *