Medicalogy: Distributor Alat Rumah Sakit Berkualitas

SUNBAE

Mungkin beberapa dari anda sudah tidak asing dengan drama Korea yang satu ini: Descendants of The Sun. Descendants of The Sun menceritakan kisah cinta seorang dokter bernama Kang Mo Yeon, dengan seorang tentara Korea bernama Yoo Si Jin. Tentu saja karena drama ini menceritakan kehidupan dokter dan tentara, anda akan dibawa ke masuk ke dalam keseharian dokter dan tentara – termasuk melihat tempat bekerja mereka. Anda akan dibawa berpindah-pindah negara saat mengikuti Yoo Si Jin dan diakrabkan dengan adegan-adegan bersenjata, sementara anda akan dibawa ke rumah sakit dan tenda medis saat mengikuti Dokter Kang Mo Yeon. Lewat drama ini, anda akan melihat banyak kasus-kasus medis, juga sejumlah alat-alat rumah sakit atau tenda medis, mulai dari yang sederhana seperti alat infus, jarum suntik, perban, hingga yang mungkin hanya anda lihat jika masuk ruang tertentu di rumah sakit, seperti baju operasi, pisau bedah, gunting bedah, meja operasi, atau alat untuk melihat film ronsen.

sunbae1
Descendants of The Sun sering menampilkan penggunaan alat rumah sakit

Alat  kesehatan di rumah sakit sendiri merupakan sesuatu yang sangat esensial sejak dulu. Dulu, alat kesehatan mungkin hanya bisa ditemukan di rumah sakit atau di fasilitas pelayanan kesehatan. Sekarang, seiring berkembangnya teknologi, rumah sakit dan sejumlah fasilitas pelayanan kesehatan harus meng-upgrade alat kesehatan yang dimilikinya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pasien. Alat kesehatan yang dimiliki rumah sakit dituntut lebih canggih, baik untuk menegakan diagnosis, juga untuk menangani pasien – apalagi untuk pasien yang berada dalam kondisi darurat.

Selain kualitas pelayanan, ada satu kriteria lagi yang harus dipenuhi sebuah rumah sakit atau fasilitas pelayanan kesehatan, yaitu kuantitas. Dengan meningkatnya pengetahuan masyarakat dan naiknya kemampuan masyarakat untuk mengasuransikan diri mereka, rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan harus memperbanyak jumlah sumber daya manusia dan alat kesehatan untuk mengoptimalkan pelayanan. Kapabilitas sebuah fasilitas pelayanan kesehatan untuk melayani lebih banyak pasien secara efektif pasti akan menjadi nilai tambah bagi fasilitas pelayanan kesehatan tersebut. Untuk membuktikannya, coba anda renungkan: anda tinggal di dekat Rumah Sakit X. Menurut orang-orang, dokter di sana bagus dan perawatnya ramah. Suatu hari, anak anda terkena demam berdarah dan harus dirawat inap, namun semua bed rawat inap penuh sehingga anak anda dirujuk ke rumah sakit lain. Apakah hal ini memengaruhi penilaian anda  terhadap Rumah Sakit X?

sunbae2

Jadi, karena ada dua hal yang menentukan baik atau tidaknya pelayanan sebuah fasilitas kesehatan, yaitu kuantitas pasien yang bisa ditangani dan kualitas penanganan pasien, maka alat kesehatan yang dimiliki sebuah fasilitas pelayanan kesehatan haruslah memenuhi jumlah tertentu dan merupakan alat yang kualitasnya bagus, berfungsi dengan baik, kalau bisa termasuk alat yang canggih. Lalu dimana kira-kira anda bisa mendapatkan solusi untuk memenuhi tuntutan tersebut?

Alat rumah sakit berkualitas? Medicalogy.com jawabannya!

Jika anda berkecimpung dalam urusan membeli alat rumah sakit,  anda bisa menjelajahi Medicalogy.com untuk menemukan alat rumah sakit yang anda butuhkan.

newnew

Medicalogy.com menjual banyak jenis alat rumah sakit, untuk banyak jenis spesialis, mulai dari alat tes pendengaran yang simple seperti garpu tala, hingga yang canggih seperti audiometer;  dari stetoskop, elektrokardiogram, hingga vascular doppler, bahkan body bag dan mortuary refrigerator untuk kedokteran forensik juga dijual di Medicalogy.com. Selain menjual instrumen kedokteran, anda juga dapat menemukan instrumen kebidanan dan keperawatan. Alat yang dijual canggih dan terdapat banyak brand, contohnya Omron, Nesco, Family Dr, Beurer, dan masih banyak lagi. Selain itu, anda mungkin merasa tidak mengkap bila membeli alat canggih namun tidak membeli alat untuk maintenance alat – jangan cemas, Medicalogy.com juga menjual alat kalibrasi, bahkan untuk kalibrasi alat-alat emergency seperti defibrillator dan anestesi.

alat kesehatan rumah sakit

Soal harga, anda tidak perlu khawatir. Di Medicalogy.com, anda akan dihadapkan dengan sejumlah alat rumah sakit berkualitas dengan harga terbaik dan tentunya mendapatkan kesempatan untuk menawar harga – dengan kata lain, anda membeli barang secara online namun mengalami interaksi layaknya berbelanja langsung. Kami juga mengadakan promo-promo khusus pada saat-saat tertentu, dan anda bisa jadi yang pertama mengetahui promo kami jika anda berlangganan newsletter kami. Anda adalah seorang pemburu alat rumah sakit dalam jumlah besar? Wah, tentunya hal itu menjadi keuntungan tersendiri bagi anda karena anda juga berkesempatan mendapatkan potongan apabila membeli secara grosir.

Berbelanja di Medicalogy.com tentunya praktis karena distributor ini berbasis online. Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempatnya, mengeluarkan biaya transport, mengeluarkan tenaga lebih, belum lagi repot-repot membawa belanjaan anda saat hendak pulang. Apalagi jika anda membeli barang secara grosir – anda pasti akan kerepotan dan mengeluarkan banyak tenaga juga waktu untuk berburu barang-barang. Berbelanja dengan Medicalogy. com anda cukup membuka website, melihat-lihat katalog yang berisi harga dan tentunya potongan harga (seperti sekarang!), klik alat yang anda sukai, melakukan penawaran harga (jangan lupa tuliskan nama instansi anda jika ada), lalu mengatur pengirimannya. Tentunya anda menghemat tenaga, biaya, waktu, dan juga merasakan berbelanja yang nyaman. Selain membeli, anda juga dapat melakukan service dan kalibrasi alat rumah sakit di Medicalogy.com karena Medicalogy juga memiliki sejumlah teknisi berpengalaman yang siap membantu anda memperbaiki dan mengaliberasi alat-alat kesehatan milik anda – anda tinggal masuk ke website Medicalogy.com, klik Service & Kalibrasi, lalu isi form yang tertera.

medical-equipment-calibration-services

Soal kualitas, anda bisa percaya pada Medicalogy.com. Medicalogy.com adalah distributor alat rumah sakit online yang sudah diakui mumpuni dalam menyediakan alat berkualitas – hal ini dapat dibuktikan dengan pengalaman Medicalogy.com mengirimkan alat-alat kesehatan ke berbagai daerah di Indonesia, seperti Balikpapan, Makassar, Medan, Semarang, Bandung, Jogja, Tangerang, dan Bekasi. Lebih lanjut soal kualitas, anda bisa melakukan crosscheck bahwa klien-klien Medicalogy namanya pasti tidak asing di telinga anda, seperti Pertamina, Kompas Gramedia, dan Astra. Masih khawatir untuk berbelanja alat rumah sakit canggih secara online? Kabar baiknya, alat-alat rumah sakit yang dijual di Medicalogy.com dikenakan garansi alat 100% dan juga jaminan uang kembali 100% untuk lebih memuaskan pelanggan. Jika anda memiliki pertanyaan, anda juga dapat terhubung dengan customer service yang responsif. Anda akan mendapatkan alat kesehatan murah yang dilengkapi dengan jaminan – pastinya berbelanja menjadi lebih tenang, bukan?

Jadi, bagi anda yang sering berburu alat rumah sakit, Medicalogy.com dapat menjadi pilihan anda untuk kegiatan berbelanja yang lebih simple, hemat waktu, tenaga, dan biaya. Medicalogy.com menawarkan penawaran harga yang menarik dan barang yang berkualitas dan tentunya up to date. Plus anda juga dapat memperbaiki dan melakukan maintenance alat rumah sakit anda di Medicalogy.com, karena kami memiliki teknisi terampil yang anda butuhkan. Semuanya ada dalam satu klik di Medicalogy.com, distributor alat rumah sakit dengan penawaran menarik dan garansi alat, yang tentunya akan membuat anda lebih nyaman dan tenang dalam berbelanja alat alat rumah sakit.

Alrus

Tunggu apa lagi? Kunjungi website kami, medicalogy.com untuk pelayanan kesehatan yang lebih baik! (Ad)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *