Distributor Alat Kesehatan Murah di Indonesia

Pernahkah anda merenungkan: “Selama ini, waktu dalam hidup saya paling banyak habis untuk apa?”

Jika belum pernah, coba sekarang anda renungkan. Jangan berpikir terlalu sulit, jangan berpikir terlalu jauh – karena anda akan menemukan jawabannya cepat atau lambat.

“Tidur,” beberapa dari anda menjawab.

“Mungkin bermain ponsel,” beberapa dari anda berpikir begitu.

Bukan jawaban yang buruk – tapi mungkin anda masih berpikir terlalu jauh.

Mungkin jawabannya adalah duduk.

Sebelum anda mengenal apapun, bahkan anda sudah bisa duduk

Menurut beberapa penelitian yang dilakukan berbagai pihak, dunia ini sedang dilanda oleh suatu wabah penyakit yaitu Penyakit Duduk atau istilah kerennya,adalah Sitting Disease. Tanpa anda sadari, duduk  telah menjadi hal yang esensial dalam hidup anda. Coba anda renungkan, apabila anda seorang pegawai kantoran, berapa jam yang anda tempuh ke tempat bekerja? Misalnya 2 jam, jika tanpa macet. Jika anda menaiki kendaraan pribadi atau kendaraan umum yang masih kosong, anda akan duduk selama 2 jam – itu juga belum termasuk jika anda mengalami macet, mungkin anda bisa duduk lebih dari 2 jam. Lalu, cobalah menghitung berapa jam anda bekerja. Mungkin anda bekerja nine to five (jam 9 pagi hingga jam 5 sore), disisipi istirahat makan siang sekitar 2 jam. Waktu bekerja anda dihabiskan dengan duduk di depan layar komputer lalu saat makan siang, anda bersenda gurau dan makan dengan teman kantor dalam posisi duduk. Pulangnya, anda kembali menaiki kendaraan, bisa jadi dalam posisi duduk selama berjam-jam. Bahkan sekarang toilet di kebanyakan tempat menggunakan wc duduk yang, lagi-lagi, membuat anda harus duduk. Anda melakukan ini setidaknya 5 hari dalam seminggu – dengan kata lain, kegiatan duduk telah mengambil alih sebagian besar waktu anda.

Fenomena duduk massal dalam waktu lama ini tentu saja membuat kualitas hidup menurun karena selain membuat kita menjadi makhluk yang pasif, terlalu sering duduk menimbulkan banyak masalah kesehatan mulai dari sakit kepala, pegal-pegal, hingga penyakit berbahaya yang membutuhkan konsumsi obat seumur hidup – yang sebenarnya bisa dicegah dengan lebih banyak bergerak, seperti hipertensi dan diabetes mellitus. Tanpa sadar, fenomena duduk ini membuat kita memupuk lebih banyak bibit penyakit.

11

Lalu apa yang harus saya lakukan untuk mencegah menumpuknya bibit penyakit?

Untuk mencegahnya, ada baiknya anda move on – mulailah bergerak – anda bisa mulai dengan berjalan kaki di lingkungan sekitar, menggunakan tangga dibandingkan lift atau eskalator. Kurangi frekuensi duduk anda. Selanjutnya, anda mungkin bisa berolahraga, seperti jogging atau aerobik yang memungkinkan anda bergerak lebih banyak dan yang tidak kalah penting, monitorlah kesehatan anda!

Untuk apa memonitor kesehatan?

Blood-Pressure-31

Anda tentunya akrab dengan pepatah: Lebih baik mencegah daripada mengobati. Hal ini tidaklah mengherankan melihat mahalnya biaya pengobatan sekarang. Memonitor kesehatan adalah salah satu cara efektif dalam mencegah penyakit, terutama penyakit-penyakit masa kini yang erat kaitannya dengan konsumsi gula dan lemak berlebihan, seperti diabetes mellitus dan hipertensi. Dengan memonitor kesehatan, misalnya dengan mengukur kadar gula darah atau mengukur tekanan darah secara rutin, anda akan mendapatkan gambaran mengenai kondisi tubuh anda, sekaligus melihat progress dari upaya-upaya hidup sehat yang anda lakukan.

Selain itu, apabila anda memang sudah memiliki riwayat diabetes mellitus dan hipertensi yang sedang dalam pengobatan, anda bisa mendapatkan gambaran mengenai efektivitas obat yang anda konsumsi. Selain itu, monitor penyakit juga ditunjukan untuk mencegah komplikasi penyakit. Sebagai contoh, gula darah yang kadarnya selalu tinggi dapat menyebabkan komplikasi berupa berkurangnya pengelihatan atau gangguan syaraf. Nah, dengan memonitor gula darah, anda bisa mencegah komplikasi yang mungkin terjadi dengan upaya-upaya agar angka gula darah anda menurun, misalnya dengan mengganti obat atau dengan perubahan diet dan gaya hidup.

Untuk memonitor kesehatan, tentu diperlukan alat kesehatan. Dulu, alat kesehatan biasanya hanya ditemukan di rumah sakit, klinik, atau apotek. Seiring meningkatnya pengetahuan masyarakat, sekarang alat kesehatan dapat ditemukan dimana-mana – setidaknya masing-masing rumah pasti memiliki termometer suhu badan. Ditambah lagi dengan kemajuan zaman, sekarang anda tidak perlu ke dokter untuk memonitor kesehatan anda. Anda dapat membeli alat kesehatan pribadi, seperti alat cek gula darah, kolestrol, dan tensimeter, yang pengoperasiannya mudah. Alat kesehatan sudah memasuki dunia digital sehingga hanya dengan sedikit petunjuk, anda sudah bisa menggunakannya. Sebagai contoh, anda tidak perlu lagi belajar menggunakan tensimeter air raksa, mendengarkan suara sistol dan diastolnya melalui stetoskop, anda cukup melingkarkan tensimeter di lengan anda, lalu ia akan otomatis mengukur tekanan darah anda.

manual

[Baca juga : Tips Beli Alkes Murah]

Alat kesehatan memiliki banyak variasi harga. Harga ditentukan dari jenis alat kesehatan (apakah manual atau digital), merk, jumlah pembelian, dan tentu saja dimana anda membelinya. Tentu saja anda akan mendapatkan harga yang lebih murah apabila anda membeli dari distributor langsung.

Alat Kesehatan Murah? Medicalogy.com jawabannya!

Ingin merasakan sensasi berbelanja alat kesehatan murah dari distributor? Anda bisa menjelajahi Medicalogy.com!

Dengan berbelanja di Medicalogy.com, anda dapat memilih alat kesehatan untuk semua kalangan, mulai dari bayi, anak-anak, dewasa, hingga lansia – anda bisa membeli alat kesehatan sehari-hari, seperti alat cek gula darah, kolestrol, asam urat, juga tensimeter, hingga alat kesehatan yang lebih canggih seperti nebulizer, bahkan alat pijat. Tersedia banyak pilihan, mulai dari yang pengoperasiannya manual hingga digital, dan banyak brand, contohnya Omron, Nesco, Family Dr, Beurer, dan masih banyak lagi.

Soal harga, anda tidak perlu khawatir. Di Medicalogy.com, anda akan dihadapkan dengan sejumlah alat kesehatan murah. Anda akan mendapatkan harga terbaik dan tentunya mendapatkan kesempatan untuk menawar harga – dengan kata lain, anda membeli barang secara online namun mengalami interaksi layaknya berbelanja langsung. Kami juga mengadakan promo-promo khusus pada saat-saat tertentu, dan anda bisa jadi yang pertama mengetahui promo kami jika anda berlangganan newsletter kami. Anda juga berkesempatan mendapatkan potongan apabila membeli secara grosir.

LOW-PRICE

Seem too good to be true? Medicalogy.com adalah distributor alat kesehatan online yang sudah diakui mumpuni dalam menyediakan alat kesehatan berkualitas – hal ini dapat dibuktikan dengan klien-klien Medicalogy yang namanya pasti tidak asing di telinga anda, seperti Pertamina, Kompas Gramedia, dan Astra. Medicalogy.com juga telah mengirimkan alat-alat kesehatan ke berbagai daerah di Indonesia, seperti Balikpapan, Makassar, Medan, Semarang, Bandung, Jogja, Tangerang, dan Bekasi. Selain itu, alat-alat kesehatan yang dijual di Medicalogy.com dikenakan garansi alat 100% dan juga jaminan uang kembali 100% untuk lebih memuaskan pelanggan. Jika anda memiliki pertanyaan, anda juga dapat terhubung dengan customer service yang responsif. Anda akan mendapatkan alat kesehatan murah yang dilengkapi dengan jaminan – pastinya berbelanja menjadi lebih tenang, bukan?

Berbelanja di Medicalogy.com tentunya praktis karena distributor ini berbasis online. Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempatnya, mengeluarkan biaya transport, mengeluarkan tenaga lebih, belum lagi repot-repot membawa belanjaan anda saat hendak pulang. Anda cukup membuka website, melihat-lihat katalog yang berisi harga dan tentunya potongan harga (seperti sekarang!), klik alat yang anda sukai, lalu mengatur pengirimannya. Tentunya anda menghemat tenaga, biaya, dan juga merasakan berbelanja yang nyaman.

Medicalogy murah

Nah, memonitor kesehatan memang sangat penting dalam upaya mencegah penyakit, selain dengan memraktekan gaya hidup dan diet yang sehat. Tentunya anda sudah paham, bukan, mengenai pentingnya alat kesehatan untuk memonitor kesehatan? Alat kesehatan kini sudah banyak jenis, brand, dan variasi harga, plus toko-toko yang menjual alat kesehatanpun kini mudah dijangkau – just one click away dan anda akan temukan Medicalogy.com, distributor alat kesehatan murah dengan penawaran menarik dan garansi barang, yang tentunya akan membuat anda lebih nyaman dan tenang dalam berbelanja alat kesehatan.

Tunggu apa lagi? Kunjungi website kami, medicalogy.com, mari lengkapi hidup sehat anda dengan memonitor kesehatan anda! (Ad)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *