Kursi Roda Untuk Bepergian

kursi-roda-alumunium-fs-955-L-gea-jual-beli-harga-cari

Bagi Anda yang suka bepergian namun memiliki keterbatasan karena harus menggunakan kursi roda, maka inilah solusinya. Kursi Roda Travelling, merupakan suatu alat bantu kesehatan yang dibutuhkan oleh seseorang ketika ingin bepergian kemana pun namun kondisinya tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri dengan kedua kakinya. Kursi roda travelling ini juga dapat digunakan bagi usia anak-anak. Anak-anak yang masih ingin bermain dan berlari kesana kemari dengan bebas dan ketika keadaannya mengharuskan menggunakan kursi roda, inilah solusinya. Saat ini teknologi sudah semakin canggih dimana para pengguna kursi roda memiliki banyak sekali alternatif untuk memilih kursi roda sesuai dengan kebutuhannya. Dengan demikian pengguna kursi roda tidak hanya harus merasa bosan dengan kursi roda lama nya karena banyak bentuk dan model yang bisa dipilih atau dipesan sesuai dengan keinginan Anda. Kursi roda travelling ini sangat ringan, ukurannya kecil. Kursi roda trevelling ini dapat dilipat dan dimasukkan dalam tas. Harga kursi roda travelling alumunium biasanya dijual satuan maupun grosir untuk rombongan haji. Kursi roda ini bisa dengan mudah Anda lipat lalu kemudian Anda simpan kembali ke dalam tas nya ketika Anda tidak sedang traveling kemana pun sehingga tidak memakan banyak tempat saat penyimpanan di rumah Anda.

Dari segi ukuran, dibandingkan dengan kursi roda jenis standard, kursi roda untuk traveling atau bepergian ini memang relatif jauh lebih kecil sehingga baik anak-anak maupun Anda yang berusia dewasa tetap bisa menggunakannya dengan mudah. Kursi roda ini bisa juga Anda gunakan sebagai kursi roda pesawat. Mungkin saja tidak semua maskapai menyediakan kursi roda untuk Anda yang membutuhkan karena itu tidak ada salahnya Anda mempersiapkan diri sendiri untuk kenyamanan dalam bepergian. Untuk pemilihan warna, tersedia dalam beberapa macam warna natural yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Adapun, Anda yang ingin menggunakan kursi roda ini memiliki batasan berat badan seberat 75 kg. Bahan utama yang digunakan adalah cormed steel.

Frame kursi roda ini sebagian besar terbuat dari bahan alumuniun. Bagian rangka bawah kursi roda ini menggunakan double cross bar yang memperkuat kapasitas dudukan kursi roda. Kursi Roda ini juga telah dilapisi anti karat sehingga lebih awet dan tahan lama. Ban kursi roda ini memakai ban hidup yang dapat menambah kenyamanan saat menggunakan kursi roda di outdoor. Dudukan dan sandarannya juga sangat nyaman karena dilapisi spon.

Anda dapat memilih kursi roda yang sesuai pilihan Anda di website alkes online. Medicalogy.com jual Kursi Roda dengan harga yang menarik dan bergaransi resmi. Harga Kursi Roda termasuk murah dengan kualitas dan kondisi yang terjamin. Seluruh garansi dan informasi produk Kursi Roda dapat anda peroleh di Medicalogy.(rr).

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *