Korset Perut, Rahasia Dibalik Perut Langsing Tanpa Olahraga

images(11)

Punya masalah perut besar? Biasanya orang-orang yang bertubuh subur memang berperut besar. Karena lemak mereka banyak, jadi sebagian besar akan ditampung di perut. Tidak hanya itu, sebagian juga ditampung dibagian paha. Tapi, ada juga lho yang perutnya besar meski badannya kurus. Mereka akan terlihat seperti cacingan. Atau terlihat seperti orang yang sedang hamil dua sampai lima bulan. Sangat tidak nyaman kan? nah kamu bisa menggunakan korset perut sebagai salah satu caranya lho.

Apa saja cara mengecilkan perut buncit ini?

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membantu melangsingkan daerah perut. Misalnya dengan olahraga khusus perut. Olahraga jenis ini berupaya menarik perut agat tidak gelambir. Biasanya dilakukan dengan cara menarik perut hingga perut mengempis. Teknik olahraga ini biasa disebut dengan kegel atau tari perut. Aktifitas olahraga perut ini akam mengecilkan perut sedikit demi sedikit jika dilakukan secafa rutin setiap hari. Olahraga ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa butuh alat bantuan apapun.

Selain itu, mengecilkan perut bisa juga dengan mengkonsumsi minuman khusus untuk menurunkan lemak. Banyak racikan jus buah atau jus sayur yang bisa dikonsumsi untuk mengecilkan perut buncit. Biasanya terdiri dari campuran beberapa buah atau beberapa sayur misalnya jus lemon atau lemon hangat yang sudah terbukti menurunkan lemak jika dikonsumsi secara teratur setiap harinya. Selain itu rasanya juga enak dan menyegarkan.

Jika kamu termasuk yang punya dompet tebal. Kamu bisa memilih untuk melakukan sedot lemak seperti yang biasa yang dilakukan oleh artis-artis ternama yang dengan mudah bisa mengeluarkan uang banyak untuk sekedar menghilangkan lemak. Sedot lemak akan membuang lemak yang ada dibagian tubuh mana saja yang ingin dikecilkan tanpa mengganggu bagian lemak yang lain didalam tubuh. Jika kamu merasa bagian pahamu yang banyak lemak, maka kamu bisa menghilangkan lemak bagian paha itu saja tanpa mengurangi lemak pada bagian lain. Cara pengurangan lemak seperti ini lebih dipilih banyak orang yang memang mampu melakukan penghilangan lemak dengan cara ini karena dirasa lebih mudah dan cepat.

images(13)

Bagaimana? Mudah kan membuang lemak? Yang diperlukan adalah konsistensi dan keseriusan jika kamu pilih cara konvensional seperti olahraga dan mengkonsumsi minuman berupa jus. Dan kamu perlu cukup banyak uang untuk memilih menghilangkan lemak dengan cara sedot lemak yang memiliki efek hilangnya lemak secara instan. Diantara beberapa cara penurunan lemak itu pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita.
Mau tahu cara melangsingkan perut tanpa olahraga, tanpa minum jus buah atau sayuran, tanpa mengeluarkan banyak uang? Gunakan korset perut. Cara ini memang sudah bukan cara baru untuk mengilangkan lemak perut. Bahkan nenek kita dirumah pun sudah melakukan ini sejak zaman beliau masih muda. Hanya saja korset yang digunakan berbeda dengan korset yang kita gunakan dimasa kini. Zaman nenek kita dahulu, mereka menggunakan kain yang panjangnya bisa sampai dua atau tiga meter yang dililitkan keperut dengan kencang sampai perut tegak dan tidak terlipat ketika duduk.

Kapan sebaiknya menggunakan korset perut?

Pengguna korset perut biasanya menggunakannya ketika mulai menyadari bahwa perutnya ternyata mengandung lebih banyak lemak. Ibu-ibu yang paling banyak menggunakan korset perut adalah mereka yang biasanya baru selesai melahirkan. Mereka menggunakan korset sehari penuh guna mengecilkan dan mengencangkan kembali perut yang longgar setelah melahirkan supaya kembali kencang. Sehingga tidak akan menampung banyak lemak yang menyebabkan mereka menjadi menimbun lemak didalam tubuhnya. Itulah sebab kenapa banyak ibu-ibu bertubuh gembul.

Bagi kamu yang tidak dalam keadaan pasca melahirkan tapi mempunyai perut yang buncit. Kamu bisa gunakan korset disiang hari ketika aktivitas makan banyak dilakukan. Sedangkan dimalam hari biasanya kita akan jarang makan. Korset akan menekan perut sehingga akan meminimalisir banyaknya makanan yang akan masuk kedalam perut kita. Karena perut tertekan maka makanan yang masuk akan lebih sedikit karena perut akan terasa sakit atau sesak jika terlalu banyak makanan yang masuk. Tekanan ini akan membuat kita mengurungkan niat untuk banyak makan.

images(14)

Korset apa yang cocok untuk kamu?

Tentu tidak semua jenis korset bisa kamu pakai. Pakai korset yang ukurannya lebih kecil dari tubuh kamu. Misalnya kamu biasa menggunakan baju yang berukuran M maka pakailah korset yang lebih kecil lagi yaitu berukuran S. Dengan begitu kamu akan bisa menekan perut kamu menjadi lebih kecil lagi. Gunakan korset yang mudah diatur ukuran pengecilannya. Misalnya jenis korset perut yang mudah dilepas dan dipasang lagi seperti korset yang menggunakan model perekat. Korset model ini akan mudah diperkecil namun tetap kuat. Berbeda dengan korset yang modelnya berkancing taut. Korset model ini bisa saja digunakan untuk sekedar menjaga ukuran perut tapi bukan untuk mengecilkan. Nah, sekarang tinggal kamu pilih mana yang paling cocok dengan program pengecilan perutmu. Selain itu pilihlah korset dengan warna yang sesuai dengan warna kulit kamu. Supaya kalau kamu sedang memakai baju warna terang maka warnanya tidak bertolak belakang. Jadi, tidak akan mengganggu penampilan luar kamu.

Nah kalau perut kamu sudah langsing. Selanjutnya, kamu tinggal menjaga agar kamu tetap dalam porsi makan yang sama dengan ketika kamu memakai korset. Jadi, perjuanganmu selama memakai korset perut yang dalam jangka waktu lama itu tidak sia-sia. Dan kamu tetap dengan perutmu yang langsing. Kamu hanya perlu mengurangi frekuensi penggunaan korset perut menjadi lebih jarang. Misalnya dari pemakain setiap hari menjadi dua hari sekali. Karena pemakain korset setiap hari akan berdampak pada tubuh kamu. Misalnya kamu akan bernapas pendek, akibatnya kamu akan mudah lelah. Jadi pakailah korset sesuai kebutuhan bukan sebagai rutinitas. Karena korset juga bisa menghambat pertumbuhan tulang belakang jika kamu masih dalam masa pertumbuhan sebaiknya kurangi pemakaian korset.

images(16)

Akan lebih baik lagi kalau kamu menjaga gaya hidup kamu. Terutama menjaga pola makan kamu. Supaya tetap sehat dan langsing. Jangan mudah tergoda dengan makanan lezat apalagi yang mengandung banyak lemak dan gula. Perbanyaklah konsumsi air apalagi air hangat yang akan sangat membantu kamu membuang lemak dan juga membuang racun yang tidak dipakai oleh tubuh. Perhatikan gaya hidupmu perbanyak makanan yang mengandung banyak serat. Agar perut kenyang lebih lama.

Jadi, bukan hanya usaha maksimal dalam mengecilkan perut yang harus kamu lakukan secara konsisten dan sungguh-sungguh. Tetapi juga harus konsisten dan sungguh-sungguh juga dalam usaha pencegahan kendur kembali. Sayang kan…sudah dengan susah payah mengecilkan perut dengan menggunakan korset perut setiap hari jika setelah itu kita tetap kembali ke cara makan seperti sebelum menggunakan korset. Itu artinya kita sendiri yang membuat perut kita menjadi buncit kembali setelah upaya panjang mengecilkannya. Karena itu, jaga pola makanan, apa yang dimakan, dan waktu makan agar usaha panjang kita tidak sia-sia belaka.(Khp)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *