Keajaiban Doa Ibu, Seorang Remaja Mendapatkan Kembali Denyut Nadi karena Doa Ibunya

Seorang anak asal Missouri berusia 14 tahun yang meninggal dunia selama 45 menit pulih dengan ajaib dan
tidak terduga

Jogn Smith terjatih ke sebuah danau yang beku di Martin Luther King, Jr. Siangnya, ia terjebak di bawah air sekitar 15 menit, dan tim medis tidak berhasil melakukan CPR selama 30 menit. Tetap saja, Smith tidak memiliki sinyal (tanda) kehidupan lagi.

Dokter menghubungi ibu Smith untuk mengucapkan selamat tinggal, dan ia mulai berdoa. Saat itu, dokter mengatakan bahwa Jantung Smith mulai bergerak lagi.

“Ibunya mulai berdoa dengan keras,” kata Dr. Sutterer.

“Saya tidak ingat semua yang saya katakan,” Kata Ibu John, Joyce Smith. “Tetapi saya ingat, Ya Tuhan, tolonga kirimkan Roh Kudus untuk menyelamatkan anak saya. Saya ingin anak saya, tolong selamatkan dia.” sebelumnya mereka tidak mendapatkan denyut nadi anak itu namun tiba-tiba tanda itu ada. saya mendengar mereka berkata “Nadinya ada – nadinya ada”.

“Dalam sekitar 1-2 menit, jantungnya bergerak lagi,” Kata Dr. Sutterer.

Ini adalah sebuah pengalaman yang mengagetkan bagi tim medis pada ruang emergency saat itu. Tim medis itu menulis sebuah pesan bahwa ada sebuah cara untuk menangani sebuah kondisi medis yang kritis.

“Detak jantungnya mulai bergerak lagi ketika Tuhan mendengar doa ibunya,” Baca Dr. Sutterer, dari surat yang ia tulis.

Dr. Jeremy Garrett yang mengawasi Pemulihan John juga mengatakan. “ini adalah sebuah keajaiban yang sulit dipercaya.”

John baru di bawa ke SSM Cardinal Glennon Children’s Medical Center sekitar 2 jam setelah kejadian. Dr. Garrett mengatakan bahwa ia mengetahui dalam rentan waktu 16 jam pertama setelah kedatangan John bahwa tubuhnya secara fisik masih bisa survive, tetapi yang ia herankan adalah kenapa otaknya masih bisa berfungsi normal.

Dr. Garrett melihat tubuh John berekeasi terlalu lama di bawah air, sistem peredaran darahnya shock dan zat asam juga terbentuk pada aliran darahnya.

Tetapi dalam waktu 48 jam, anggota keluarganya melaporkan hal-hal yang tidak diduga, Seperti Jogn membuka matanya.

Lalu, keluarganya juga memberitahu juga bahwa anak yang suka nonton dan bermain basket ini merespon pertanyaan tentang dua pemain favoritnya.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *