Jual Alat Laboratorium Lengkap Murah

alat lab darah lengkap medicalogy

“Dimana yang jual alat laboratorium terlengkap dan memberikan harga murah?” Pertanyaan semacam ini mungkin sering didengar di kalangan petugas medis maupun bagian pembelian di rumah sakit. Sebab sudah tugas mereka untuk memastikan stok alat laboratorium selalu ada. Sehingga setiap waktu perlu selalu mengupdate informasi mengenai supplier alat lab yang bagus. Apakah Anda termasuk yang sering menanyakan pertanyaan ini?

Kalau begitu Anda harus cek di toko alat laboratorium online medicalogy.com. Situs tersebut menyediakan peralatan laboratorium dengan harga murah dan terjangkau. Berikut ini beberapa jenis alat laboratorium yang tersedia di situs tersebut.

Alat darah di laboratorium dijual dengan harga bervariasi. Sebab memang alat-alat yang mendukung pengerjaan darah ini ada banyak macamnya. Seperti kantung darah, freezer darah, pencair darah, box pendingin, timbangan darah, dan kulkas darah.

Sebagai contoh, untuk timbangan darah yang dilengkapi monitor. Anda bisa membelinya dnegan harga sekitar Rp 29 juta. Lalu kalau untuk kantong darah ukuran 350 ml bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 700 ribu.

Alat mikropipet yang sering digunakan untuk memindahkan cairan dijual dengan harga mulai Rp 1 jutaan. Merk dan tipenya bermacam-macam. Kalau untuk pipet tips, (https://www.medicalogy.com/c/beli-pipet-tips) Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 200 ribuan

– Alat rapid test (https://www.medicalogy.com/c/beli-rapid-test) juga bermacam-macam. Ada alat rapid test narkoba, malaria, sipilis, HIV dan lainnya. Contohnya untuk alat cek rapid test HIV bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 1 juta.

Alat pengecek urine juga banyak tersedia. Untuk alat analisa urine tersebut bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 20 juta. Kalau untuk kertas pH tester bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 100 ribuan.

Lengkap kan pilihannya? Itu sebabnya mengapa Medicalogy.com banyak dipilih sebagai tempat pembelian alat laboratorium online. Banyak juga klien besar seperti Pertamina dan lainnya yang mempercayakan produk alat kesehatan yang dibutuhkannya di situs ini.

So, kalau cari yang jual alat laboratorium dengan harga murah dan pilihan lengkap, buka saja www.Medicalogy.com

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *