Jual Alat Lab Darah Lengkap

alat lab darah lengkap medicalogy

Di laboratorium rumah sakit, darah adalah salah satu hal yang paling sering diteliti. Sebab dari darah itu salah satunya bisa diperiksa bagaimana kondisi pasien. Itu sebabnya juga, pihak rumah sakit sellau membutuhkan stok alat cek darah. Tahukah Anda dimana tempat yang jual alat lab darah itu?

Satu nama toko jual peralatan lab darah yang banyak dipercaya adalah Medicalogy.com. Website ini menyediakan secara lengkap alat kesehatan, alat dokter dan alat laboratorium. Termasuk alat untuk pengujian darah pasien itu.

Berikut ini info harga alat cek darah yang dijual:

Jarum lancet dijual dengan harga puluhan ribu sampai ratusan ribu. Tergantung merk yang Anda pilih. Tentu semakin bagus kualitasnya, harga yang ditawarkan lebih tinggi. Anda bisa pilih tergantung kebutuhan.

Alat untuk memasang lancet dibutuhkan saat hendak mengambil sampel darah pasien. Harganya pun berbeda-beda tergantung tipe dan merk. tapi Anda bisa beli alat lab ini dengan murah, mulai dari harga sekitar Rp 50 ribuan saja.

Alat cek gula darah bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 75 ribu saja untuk jenis strip. Tergantung merk juga. Sebab ada juga yang dijual dengan harga sekitar Rp 100 ribuan, Atau jika butuh alat cek gula darah untuk kebutuhan klinis, yang bagus bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 500 ribuan untuk merk Gluco Dr Super Sensor AGM 2000.

Alat cek kadar A1c darah bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 80 ribuan untuk cartridge-nya. Kalau untuk A1c meter seperti merk Bayer bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 4 juta. Dan untuk printer A1c meter ada yang harganya sekitar Rp 4 jutaan.

Alat cek asam urat strip bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 100 ribuan. Dengan menggunakan alat ini menjadi mudah untuk mengecek kadar asam urat pasien.

Nah, itulah info harga jual alat lab terkait dengan darah. Anda bisa temukan semua alat lab itu di situs Medicalogy.com yang dikenal lengkap dan memberikan harga murah.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *