Jual Alat Kedokteran Online Murah

alat kedokteran online

Rumah sakit, puskesmas, klinik kesehatan, pastilah selalu membutuhkan alat-alat kesehatan. Tapi dimana yang jual alat kedokteran dengan harga murah? Kebingungan itu terjawab kalau Anda membuka website jual alkes Medicalogy.com.

Banyak alat kedokteran yang dijual di situs tersebut. Seperti timbangan badan, termometer, tensimeter, alat cek gula darah, alat cek kadar lipit, alat periksa payudara, dan lainnya. Produk yang disediakan berasal dari brand-brand ternama yang banyak diakui kualitasnya di kalangan kedokteran. Seperti brand Edan, Beurer, Alcoscan, Omron, dan lainnya.

Harga alat kedokteran yang ditawarkan pun murah-murah. Contohnya Anda bisa beli alat pengecek masa subur wanita One Step LH test Chemtron yang dijual dengan harga hanya Rp 100 ribu saja. Ada juga alat bantu jalan yang dijual sekitar Rp 200 ribuan. Ada lagi alat pedometer Omron HJ-320 yang dijual dengan harga sekitar Rp 250 ribu saja.

Tidak hanya murah, sering juga ada diskonnya. Sehingga harga alat kedokteran yang ditawarkan pun bisa menjadi lebih murah. Kalau soal kualitas, tak perlu diragukan lagi. Sebab memang produk yang dijual dipilih yang terbaik. Kalau kurang yakin, ada garansi yang disediakan. Garansi yang disediakan meliputi garansi alat dan jaminan uang kembali. Jadi Anda sebagai pembeli bisa merasa lebih nyaman dan tenang.

Selama ini situs Medicalogy.com sudah dikenal sebagai toko alkes terpercaya. Sebagai distributor alkes grosir, pelayanannya sudah menjadi buah bibir sebab dukungan customer service yang responsif. Pengakuan kualitas layanan itu terbukti dengan banyaknya perusahaan besar yang digaet sebagai konsumen Medicalogy. Sekedar sebut, beberapa nama seperti Pertamina, Apexindo dan Astra merupakan pelanggan alkes di Medicalogy.

Untuk pengiriman alat kedokteran online terebut, Medicalogy sudah mengirim ke banyak daerah. Sepeti Tangerang, Bekasi, Semarang, Bandung, Jogja, Surabaya, bahkan luar pulau seperti Makassar, Medan, dan Balikpapan. Itu menandakan toko alat kedokteran yang satu ini memang menjadi pilihan utama di kalangan tenaga medis di Indonesia.

Nah, jadi kalau Anda ingin mencari yang jual alat kedokteran murah, bisa coba langsung pesan di medicalogy.com.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *