Jangan Salah Memilih Distributor Alat Kesehatan

Jangan Salah Memilih Distributor Alat Kesehatan Saat ini sangat banyak sekali distributor alat kesehatan, dimana para distributor tersebut saling berlomba dalam memberikan spesifikasi harga serta pilihan produk.

Banyak distributor yang menyediakan produk dengan kualitas yang kurang baik. Namun, mereka memberikan patokan harga yang sanggat tinggi. Atau ada juga distributor yang dalam pelayanannya tidak terdapat garansi mengenai produk yang dijual. Bahkan banyak dari distributor yang berkata bahwa produk yang dijual adalah resmi. Namun pada kenyataannya tidak demikian.

Demi melancarkan usahanya, banyak sekali hal-hal yang dilakukan para pengusaha guna menghasilkan pundi-pundi rupiah. Anda sebagai konsumen yang cerdas haruslah berhati-hati ketika ingin membeli sesuatu barang. Jika anda ingin membeli produk alat kesehatan misalnya, anda harus teliti terlebih dahulu mengenai keaslian produk. Anda juga harus tau sejarah dari distributor penyedia alat kesehatan yang anda jumpai.

Perlu bagi anda untuk melihat berbagai referensi atau mengunjungi berbagai macam distributor penyedia alat kesehatan. Kenali dengan betul distributor tersebut sesuaikah antara kualitas produk dengan harga yang ditawarkan. Pastikan juga bahwa produk tersebut adalah resmi dan bukan tiruan. Tentunya, untuk produk yang resmi pasti ada garansi dari penyedia produk. Jangan sampai anda tertipu dengan hanya embel-embel ini itu.

Jika anda melakukan pembelian secara online anda bisa melihat review dari para pembeli yang pernah membeli produk pada distributor online tersebut. Saat menemukan respon yang positif dari para pembeli yang pernah membeli, maka dapat dipastikan produk yang dijual adalah produk yang bagus. Begitu juga dengan sebaliknya.

Distributor resmi alat kesehatan yang sudah memiliki hak dalam memasarkan produk dengan berbagai merk serta bergaransi resmi, anda bisa percayakan pada distributor alat kesehatan Medicalogy.com. Disini dijamin menjual produk yang asli dan bagus dengan harga yang terjangkau.

distributor-alat-kesehatan1

Medicalogy.com sendiri sudah tersebar luas diseluruh wilayah Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Tanggerang, Yogya, Bandung, Batam, Medan Malang dan masih banyak lagi kota-kota lainnya. Terbukti bahwa distributor ini menyediakan alat kesehatan yang berkualitas dengan banyaknya pembeli yang senang berbelanja di medicalogy.com karena harganya yang murah, serta dalam pembelian produk tertentu dan jumlah tertentu akan mendapatkan diskon.

Selain diskon yang bisa anda dapatkan anda juga mendapatkan garansi resmi dari produk yang anda beli.

Selain dua hal diatas, medicalogy.com juga memiliki nilai tambah dengan adanya layanan service atau jasa kalibrasi alat kesehatan. Bila terdapat alat kesehatan yang kondisinya sudah tidak berfungsi secara maksimal, anda bisa memanfaatkan layanan jasa service dan kalibrasi ini.

Tata cara melakukan service atau kalibrasinya sangatlah mudah yaitu tinggal mengisi formulir yang berisi identitas dari rumah sakit atau klinik kesehatan berupa nama, alamat, no telephone serta alamat e-mail. Kemudian dari pihak medicalogy akan menindak lanjuti permintaan yang sudah anda kirimkan.

Selain itu, medicalogy juga menyediakan jasa penyewaan alat kesehatan. Hal ini bisa dimanfaatkan bagi mereka yang masih berada dibangku kuliah dibidang kedokteran. Anda bisa melakukan pembelian alat kesehatan secara langsung maupun online. Guna mempermudah para pelanggan, medicalogy yang dulunya tidak menerapkan sistem online saat ini pun sudah bisa melayani pembelian secara online.

Distributor alat kesehatan medicalogy adalah pilihan yang paling tepat bagi anda ketika ingin melakukan pembelian produk alat kesehatan. Medicalogy menyediakan berbagai macam alat kesehatan terlengkap mulai dari yang kecil hingga yang berat. Dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau, berkualitas, bergaransi resmi.

alat-kesehatan

Perbedaan medicalogy dengan distributor yang lain adalah dengan melayani penjualan secara eceran. Pelayanan di medicalogy sangat prima. Terbukti dengan jawaban yang diberikan atas pertanyaan dari para costumer service yang ditanggapi dengan ramah serta cepat. Referensi yang ada juga sangat lengkap.

Begitu banyak kemudahan serta kelebihan jika berbelanja alat kesehatan di medicalogy.com bukan? Maka jangan sampai salah memilih distributor alat kesehatan. Ingat berbelanja alat kesehatan terlengkap dan termurah, ya di medicalogy.com.

Agar selalu dapat mengikuti perkembangan atau hadirnya produk baru dari alat kesehatan yang ada di medicalgy, jangan lupa untuk selalu mengupdate produk di web medicalogy.com

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *