Grosir Alat Kesehatan Lengkap Murah

HARGa alkes 2016

Dimanakah tempat untuk membeli secara grosir alat kesehatan yang lengkap dan harga murah? Pertanyaan semacam ini sering kali diajukan seorang konsumen sebelum berbelanja di Medicalogy.com. Ya, usut punya usut, seorang konsumen sebelum memutuskan berbelanja alkes online, akan browsing lebih dulu. Lalu setelah dicek dan ditimbang-timbang, ternyata harga alkes yang ditawarkan di Medicalogy lebih murah.

Karena itu kemudian situs alkes Medicalogy kemudian dikenal sebagai tempat grosir untuk alat kesehatan di Indonesia. Situs yang satu ini selain melayani pembelian grosir, juga melayani pembelian ecer. Jadi bagi Anda yang ingin menjajal kualitas produk yang ditawarkan, boleh beli dengan jumlah yang sedikit lebih dulu. Baru setelah anda puas, Anda bisa belanja lagi dengan kuantitas yang lebih banyak.

Adanya grosir alkes ini tentu sangat membantu. Sebab penjualannya dilayani secara online. Jadi Anda tak perlu lagi untuk datang langsung. Cukup pesan dan biarkan barang yang dipesan yang mendatangi rumah Anda.

Kemudahan semacam ini yang sangat menguntungkan. Bayangkan saja misalnya Anda berlokasi di Makassar lalu hendak ke Jakarta untuk membeli alat kesehatan. Ya boleh saja sih, tapi jelas itu akan makan waktu dan biaya.

Dengan membeli di grosir alat kesehatan online ini, Anda tidak perlu membuang waktu Anda yang berharga. Soal mutu produk terjamin. Kalau Anda misalnya ada yang belum jelas, bisa kontak customer service yang siap melayani Anda.

Kalau Anda tidak puas bagaimana? Tenang, ada garansinya. Ada garansi alat dan ada jaminan uang kembali. Jadi transaksi yang Anda lakukan dijamin aman.

Harga produk alat kesehatan pun murah-murah. Contoh saja untuk beli pot urine banyak yang harganya hanya Rp 100 ribuan. Lalu untuk tabung oksigen ada yang dijual mulai dari harga Rp 650 ribu.

Juga ada diskon alkes yang disediakan. Jadi harga alkes yang ingin Anda beli bisa lebih murah.

Soal reputasi juga tak perlu khawatir. Medicalogy.com selama ini menjadi penyedia alkes untuk brand-brand terkenal di Indonesia seperti Kompas Gramedia, Soechi Lines, Astra Life, dan perusahaan terkenal lainnya. Jadi tak perlu diragukan lagi untuk langsung belanja alkes online di Medicalogy.com.(idr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

2 comments

  1. Apakah saya bisa menjembatani penjualan alkes dari anda untuk calon user di wilayah kota/kabupaten dimana saya tinggal sekarang. Berapa SF yang bisa saya dapatkan.

    Thanks
    Oswald Kd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *