E Katalog Alat Kesehatan 2016

Jual Alat Kesehatan Online Terpercaya

E katalog alat kesehatan kerap dicari di tahun 2016 ini. Ya, ini adalah daftar katalog yang dikeluarkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaaan barang/jasa Pemerintah (LKPP). Dengan mengetahui apa saja alat kesehatan yang masuk dalam katalog ini, kita pun bisa tahu apa saja yang masuk dalam tender pengadaan barang yang dilakukan pemerintah.

Dalam e katalog alkes ini total berisi lebih dari 2600 kategori alat kesehatan, meliputi daftar berikut ini.

  1. Kategori alkes OK (Operatie Kamer/ Ruang operasi) dan ICU (Intensive Care Unit) meliputi mesin Ventilator, mesin anastesi, patient warming, electro surgical unit, mesin sterilisasi, dan alat kesehatan lainnya.
  2. Kategori Alkes Ponek (Pelayan Obstetrik dan Neonatal Emergensi Komprehensif) dan Poned (Pelayanan Obstetri Neonatus Essensial) yang meliputi fetal monitor, infant incubator, infant transport, incubator, CPAP dan Meical Compresor, Infant Blending Resuscitator, Infant Resuscicator, Pulse Oxymeter, Fetal Doppler, (https://www.medicalogy.com/c/beli-fetal-doppler), Neonathal Ventolator, Electric Breastpump dan alkes lainnya.
  3. Kategori alkes Radiologi meliputi digital radiography, medical printer, Ct scan, X-ray Sistem, USG, Computed Radiography, dan alkes yang lain.
  4. Kategori alat kesehatan MRI meliputi mesin anasthesia untuk MRI.
  5. Kategori bahan medis habis pakai (BMHP) seperti benang bedah, lubricating jelly, surgical scrub, cvc, pembalut elastis, alat kontrasepsi, NGT, blood set, sterilisasi, stomach tube, feeding tube, suction catheter, respiratory, aksesoris mesin anastesi, alat suntik sekali pakai, infus, urologi, kasa, kapas, verband, benang operasi, sarung tangan, antiseptik, disinfektan, dan lainnya.
  6. Kategori alat laboratorium meliputi mikrobiologi, urinaliza, centrifuge, embedding, cryostat, coverslipping, microscope, dan alat lab yang lain.
  7. Kategori alkes diagnosa, seperti alat stetoskop, calibra aneroid, clock aneroid mobile, clock aneroid desk, dan lainnya.

Dan masih banyak lagi kategori lainnya yang tercantum di e katalog alat kesehatan 2016 ini. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa lihat saja di situs lkpp.go.id sehingga Anda pun bisa melihat secara lengkap daftar nama alkes beserta harganya. Di sana juga bisa Anda juga bisa temukan pihak yang menjual alkes tersebut.

Memang mungkin agak ribet kalau kemudian Anda harus mengorder di sana. Sebab katalog tersebut dibuat untuk kepentingan lelang. Kalau Anda ingin pesan alkes langsung bisa misalnya ke situs alkes Medicalogy.com

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *